pertemuan yang indah

43 6 11
                                    

Dia itu sahabat gua dari kelas 6, ya walaupun kenalnya udah dari kelas 4 sih hehe. Tapi kita baru deket kelas 6.

Dia tuh dulu culuuun banget, tapi lucu sih gendut-gendut gimana gitu.
Sekarang? Aduh dia ganteng banget hahaha jauh beda dari yang dulu. Sekarang dia tinggi kurus ber-otot astagaa..

Oh iya, dulu dia suka sama sahabat gua, yap sahabat gua yang bernama Mila. Diki suka sama Mila cuma sekitar seminggu, tapi yaa gua disuruh ngebantu mereka biar deket haha. Fake banget ya. Hehe.

Mila nggak ngerespon Diki karena yaa, sebenernya gua nggak tau alasannya sih. Dan nggak tau kenapa malah gua yang baper sama Diki. Diki tuh nggak good boy dan nggak bad boy, yaa pertengahan lah ya. Jadi dia tuh famous tapi nggak famous-famous banget, idaman lah intinya hehe.

Sekian cerita masa lalunya, sekarang gua udah kuliah. Belakangan ini, gua denger si Diki suka sama gua. Gua kaget sih pas denger Diki suka sama gua dari gosip-gosip temen gua, gimana nggak kaget? Kita aja sahabatan udah lama, mulai dari SD, SMP, SMA bareng terus, masa dia punya perasaan spesial ke gua? Yaaa walaupun gua juga gitu sih.

Waktu itu Diki manggil gua dan nggak kayak biasanya, ini lebih awkward. Dia bilang pulang kuliah mau ngobrol-ngobrol gitu sama gua dan ketemuannya di parkiran hahaha, modus. Biasanya sih dia main tarik gua aja, nggak pake bilang mau ngomong segala.

Pulang kuliah, kita ketemuan di parkiran depan kampus.

"Dira, besok lu pergi gk? " Tanya diki

Tumben banget dia manggil nama gua dan lengkap hahaha dan jadi canggung gitu, jadi gua berusaha buat bawa bercanda.

"Oh nggak kok, emang kenapa? Mau ngajak jalan lu?" Jawab gua

Dan bener aja Diki blushing gitu hahaha. Duh ngebaperin anak orang inimah gua.

" Iya mau ngajak jalan, mumpung besok Sabtu. mau nggak? Kalo gk mau gapapa kok " Kata Diki

Daaaan jantung gua tuh rasanya kayak mau copot gitu astaga.

" Bercanda lu, cewek galak kayak gua mau lu ajak jalan? Kesambet apa lu? " Jawab gua

Dan Diki bilang " Gua nggak kesambet woi, gua beneran loh "

Woooow amazing sekali kawan, disitu gua meleleh seketika, yaaa walaupun gua tahan gitu sih biar nggak keliatan baper. Kan nggak lucu kalo image gua  segelnya copot!

" ya udah, gua mau " jawab gua

......................................................................

Kita pergi ke suatu taman, dan gua gk nyangka kalo dia tuh ngehias tamannya sampe baguuuus banget. Dan yang lebih nyenengin yaitu, itu semua disiapin buat gua. Gua tau karena ada balon tulisannya " Welcome Dira " hehe.  Jadi dia nyewa cafe di taman itu, cuma buat " ngedate " sama gua aww.

" Dir, gimana tamannya? Kece nggak? Lu sampe bengong gitu, awas nanti kesambet loh " kata Diki

Yap dengan nggak sadar, gua bengong dan muka gua aduh jangan ditanya deh... aib banget pasti

" iya deh kece, tapi ngapain sih lu bikin beginian? Buang-buang duit lu tau " tanya gua

Daaaan jawaban dia tuh astaga, wow
Boom, nggak nyangka gua

" Gua udah lama suka sama lu Dir, mau nggak jadi pacar gua? Dari kelas 6 SD gua nyimpen perasaan ke lu, tapi gua gk berani ngungkapin dan baru sekarang gua berani Dir. Dan gua bilang gua suka sama Mila, tapi itu cuma sebentar dan gua mulai ads perasaan ke lu " kata Diki Diki

" nggak mau " jawab gua

" kenapa? " jawab Diki plus pake muka sedih, galau gitu

" sabar ngapa, orang belom selesai ngomong. Maksud gua, gua nggak mau nolak " jawab gua

Kisah yang membingungkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang