Hai... author baru nih.. maklumi ya kalo ada typo... hehe semoga sukak ya
WARING!: yang ga suka harap tinggalkan agak ngawur soalnya [maklum masih baru]
. . . . . . .Awal baru bagi 6 siswi baru di Pledis High School.
Hari baru bagi ke-6 sahabat ini memulai aktifitas mereka di sekolah tersebut.
Yoon Jeonghan. wanita dengan rambut panjang sebahu dengan surai coklat ini selalu menjadi incaran para pria di sekolah lamanya. Bagaimana tidak wajahnya saja yang bak malaikat itu selalu menarik perhatian. Dan jangan lupakan sikapnya yang sangat keibuan itu. Jadi jangan heran jika banyak pria yang mau mengencaninya.
Hong Jisoo. Wanita dengan surai hitam itu juga tak kalah cantik dari Yoon Jeonghan. Senyumnya yang manis mendukung sifatnya yang sangat ramah dan lembut. Wajah nya itu menggambarkan isi hatinya yang selalu ramah dan lemah lembut. Satu kata yang dapat mendeskripsikan sosok Hong Jisoo ini adalah wanita idaman.
Jeon Wonwoo. Berbeda dengan Jeonghan dan Jisoo, wanita yang satu ini memiliki wajah emo dan sulit dimengerti. Sifatnya sendiri mendukung kegiatannya sehari hari, dia sangat pendiam, tidak mudah bergaul, dan tatapannya yang tajam siapa coba yang mau dengan wanita emo sepertinya? Tapi salahkan sifat Wonwoo yang tidak mendukung wajah cantik khas Asia nya. Wonwoo memiliki wajah yang imut dan walaupun pendiam tapi dia sangat suka membaca buku. Tak heran ia yang paling pintar dari para sahabat sahabatnya yang lain.
Lee Jihoon. Tak jauh berbeda dengan Jeon Wonwoo. Sama cueknya, memiliki tatapan tajam, dan tak segan segan membunuh orang yang menghancurkan mood nya dengan gitar yang ia miliki. Oh ya di memiliki bakat yaitu pada suaranya. Ia juga dikenal tsundare. Ia dan Wonwoo adalah wanita yang jarang didekati oleh pria kerena sifat mereka yang sangat sangar itu. Namun sifat tak mendukung wajah imut nan manis nya oleh sebab itu Jihoon lah yang paling pas untuk ber-agyo.
Xu Minghao. Wanita yang satu ini berbeda dengan sahabatnya yang lain. Ia bukan berasal dari Korea melainkan China. Ia di terlantar kan oleh saudaranya sendiri dan akhirnya diangkat oleh Jeonghan menjadi adik angkatnya saat menemukannya di pinggir jalan. Ia memiliki wajah yang benar benar imut dan manis serta polos. Karakternya itu juga sangat mendukung kepolosan wajah wanita Xu ini. Sangking polosnya sosok Minghao ini ia terus dijadikan bahan bully-an oleh teman temannya semasa SD dan SMP dulu. Entah bagaimana selanjutnya saat ia beranjak SMA ini.
Boo Seungkwan. Ini baru benar benar berbeda. Jika sahabatnya itu cenderung lebih pendiam, namun wanita kelahiran Jeju ini sangat banyak bicara. Jika temannya hanya bisa mengatakan dua pata kata saja maka seorang diva Boo bisa menggandakan nya menjadi beribu ribu kata. Jadi intinya Seungkwan adalah Wanita yang banyak bicara. Suaranya ya.. jangan lupakan suaranya mengapa ia di juluki diva Boo ini karena suaranya yang merdu benar benar merdu. Saat ia bernyanyi maka tak ada tandingannya. Wanita berbadan tambun ini juga memiliki nafsu makan yang besar, tak heran jika berat badannya tak sama dengan sahabatnya sahabat nya.
TBC
Hahahaha...... oke kau akui masih ngawur hehehe tapi ga papa semoga suka ya.....
Kalo ada typo mohon maaf masih baru....
KAMU SEDANG MEMBACA
I'AM SORRY!
Fanfic6 pria populer dari Pledis School yang mencintai 6 wanita biasa baru yang di pandang sebelah mata siapakah mereka Choi Seungcheol x Yoon Jeonghan (Seunghan) Kim Mingyu x Jeon Wonwoo (Meanie) Wen Junhui x Xu Minghao (Junhao) Lee Seokmin x Hong Jisoo ...