Jealous - Tom Holland

8K 459 70
                                    

Y/N Sudah 20 tahun berteman dengan Tom. Y/n setahun lebih muda dari Tom. Semenjak Tom memberitahu  kalau ia terpilih menjadi Spiderman yang terbaru di Marvel, Y/n sangat bangga dengan Sahabatnya itu.

Tahun Kemarin, Saat Acara Premier Captain America : Civil War, Tom mengajak Y/n pergi bersama ke Acara Premier tersebut. Tom mengenalkan Y/n kepada teman-teman lawan mainnya di Film Captain America : Civil War.

Hari ini, Tom sedang melanjutkan proses pembuatan film Spider-man : Homecoming. Y/n yang sangat Semangat ingin menyaksikan filmnya pun ingin sekali melihat lokasi shooting film.

"Tom, gue ikut ke lokasi shooting lo boleh ga? boleh ya?" Y/n Membujuk Tom agar membolehkan ia ikut pergi ke lokasi shooting.

"Y/n, kalo lo kesana jg ga bakal ngapa ngapain, Kalo mo ngeliatin gue bilang aja" Jawab Tom sambil mengedipkan matanya.

"Iyaa gue pengen liat lo kok, Please?"

"Sekali ini aja ya, besok besok gausah, nanti ga gue ajak ke premier loh" Jawab Tom mengarahkan telunjuknya ke depan wajah Y/n.

"Iyaa iyaa" Ucap Y/n tersenyum

***

Setelah turun dari mobil. Y/n dan Tom langsung menuju lokasi shooting. Lokasi shooting hari ini adalah sekolah. Di sana sudah ada Zendaya, Jacob batalon, Laura Harrier dan yang lainnya.

"Hi tom!" Sapa Zendaya

"Oh Hi Zendaya" Sapa Tom balik

Tom langsung menghampiri Zendaya, lalu mereka mengobrol dan Menghafalkan Dialog mereka. Mereka terlihat sangat akrab, Tom lupa Y/n ada di blakangnya. Y/n pun Kesal tidak dianggap oleh Tom. Tom hanya menganggap Zendaya. Akhirnya Y/n memutuskan untuk berkeliling-keliling di sekitar lokasi itu.

"Hi?" Seseorang menepuk pundak Y/n dari belakang

"ya?" jawab Y/n membalikan badannya untuk melihat seseorang yang menepuk pundaknya

"Kamu...emm? Y/n kan? Pacarnya Tom?" Tanya Seseorang itu yang ternyata ia adalah Robert Downey Jr.

"Yaa aku y/n tapi bukan pacarnya tom, Robert kan?" Jawab Y/n

"yaa, mau ngobrol bareng? disana? itu kalau kamu mau" Ucap Robert

"Boleh"

***

Tom Sadar kalau ia melupakan Y/n. 'Bagaimana kalau Y/n diculik? dirampok?' itu yang terpikir oleh Tom. Ia sangat khawatir dengan Sahabatnya. Ia juga sebenarnya sudah menaruh hati kepada Y/n semenjak ia Masih berumur 11 tahun. Jika terjadi apa-apa dengan Y/n, ia tidak akan memaafkan dirinya sendiri.

Setelah berapa menit mencari Y/n disekitarnya. Ia melihat Y/n yang sedang bercanda dengan Robert. Ia cemburu. Robert menggelitiki Y/n sambil tersenyum, sedangkan Y/n memohon kepada Robert untuk berhenti menggelitikinya.

"Stop! udah udah geli!" Teriak Y/n

Robert berhenti menggelitiki Y/n saat melihat Tom berdiri melihat mereka bercanda dengan tatapan yang tajam.

Tom memang pernah cerita dengan Robert Kalau ia menaruh hati kepada Y/n. Robert merasa bersalah kepada Tom. Padahal maksud Robert hanya menghibur Y/n.

"Hi Tom" Sapa Y/n

"Hi" Jawab Tom singkat dan datar

"Tadi gimana Shootingnya?" Tanya Y/n

"Ya gitu kayak biasa" Jawab Tom malas - malasan

"lagi ga mood?"

"ga"

"lo kenapa?" tanya Y/n khawatir

"gapapa"

"boong, jan boong dah lo ama gue" Ucap Y/n sambil menaikan alisnya

Tom hanya diam tidak lagi menjawab Y/n. Y/n pun Pergi ke tempat lain dan ikut mendiamkan Tom juga.

Beberepa menit kemudian, Y/n menghampiri Tom.

"Tom, lo napa sih?" Tanya Y/n sambil duduk disebelah Tom

"Lo mau tau? Gue tuh Cemburu liat lu sama Robert Main main becanda berdua doang"

"AHAHAHAHAHAHAHA JADI LO BETE GEGARA GUE AMA ROBERT?!" Y/n tertawa terbahak-bahak

"apaansi, gaada yang lucu tau ga" Jawab Tom mengerutkan dahinya

"Gue tu nganggep Robert tuh kayak Kakak gue sendiri, ga lebih, trus Jadi lo suka ama gue?"

"ga, siapa bilang"

"lah, tadi lo bilang ndiri kalo lo bete ngeliat gue sama robert berduaan, ngaku aja dah lo" Jawab Y/n tersenyum

"yaa... kalo gue suka ama lo beneran gimana?" Ucap Tom serius

Y/n terdiam beberapa detik

"Gue juga suka sama lo" Jawab Y/n sambil menatap kedua mata Tom

___________________________

A/N
Widih cerita abal nih
dibaca aja, boleh dicomment juga
Comment apa aja saya terima ko mba, mas. Jan lupa di vote jg mba, mas.
tengkyuh

Spider-man Imagines [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang