Halo, nama gua Diki Edward Pratama
Yap, nama gua pratama karena gua adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Ade gua 22nya cewek, yang artinya gua anak cowok satu-satunya.
Gua adalah cowok berkacamata yang tingginya 170an ( hehe udah lama nggak ngukur, jadi nggak tau tepatnya ) dan dengan berat badan 65kg. Gua selalu dipaksa buat makan buah & sayur supaya gua nggak pake kacamata, dan supaya badan gua nggak kurus-kurus banget pastinya tapi yaa gua gk suka jadi gua tetep aja gk mau makan!Hobby gua adalah futsal, dan itu yang bikin gua kurus hahaha.
Bikin gua kurus? Emang dulu gua gendut? IYA bener banget. Dulu gua diledek-ledek terus dan gua sebel, akhirnya gua punya target buat kurusin badan. Dan sejak gua kurus, banyak yang bilang gua ganteng , apalagi cewek-cewek yang " begitu " tapi gua merasa biasa aja. Cewek kayak mereka tuh banyak maunya, contohnya mereka cuma mau sama gua pas gua udah kurus aja, pas gua masih gendut mereka ledek gua.Btw, gua naksir loh sama sahabat gua hehe. Gk usah ditanya deh sahabat yang mana, itu loh yang setia nemenin gua dari bocah ingusan sampe sekarang Kuliah, yang dari dulu gua gendut dia setia nemenin gua. Apa? Mila? Bukaaaan tapi Dira woiii Diraaa, dia anaknya manis ya hmm tapi galak sih hahaha. Gua gk berani deketin dia dan gk berani ngungkapin atau nembak karena gua takut dia gk suka sama dia dan bikin persahabatan kita hancur gitu. Apalagi dia susah suka sama orang.
Perasaan suka tuh mulai ada, pas gua udah gk suka sama Mila. Dari kelas 6 gua mulai suka tapi gua diem aja karena gk mau nanti Dira dibilang PHO gitu, tapi emang dia bukan PHO sih. Gua emang minta bantuan Dira buat deketin gua sama Mila, tapiiii gua ngerasa ada sesuatu yang Dira punya tapi cewek lain jarang punya. Yap, kesetiaan jawabannya. Dira tuh cewek yang setia, karena waktu itu dia cerita dia suka sama orang dan bertahan sampe 3 tahun rasa sukanya ( Btw, dia curhat sama gua dong loh hahaha ). Dia juga setia kok nemenin gua pas gua lagi down banget, ataupun banyak yang ngejek gua dulu. Dira juga punya banyak bakat terpendam, fotografi contohnya. Dia tuh emang bandel, tapi dia juga gk mau sombong dan ramah kalo kalian juga ramah.
Dira tuh, aduh gimana yaaaa hmmm dia tuh bisa nerima orang apa adanya. Sedangkan kebanyakan cewek yang gua kenal? Mereka sering ngejudge gua dan nuntut gua ini itu. Entah karena sifat gua yang tiba-tiba berubah tergantung mood atau karena gua berteman sama Dira yang katanya cewek bandel, dan gua kadang-kadang disuruh jauhin Dira.
Gua mulai ada " rasa" ke Dira tuh pas SMP kelas 9. Karena ada sesuatu yang beda secara tiba-tiba, dan gua bakal ceritain.
* Di Warnet- kelas 9 awal *
" Heh lu udah kelas 9 masih aja warnet mulu " kata Dira sambil menghampiri gua yang asik main dota di warnet
" Dih, bebas lah kan hari Sabtu " jawab gua
" Heh nyolot banget sih sama ceweknya, ayo belajar sama gua " Jawabnya
Hah??? Ceweknya??
" Apa Dir apa? Cewek gua? Lu salah ngomong atau apa? " tanya gua
" Hah? Emang tadi gua ngomong apaan? " Jawab dia sambil pura-pura bego dan blushing
" Kagak usah sok iye lu Dir, boong dosa sia. Tadi ngomong apa?? " jawab gua sambil ngegas
" Ah apaan sih, udh sini belajar sama gua " jawabnya sambil salah tingkah
Dan dari situ gua mulai ngerasa ada sesuatu yang beda dari Dira. Gua ngerasa dia cuma care sama gua buktinya sampe nyamperin ke warnet. Ya bukannya geer, tapi Dira tuh anaknya cueeeek banget ke orang lain, eh giliran sama gua dia care banget haha. Apalagi dia tuh males ngomong, tapi kalo sama gua dia jadi bawel banget. Karena gua sahabatnya? Sahabat dia yang lain aja dia kacangin. Jadi, sejak itu gua mulai ada rasa dan kita jadi sering belajar bareng.
Masih ada lagi sih, nih contohnya pas gua belajar bareng. Dan itu termasuk hari ter-indah dalam hidup gua.
* 1 SMA - di Rumah Dira *
Pagi itu kita mau belajar gambar bareng, karena Dira jago gambar. Dira tuh punya bakat terpendam gitu, selain fotografi doi juga bisa menggambar. Dan dia sekalian traktir gua karena dia abis ulang tahun haha.
" Dik, mau gambar dimana? " tanya-nya
" Dimana aja, bebas gua mah. Asal gk di kandang anjing lu aja haha " jawab gua
" Dih mau lu? Haha. Ya udh di ruang Komputer aja ya " kata Dira
Setelah kita gambar-gambar dan ngobrol-ngobrol, sambil nunggu pesanan dari ojek online yang akhirnya dateng, kita makan. Btw, di rumah Dira lagi kosong jadi kita kayak parrty! Yuhuu!
" Heh, makan lu. Gambar mulu, gk usah sok diet deh " Kata Dira
" Dih siapa yg diet, nanggung ah " kata gua
" ohhh gitu " kata dira sambil ngambil buku gambar gua
" Eeeeh balikin, Dira! " kata gua, sambil berusaha ngambil
Daaaan, Dira gk sengaja gua peluk woiii. Dan dia anteng-anteng ajaaa kagak nolak gitu. Giliran waktu itu temen gua gk sengaja megang tangannya, langsung dipukul sama Dira sampe masuk UKS hahaha. Yang ada, Dira malah ngeliatin gua dan gua ngerasa dia peluk balik gua.
" Dik, lu sengaja ya peluk-peluk gua? " katanya
" Eh Diiir, sorry-sorry. Gk sengaja suer, makannya jangan ambil buku guaaa " jawab gua sambil salah tingkah
" Oh, sengaja juga gpp kok. Oh iya, makan buruuuu " katanya
" hah? Apa tadi? Ulang-ulang " tanya gua sambil deg-degan
" hah? Makan... Broo..? " jawab Dira
" bukan itu, sebelumnya sayang " Jawab gua
" Heh sayang-sayangan, jitak sia. Gk ada apa-apa. Emangnya tadi gua ngomong apa sih? " katanya dengan sok polos
" Ampun Diraaa hahaha. Ya udh deh gk jadiii, ayo makan deh. Gua laper nih " Ajak gua
Abis kita makan, kita main komputer dan buka yucup di hp. Kita pake headset berdua ( aduuuh sweet banget kalo diinget ). Kita dengerin lagu slow dan liriknya, gua yang nyanyi karena gua bisa nyanyi dan pengen nyanyi hahaha. Gk lama kemudian, gua ngerasa bahu gua berat dan gua sempet mikir gua ditempelin hiii. Pas gua nengok, jeng jeng jeng ada orang cantik tidur di bahu gua. Aduuuh imut banget sih Dira kalo lagi tidur, untung iman gua kuat hahaha. Gua gk nyadar dia tidur , karena gua asik nyanyi. Dia bilang sih sebelumnya, kalo dia ngantuk banget dan awalnya dia sempet nolak kalo gua mau dengerin lagu slow ( mungkin biar dia gk ketiduran )
Emang bener ya, rejeki gk kemana hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah yang membingungkan
RandomGimana sih rasanya kalo kalian sayang sama seseorang tapi orang itu plinplan? Dia ngaku sayang sama kita, tapi dia ninggalin kita Dan pas kita udah mulai menjauh, dia malah deketin kita :') duh sedih