Hoseok menumpu kepalanya dengan kedua tangan mungilnya diatas meja restauran Indonesia yang berada di Seoul. Pemuda manis asal Gwangju tersebut datang sendirian kesini tentunya. Dengan berbekal ia hanya ingin makan "nasi padang dan rendang", ia rela datang jauh - jauh kesini. Sembari menunggu apa yang dipesan datang, netranya menatap seseorang di seberang sana yang juga sendiri, sedang memakan nasi goreng dengan lahap, seperti tidak ada hari esok untuk makan. Nampak beberapa bulir nasi yang lelaki itu makan menempel disekitar mulutnya. Membuatnya belepotan, sebenarnya lelaki tersebut cukup tampan. Namun, melihatnya makan membuat Hoseok membuang jauh - jauh label tampan yang barusan melintas di otak besarnya.
Ia hanya terkikik memperhatikan sosok tersebut. Ia berfikir ia akan bosan disini, ternyata lelaki tersebut cukup menghibur untuk dilihat. Tak lama pesanannya pun datang, ia tak segan untuk segera mengambil sendok dan garpu lalu memakan makanannya dengan khusyuk dan penuh hikmat. Sebelum akhirnya ia tersedak dengan secara tiba - tiba, karena sebuah suara mengintrupsinya.
"Hoy, kau... Aku suka padamu, karena kau melihatku sedari tadi dengan tersenyum. Kau manis. Mau berkenalan sekaligus pdkt ?"
"HAH....????" Teriak Hoseok tak woles disertai kaget yang hiperbola dengan mulut yang masih penuh dengan nasi dan rendang.
Ini kan.... Lelaki yang sedang makan nasi goreng tadi dengan mulut belepotan!
TBC!!!
HALOOO saya datang dengan fanfiction baru~ tentunya dengan hoseok sebagai uke. Namun saya bingung dengan pair nya hahahah, so vote please ^^
Namjoon x Hoseok
Seokjin x Hoseok
Yoongi x Hoseok
Jimin x Hoseok
Taehyung x Hoseok
Jungkook x Hoseok
Dont forget to vote and comment guys 😚😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Insiden Makan
FanfictionHoseok sedang makan di restauran dan ia tak sengaja melihat seorang lelaki yang makan dengan rakus. Namun, lelaki tersebut kegeeran dan pede dan baper! Padahal kan Hoseok hanya melihatnya karena nasinya belepotan! BXB Warn HOSEOK BOTTOM!