hinata chan

929 26 3
                                    

Naruto sungguh tak percaya. Ia melihat seorang yang menggelantung di patung hokage mungkin sesaat lagi ia akan terjatuh dan yang lebih parah nya lagi itu adalah HINATA-CHAN. 

flashback on

Hinata menangis sejadi jadinya. Tak lama, ia akhirnya berniat pulang namun sial nya ia terpeleset dan jatuh.

Untung nya ia dengan cepat memegang salah satu patung hokage.

Ia berteriak dan menangis sejadinya.

Flashback off

Naruto langsung berlari ke arah hinata. Ia langsung melompat di atap rumah warga dan menolong hinata.

Hinata kaget karna ia melihat naruto datang dan langsung melompat ke arahnya.

"naruto? "tanya nya.
"bakka"kata naruto. Ia hanya cemas dan kecewa bagaimana seorang hinata membohonginya.

Sampainya di depan rumah hyuga.

"hiks.. "tangis hinata diam. Ia tertunduk. Ia masih memikirkan kata kata 'bakka'.

"sudahlah hime aku tak marah padamu"ucap naruto sambil memeluk dan menenangkan hinata.
"aku hanya kecewa. Mengapa kau bohong padaku, kau berkata—"belum selesai naruto berbicara hinata segera memotong pembicaraan nya.

"aku pembawa masalah naruto. Aku payah lemah, tak sepantasnya kau jadikan aku kekasihmu. Gara gara aku sakura-chan—"ucap hinata tak mampu berkata lagi.

Naruto tak mampu mendengar semua nya ia terlalu iba.

"sudah cukup hime. Kau tak membawa masalah bagiku. Kau kuat, hebat. Sakura, ia melakukan nya karna ia tulus. "ucap naruto.

"arigatou~na-naruto kun"ucap hinata kemudian menghapus airmata nya.

Naruto melepas pelukannya kemudian menyuruh hinata masuk lalu naruto kembali ke apartment nya.

- Rumah hyuga -

"tadaima" ucap hinata.
"dari mana saja kau"ucap neji(ceritanya si neji masih hidup)
"ehm e-etoo.. Dari apartment naruto"ucap hinata.

"hmm.. Baiklah lekas mandi dan makan"ucap neji dingin.

"ha'i"ucap hinata.

Setelah mandi dan makan hinata kembali ke kamar nya.

'ehmm... Rasanya aku kelelahan pusing sekali dan pengelihatan ku sudah Buram' ucap hinata dalam hati dan setelah itu ia benar benar pingsan.

Pagi hari,

Tok tok tok

"nee-chann"ucap hanabi dari luar memanggil hinata. Tak biasanya nee chan nya ini masih belum bangun, biasanya ia paling duluan bangun.

Tak ada yang menyahut akhirnya hanabi langsung masuk.

Terligat hinata yang sepertinya masih 'tidur' dengan dari paha sanpai kaki masih dibawa dan kepala sampai perut di kasur

"nee-chan"ucap hanabi. "ayolah bangun ini sudah pagi, apa kau tak ingin bertemu dengan rubah kuning itu? "ujar hanabi.

Tapi tetap tak ada respon. Hanabi bahkan sudah menggoyang goyang tubuh kakak nya.

Tak lama tetap tak ada respon membuat hyuga bungsu itu cemas. Ia segera memanggil neji.

"neji nii-san "teriak hanabi.

Tak lama neji datang. "ada apa hanabi? "ucap neji.

"sepertinya ada yang tak beres denggan nee-chan"ucap hanabi khawatir

Neji segera memanggil dan menggoyangkan tubuh hinata namun tak ada respon.

Neji cemas lalu menelepon naruto dan segera menyuruh hanabi memanggil hiashi-sama.

Neji lalu memeriksa denyut nadi dan chakra nya. Chakra nya terlihat hampir 1/4 habis dan denyut nadi hampir tak terasa wajah nya kaget bukan main lalu ia berkata

"gawat!! "teriak nya.

- di apartment naruto -

Lagi lagi saat begini naruto masih tidur. Tiba tiba ada bunyi telpon.

"moshi.. Mosh-hoammm"ucap naruto.

"oii bakka apa yang kau lakukan? "ucap neji.

"tidur"ucapnya(woiii pacarmu kritis kau dengan enteng nya menjawab tidurrrr)

"huh?!? Kau iniiii hinata sedang tak sadarkan dirii"ucap neji setengah berteriak.

"oh begi—APAAA HINATA PINGSAN?!?"teriak naruto kaget.
"huh?!? "neji langsung mematikan telfon nya.

'bagaimana bisa adikku mencintai orang yang harusnya ini berada di runah sakit jiwa karna sudah kehilangan kewarasanya' ucap neji dalam hati (masih sempat berkata seperti itu)

Saat neji menggendong hinata naruto serta hiashi maupun hanabi sudah ada di bawah.

Naruto terkejut saat sampai di sana sudah ada sakura, sasuke, kakashi, ino, choji, shikamaru, kiba, shino, lee, dan tenten.

"mengapa kalian disini??"ucap naruto bingung. Apakah hinata sangat parah sampai harus begini?

"KEJUTANNNNN"teriak mereka semua hinata bangun dan berdiri lalu berkata "selamat ulang tahun naruto-kun"ucap hinata tersenyum manis.

"aku sungguh T E R K E D J O E T"ucap naruto membuka besar mulutnya

Yang lain hanya tertawa terbahak bahak. Kecuali teme nya natuto ia hanya bersikap cuek dan datar.

Setelah nya mereka mengadakan pesta

Setelah pesta naruto mengajak hinata ke belakang halaman rumah.

"hinata"ucap naruto.
"y-ya na-naruto kun? "ucap hinata

Naruto mendekat dan mencium bibir hinata lalu berkata

"arigatou hinata"Ucap naruto

(jadii hinata dan teman teman nya itu mengeprank naruto krn hari ini hari ultah nya yahh kalo neji panik karna hinata pingsan itu bagian dari rencana agar para readers juga kena prank)

Readers : AUTHORR PADAHAL SUDAH SERIUSSSS
Author : a-ampun LARIIIIIII

dan yah abaikan -,- (author sudah ga waras)

Tbc
Sorry ya kalo pendek. Next author bakal panjang deh ceritanya hheheh see u

😁😁😁

NaruHina StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang