Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit?
~ Sebab kalau nyolong motor dia takut dibakar massa kalau ketahuan, lagian dia nggak bisa naik motor.Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?
~ Kalau banyak namanya supermi.Sambel apa yang ada di pinggir jalan?
~ Sambel BanApa bahasa Cinanya sepi?
~ Zun yi Zen yapKenapa ayam jago nggak punya tangan?
~ Sebab ayam betina ngga punya susuAyam apa yang besar?
~ Ayam semestaKenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
~ Karena udah hapal teksnyaBola apa yang mirip kucing?
~ Bola emonApa bedanya kucing ama kucring?
~ Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya empratMengapa air laut asin?
~ Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayanApa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
~ Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempatMengapa sepeda motor mereknya "yamaha"?
~ Sebab bikinan jepang kalau bikinan arab mereknya "ya mahmud"Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan ?
~ Soalnya dia ketemu sama batman..kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrimNyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang.apaan ?
~ NgupilApa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya ?
~ Bel rumahBecak apa yang tidak bisa di cat ?
~ Becak hilangKapan sebaiknya kita membuka pintu ?
~ Kalo pintu tertutupKera apa yang bisa menyiarkan berita ?
~ Kerabat kerja TVRIKalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
~ Orang naik becak pada waktu hujanBuah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
~ Jadi jauhJauh dimata dekat di hati......apa' an......?
~ Usus!!!Monyet apa yang nyebelin ?
~ Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa jugaApaan yang naik turun dibawah puser?
~ ResletingLubang apa yang paling kecil di dunia?
~ Lubang pantat... angin aja kalo mau lewat mesti menjeritKenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
~ Soalnya nggak punya kaca spionKebo apa yang bikin orang capek?
~ Kebogor jalan kakiOlah raga apa yg paling berat?
~ Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkatKenapa Afrika negaranya miskin?
~ Karena terlalu sibuk ngeriting rambutApa bedanya burung cendrawasih dg perempuan?
~ Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burungApa beda unta dg kangkung?
~ Kalo unta di arab, kalo kangkung di urapKenapa mayat dibungkus kain putih?
~ Pake hitam...??? siapa takutApa beda susu cap nona dg susu nona?
~ Kalau susu cap nona kental manis. Kalau susu nona kental-kentul lebih manisApa bedanya pemurung dg pemulung?
~ Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembilaApa perbedaan rok dg roket?
~ Roket makin keatas makin nggak kelihatan, kalau rok makin keatas makin kelihatanTelor apa yg paling enak?
~ Telor yg lagi gatel trus digaruk-garukApa yg luarnya mulus dalamnya amburadul?
~ Nenek-nenek naek mercyApa yg dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
~ Tes.. tes... 1 2 3 dicobaKenapa Superman celana dalamnya merah?
~ Karena lupa pake pembalut