Tiga tahun telah berlalu.....
Dua tahun lebih lama dari perjanjian awal...semua itu...karena Lucas benar-benar memulainya dari nol....
Dan Alex paham itu.
Alex masih berhubungan dengan Lucas, walau hanya sebatas saling mendengar suara.
Tapi setidaknya itu lebih baik, ingin rasanya Alex menyusul Lucas ke Jepang, tapi selalu saja niat itu batal saat melihat dad Abraham.
Bukan apa-apa....tapi ucapan Lucas yang ingin melunasi janjinya, apalagi janji pada seorang ayah, selalu terbayang.
Dan, tentu saja, dengan segala cinta dan kerinduan, Alex hanya bisa menanti Lucas, berharap Lucas segera kembali.
----------
"Aku sebal Luna, Lucas tak bisa dihubungi akhir-akhir ini," rengek Alex pada Luna yang saat ini tengah menyesap kopi.
"Ada apa dengan sikapmu ini, setahuku kau pria dewasa yang tegar, apalagi sekarang kau telah mengelola perusahaan besar, kenapa kau jadi lucu begini?" Luna terkekeh geli.
"Ah, aku hanya terlalu merindukannya, arrgghh..aku bisa gila jika seperti ini," ucap Alex frustasi.
"Tenanglah, mungkin Lucas masih sibuk, kau hanya harus percaya padanya," lembut Luna.
"Aku tahu..aku tahu, aku tahu perusahaannya semakin berkembang hanya saja, berikan aku satu pesan, kenapa sepertinya susah sekali?" Alex masih merengek.
Luna benar-benar takjub, apa dengan terlalu merindukan seseorang membuat sifat seseorang mulai berubah dan bertambah manja?
ia harus cari tahu hal itu.
"Terserahlah! aku sudah tak ingin lagi kembali ke kantor, semangatku telah hilang," keluh Alex.
"Terserah padamu, toh perusahaan keluargamu tak akan bangkrut karena kau tak pergi kesana,"
"hanya saja.....kau pemimpinnya, bukankah tanggung jawabmu semakin banyak?" ucap Luna kalem.
"Arrgghh! Luna kau menyebalkan," Alex meletakkan kepalanya sebal ke lipatan tangannya di atas meja cafe.
Luna hanya memandang dengan senyum mengembang dan gelengan kepala.
----------
"Baik, kita akan segera mempromosikan produk terbaru kita, semua telah siap bukan?" seorang pria tampan dengan gagah berucap memimpin meeting perusahaan.
"Semua siap master,"
"Telah teruji dan siap dipromosikan Lucas-sama," dengan logat Jepang, seseorang menyerahkan beberapa dokumen untuk diperiksa.
Ya, Lucas Albert, dia berhasil mengembangkan usahanya, benar-benar usahanya, karena dia merombak segala hal dan memulainya dari awal.
--------------
CEO MUDA PERUSAHAAN "LEXAS GROUP", PERUSAHAAN TERBESAR DALAM BIDANG PERDAGANGAN PONSEL DAN MOBIL, TAMPAN DAN BERBAKAT.
PERUSAHAAN "LEXAS GROUP" MENGELUARKAN PRODUK PONSEL TERBARUNYA.
"LEXAS GROUP" PERUSAHAAN PONSEL DAN MOBIL TERBESAR MENGELUARKAN PONSEL BARU YANG BANYAK DIMINATI.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Meet Bad Boy
RomanceBukankah di dunia ini tidak ada yang sempurna..hah..nyatanya aku memilikinya.Hidupku sempurna!!,aku punya keluarga utuh,uang?aku bahkan bisa membeli apapun hanya dengan satu kali meminta.Tampan,jangan ditanya bahkan tanpa mencaripun,wanita akan memo...