Hoseok hanya mengangga sesaat setelah ia menyelesaikan makannya, ia masih tak sadar. Tiba - tiba, lelaki tersebut duduk di depan kursinya dengan seenaknya dan menumpu satu tangannya diatas meja, dan meletakkan kepalanya diatas tangan tersebut dengan angkuhnya, dan sialan bagi Hoseok, lelaki ini lebih tampan daripada yang tadi!
"Ehm- jadi. Mau berkenalan?" Ucap sang lelaki sembari menaikkan alis matanya. Hoseok segera menyadarkan dirinya dari lamunan.
"Hm. Hoseok. Jung Hoseok, kamu?" Ucapnya sopan.
"Taehyung. Kim Taehyung. Senang berkenalan denganmu, Kim Hoseok." Ucapnya ngelantur.
Hoseok hanya membulatkan matanya, apa - apaan, baru berkenalan sudah mengganti nama marganya. Tak terasa, bias merah muda mampir di pipi gembil milik Hoseok. Padahal ia merasa marah, namun jantungnya bekerja dua kali lebih cepat gara - gara lelaki bernama Kim Taehyung ini. Dengan segera ia mengeluarkan sebuah protesan dari mulut manisnya.
"Apa apaan kamu! Baru kenal berani ganti - ganti marga anak orang!" Ucapnya kesal sembari melanjutkan makannya.
Taehyung hanya terkekeh mendengar lenguhan sebal nan manis tersebut. Ia hanya tersenyum penuh arti sembari memandangi Hoseok yang sedang menghabiskan makanannya. Jujur saja, Hoseok sangatlah manis bagi dirinya, bibirnya merah merekah, suaranya juga merdu baginya, ia lihat - lihat, juga Hoseok ehem cukup ehem berisi dikit lah setidaknya. Pikiran kotor mampir diotak alien Taehyung. Ia hanya terkikik dan tersenyum melihat Hoseok, dan Hoseok hanya bergidik ngeri melihat tingkah lelaki yang baru dikenalnya beberapa menit lalu. Ia nampak seperti seorang yang baru saja keluar rumah sakit jiwa! Kan pikiran Hoseok melayang kemana - mana!
Dengan cepat, Taehyung segera mengambil handphone miliknya sesaat setelah Hoseok menyelesaikan acara makannya itu. Dan berkata dengan nada menggoda.
"Cantik, minta nomer hapemu? Id line boleh, kakaotalk juga, terus sekalian IG lah, bisa bisa." Ujarnya dengan senyuman kotak yang aneh.
Hoseok tersenyum dengan paksa lalu segera mengambil handphone sang adam didepannya dan mengetikkan nomernya, lalu membuka IG milik Taehyung dan menfollownya. Ia nampak tak asing dengan IG milik Taehyung. Pada saat ia membuka layar profile Kim Taehyung. Ia hanya membulatkan mulutnya, lalu tersentak kaget.
"LOH KAMU ITU- SELEBGRAM? TEMEN - TEMEN AKU BANYAK YANG SUKA KAMU!" Ujar Hoseok dengan kaget. Iya, tidak salah lagi. Ini Kim Taehyung. Tapi dia lebih suka disebut V sebagai nama panggung selebgramnya. Ia selebgram terkenal di Korea Selatan untuk hal melawak, mereceh, ataupun hal - hal yang mengedukasi, pokoknya selebgram satu ini sangat kreatif dan punya banyak ide di setiap vlognya. Tapi Hoseok tidak suka sebegitunya dengan Taehyung. Ia kan seorang kutu buku. Orang Tuanya di Gwangju adalah petani. Susah - susah ia datang ke Seoul bukan untuk mengidolakan hal yang tak jelas, namun ia ingin menjadi lebih apa yang dari orang tuanya capai, maka dari itu pekerjaan Hoseok hanyalah belajar, berorganisasi, dan juga mencari relasi.
Sang pelaku hanya tertawa kemudian melipat kedua tangannya diatas meja dan memajukan badannya.
"Iya ini aku, Taehyung." Ucapnya kemudian merampas handphone miliknya dari tangan sang lelaki manis tersebut. Dengan sebal Hoseok meneguk minumnya setelah itu, ia hanya terfokus pada handphone miliknya guna untuk menfollowback Kim Taehyung ini.
"Sudah, aku mau pulang!" Ujar Hoseok merajuk, ia segera berdiri, dan Taehyung menyusul dibelakangnya. Mereka berdua menuju ke kasir.
"Uhm, berapa?" Ucap Hoseok, kemudian Taehyung menyela ucapan Hoseok.
"Gabungkan saja mejaku dan mejanya. Aku yang membayar." Taehyung berujar sembari mengambil dompet dari saku celananya dan mengeluarkan beberapa uang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insiden Makan
Hayran KurguHoseok sedang makan di restauran dan ia tak sengaja melihat seorang lelaki yang makan dengan rakus. Namun, lelaki tersebut kegeeran dan pede dan baper! Padahal kan Hoseok hanya melihatnya karena nasinya belepotan! BXB Warn HOSEOK BOTTOM!