Setelah insiden seorang Taehyung mempost foto milik Hoseok di Instagram, kini Hoseok menjadi bulan - bulanan di sekolah miliknya. Ya.. Hoseok adalah seorang anak SMA kelas 2 yang masih polos. Ia akan disoraki dengan godaan dan candaan ketika lewat di depan para pengikut setia Kim Taehyung. Ia hanya mencebik kesal, dan segera menelusupkan tangannya diatas meja. Menaruh kepalanya sembari membenturkan pelan kepalanya. Hidupnya takkan tenang seperti biasanya kali ini.
"Uy Hosiki." Ujar seseorang dengan nada berat yang khas sembari menoel sang lelaki manis yang sedang frustasi itu. Hoseok hanya menengadahkan kepalanya sembari melihat ke arah sosok tersebut.
"Uh— Yoongggiiii~ aku sial sial kali ini siaaaalllll." Teriak Hoseok frustasi. Yoongi hanya berdeham. Lalu mengusap kepala Hoseok dengan sepenuh hati.
"Kau manis sih, pantas selebgram itu fall in love at the first time padamu." Ujar Yoongi dengan nada yang ditekan. Oh, sepertinya ada yang cemburu bung.
"Ugh— tapi dia menyebalkan!" Ujarnya sembari memegang kedua pipinya yang memerah membayangkan pertemuannya dengan selebgram papan -atas- tulis tersebut. Yoongi hanya memandang datar sembari menepuk pipi Hoseok.
"Aku cemburu loh begitu ia memposting fotomu." Ujar Yoongi sembari memperlihatkan wajah tak suka. Hoseok hanya mengerjapkan matanya lucu yang membuat Yoongi gemas namun ia harus tetap stay cool.
"IHHHH Yoongi juga suka Taehyung kan? Ah mampuslah nyawa aku ini." Ujar Hoseok semakin frustasi sembari mengacak rambutnya. Ia kembali menelungkupkan kepalanya menghadap meja. Yoongi hanya mendesah pasrah. Sembari batinnya berteriak terlalu ngenes.
'Hoseokku sayang kapan peka sama diriku. Nasib bestfriend-zone seperti ini.'
Yoongi hanya memandang Hoseok dengan datar, menghela nafas panjang. Kemudian mengusap lembut rambut Hoseok.
"Sudah sudah, aku ga ngefans sama manusia alien macem Kim Taehyung kok. Jangan terlalu dipikirkan." Ujarnya, lalu Hoseok menatap Yoongi dari bawah, posisi kepalanya masih tetap berada diatas meja. Ia mengerjapkan matanya senang.
"Ugh— Yoongi sahabatku yang terbaik!" Pekiknya senang. Sekali lagi Yoongi hanya tersenyum pahit menerima kata - kata label 'sahabat' yang selalu nangkring di mulut manis pujaan hatinya ini.
Kini kelas telah usai, Hoseok segera merapihkan tasnya dan bergegas keluar dari sekolahnya yang membosankan. Ia berjalan keluar dengan riang, hingga ia melihat gerbang sekolahnya yang ramai dan penuh. Ia hanya mengerucutkan bibirnya sembari memegangi tas ransel miliknya. Berdecih kesal karena gerbang benar - benar penuh lautan perempuan dan lelaki. Namun, ketika ia ingin berjalan. Tiba - tiba seseorang keluar dari kerumunan itu, seseorang dengan rambut dark silver yang panjang dengan biak tengah, badannya yang tinggi dan gagah. Pearching di telinganya yang membuatnya nampak begitu tampan nan menawan. Lalu bajunya bewarna merah dan celana jins membuat lelaki tersebut nampak casual. Lelaki itu menampilkan cengiran khasnya begitu ia melihat sang pujaan hati sedang menenteng tas dengan bibir yang mengerucut lucu.
"Baby!" Teriaknya kencang membuat kerumunan tersebut terbelah menjadi dua. Lelaki tersebut langsung menghampiri gebetan manisnya yang nampak sangat lucu dimatanya. Semakin menggemaskan ketika ia memakai seragam SMA tersebut. Ia kemudian memeluk Hoseok. Namun tampaknya yang dipeluk hanya mengerjapkan matanya bingung. Dan segera konek beberapa saat kemudian.
"KIM TAEHYUNG! Lepas—! " Teriaknya diawal lalu nada suaranya berubah pelan. Ia menggigit bibirnya gugup ketika sosok selebgram ini tiba - tiba ke sekolahnya. Nampak aura menggerikan dibelakang Taehyung. Fans - fans Taehyung hanya menggigit jari melihat idolanya berpelukan dengan uke termanis di sekolahnya bung!
"Gak— sebelum kamu pulang sama aku, baby." Ucap Taehyung sembari tetap memeluk pinggang sang submissive, lalu menunduk melihat Hoseok dengan tatapan lembut, lalu segera mencium kening Hoseok yang masih tertutup oleh poninya. Hoseok hanya menganga. Mengerjapkan matanya berkali - kali. Dengan pipi yang merona hebat. Padahal, tangan mungilnya sudah ia tumpu di dada milik sang dominan. Perutnya tergelitik seperti ada kupu - kupu yang berterbangan. Teman - teman sekolahnya hanya cengo dan beberapa ada yang memvideo lalu memasukkan ke snapgram sembari mentag akun social media milik Taehyung dan Hoseok.
Dengan kesadaran yang berada di ambang batas, seorang Kim Taehyung kembali menyeret tangan milik Hoseok naik keatas motor gagahnya dan membelah lautan murid tersebut dengan cuek, tanpa peduli reputasinya sebagai seorang selebgram.
To be Continued
Setelah sekian lama, akhirnya aku update. Wkwkwkwk, maaf ya baru update skrg. Sibuk bgt soalnya hahaha. Enjoy!
KAMU SEDANG MEMBACA
Insiden Makan
FanfictionHoseok sedang makan di restauran dan ia tak sengaja melihat seorang lelaki yang makan dengan rakus. Namun, lelaki tersebut kegeeran dan pede dan baper! Padahal kan Hoseok hanya melihatnya karena nasinya belepotan! BXB Warn HOSEOK BOTTOM!