Hello march

7 1 0
                                    

Sudah dua bulan aura tidak melihat gaztin, sepertinya gaztin sakit karena di sekolah pun sudah jarang terlihat. Aura sudah merasakan amat sangat penasaran dengan lakilaki itu diberanikan lah dia untuk datang ke kelas XI ipa 2 kelasnya gaztin.

"Gaztin ada?" Aura bertanya kepada ajeng salah seorang teman sekelasnya gaztin.

"Lah lu ga tau ya? Dia kan pindah ke Bandung dari tahun baru kemaren" jawab ajeng dengan begitu santainya.

"Ehh serius kenapa dia pindah keBandung?" Tanyanya dengan penuh rasa penasaran.

"Gue juga ga tau. Lu line aja sih anaknya ngapain nanyananya sama gue ganggung aja" ucap ajeng seperti kesal.

"Elah jutek bener. Yaudah makasih ya jeng sorry ganggu"

Kemudian aura pergi dari kelas XI ipa 2, karena untuk apa berdiam diri disana toh seseorang yang ia cari pun sudah tidak ada disana.

***
Aura memberanikan diri memulai chat dengan gaztin karena ia tak ingin mati penasaran.

AsmaAurara : gaz

Selang 2 menit gaztin membalas pesannya

Aldyan R. Gaztin : yoms?

Jantung aura berdetak begitu kencang tak disangka gaztin membalas pesannya begitu cepat.

AsmaAurara: lo pindah keBandung ya?

Aldyan R.Gaztin: iya nih ra, lo tau darimana? Tumben juga lo ngeline gue, kangen yaa?

Gaztin sekarang sudah tidak menggunakan kata Aku-Kamu lagi di chatnya apa tandanya gaztin sudah mulai melupakan aura?

AsmaAurara: hehe engga td gue ga sengaja kekelas lo dan kata ajeng lo udah pindah.

Bohong padahal aura memang sengaja mencari tau dimana keberadaan gaztin

Aldyan R. Gaztin: oh gitu

Gaztin membalas pesannya dengan begitu singkat, aura bingung harus membalas apa lagi menurutnya jika lawan bicaranya sudah membalas singkat itu tandanya ia ingin mengakhiri percakapannya.

Dibacanya berulang kali pesan yg ia dapat dari gaztin tapi malah membuat perasaannya semakin ga karuan.

Aura bingung apa ini yang dinamakan cinta datang terlambat?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

InfinityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang