➡ kenapa bumi semakin hari semakin panas?
⏩ karena "MATAHARI" buka cabang dimana mana➡ Ada 10 gelas diletakkan di atas meja, jika kamu ambil 3 gelas, berapa gelas yg ada di tangan mu?
⏩ Tidak ada
Kan masih "jika" belum diambil➡ Apa yg tidak bisa dikerjakan profesor botak?
⏩ Nyisir rambut➡ Ada 2 buah cabai. Terdiri dari 1 cabai merah dan 1 cabai hijau. Cabai mana yg paling pedas?
⏩ Cabai yg dimakan➡ Ada 2 orang anak kembar yg sangat mirip. Orangtua mereka pun sulit membedakannya, hanya ada 1 yg berbeda dari mereka. Apakah itu?
⏩ NAMANYA➡ Petani memiliki 14 ekor domba. Semua mati kecuali 8 ekor domba. Berapakah sisa domba tersebut?
⏩ 8 ekor domba. Coba deh baca lg soalnya:v➡ Jika ada 12 ikan dan setengah nya tenggelam. Berapa banyak ikan yg masih hidup?
⏩ Tetap 12 ikan. Kan ikan bisa berenang.➡ Sebuah kereta api listrik bergerak ke arah utara dengan kecepatan 100 mph. Kearah mana asap kereta tersebut?
⏩ Tidak ada asapnya. Karena kereta api "listrik".➡ Benda cair apa yg kalau dipanaskan malah membeku?
⏩ Telur. Karena kalau telur di rebus pasti dari cair ke padat.➡ Sebuah kapal berkapasitas 2000 muatan penumpang. Namun pada saat muatan nya masih berjumlah 1500 penumpang, kapalnya tenggelam. Mengapa demikian?
⏩ Karena kapal nya kapal selam