Malem ini malem minggu, anak kos pada ngumpul semua di ruang tv kaya panti asuhan deh. Pada jomblo semua sih. Oiya sekarang haknyeon juga jomblo, dia k.o pas perang sama ayanqnya.Posisinya sih udah jelas ya, eneng diampit koko sama aa, trio (woojin, guanlin, hyunbin) mesom di pojok kanan, Daehwi pojok kiri sambil mainan ig, justin ditengahnya bunda abi, Jihoon paling depan biar ga digangguin guanlin, haknyeon deketan sama seongwoo sambil curhat tentang proses putus.
Mereka mau nonton film horor judulnya The conjuring 2. Abi udah nyiapin banyak cemilan, uhh abis ini pasti bunda marah marah.
Wah si eneng ena, kalo takut tinggal milih mana yang mau di senderin.
Jihoon sok sok an di depan, paling nanti dia akhirnya deket guanlin, gengsi bruh.
Daehwi berdiri dari duduknya lalu jalan ke pintu gerbang, bukain pintu buat temen cabe nya, hyungseob.
.
.
."Kenalin temen gue, Ahn Hyunhseob"
Mereka muncul dari pojok depan, pada ngeliatin hyunhseob, kok bening.Hyungseob muter nyalamim satu-satu kaya pas lebaran minta modus gitu kan mayan.
"Ahn Hyungseob" senyum sumringah liatin yang bening-bening sambil salaman sama guanlin, guanlin mah bales senyum biasa aja.
"Guanlin" sok cool amat dah ni anak. Hyungseob dari tadi ngeliatin guanlin mulu.
'Unch tangannya aja keker,hawt banget dah yang satu ini. masuk list incaran' batin hyungseob.
Beralih salaman sama sampingnya, pipinya tembeb rambutnya merah, tanpa ekspresi, hyungseob yang nyalamin aja kek ogah-ogahan.
'Park Woojin' kan woojin aja dari tadi pecicilan bareng hyunbin sekarang ada uke bening langsung cep mingkem, nyalinya kecil kek tytyd nya kali.
'Ini orang kenapa dah, kok ga bat. bener kata daehwi ada orang aneh.' lah hyungseob malah nyeleksi satu persatu.
"Gue gapercaya kalo malaikat itu ada hyung" Haknyeon bicara sama seungwoo sambil ngeliatin hyungseob lagi salim tangannya.
"Lah lu ngomong apaan?"tanda tanda.
"Tapi kok ada satu disini" Modus huek sambil ngelus punggung tangan hyungseob, hyungseob senyum aja digombalin kaya gitu.
Anak kosan lainnya ngelirik haknyeon pake muka datar. Kumat lah jiwa kardusnya.
Daehwi buru-buru narik hyungseob, bahaya kalo terus-terusan omongan sama si kerdus bisa-bisanya jadi korban.
Setelah selesai nyalimin satu persatu, mereka duduk di tempat daehwi semula.
"hwi, yang namanya guanlin boleh juga tuh. Udah punya pacar belom? " bisik hyungseob biar ga kedengeran sama yang lainnya.
"jomblo semua elah, pada ga laku."
"ah masa si, gans gitu. oiya yang lu bilang aneh itu park woojin ya? irit bat omongnya. Dekyl tembem muka datar orang africa nyasar pasti?" bayangin aja woojin yang pas ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan unfaedah
FanfictionKos Kosan milik bunda Minki Cast Pd101 s2 ❗️B x B ❗️Non Baku