49

25.7K 1.2K 300
                                    

Pertama tama author mau bilang makasih banget buat kalian yang udah suka sama cerita ini.

Bahkan kalian udah nunggu banget ampee ga sabaran. Terimakasih buat antuasias kalian yang luar biasa sampe-sampe nih cerita baru 1 bulan lebih udah ampe 300 k. Bener bener luar biasa banget.

Makasih ya yang udah vote dan koment setiap chapt. Author ga tau harus bilang apa ke kalian yang nyampe relain waktu kalian buat baca cerita iseng ini😂😂.

Terimakasih guyss terimakasih banget, ich liebe dich❤❤❤

Oke langsung aja yuuu.

Jangan lupa koment guys

Cekidotzz

MAKASH BANGET ANTUSIAS KALIAN YANG COMMENT AMPE 100 TIAP HARI😂 AAHHH MAKASIH YA KALIAN💝💝💛💛💛 NANTI DI SALAMIN KE ADIT PLUS NATHAN DEH WKWKW. HALU IH AING😂

Commen tembus 100 bakal update cepet😄😄 di tunggu guys.

Jangan lupa followe guys akun vivi nireesa👉 @ ofcVivinireesa okeyy😄😄.






























Keesokannya.

Minggu.

06.00 wib.

Sheilla : vi bangun!! Ayo lo mau ngirup udara pagi bogor gaa woii * goyang-goyangin badan gue*

Anjeng ganggu beud dah😧 gatau apa ya aing lagi gamau di ganggu kalau di hari wekeend? Ngantuk parah anjir😧.

Gue : ngga * nutupin muka pake selimut*

Nadin : adit aja ikut ayo!!

Deg.
Adit?
Ko sesek ya denger nama adit?
langsung gue buka mata pas nadin nyebut nama adit. Aelah mood gue makin berantakan aja pagi ini😢 nadin maupun sheilla emang gatau masalah gue sama adit semalem kek gimana.

Gue : biarin aja.
Gue : gausah ganggu ah gue ngantuk.

Sheilla : yawdah deh. Ayo din.

Abis itu gue denger pintu kamar tertutup. Keknya nadin maupun sheilla udah pergi buat lari pagi, bodo ah mau lari pagi kek, lari marathon ke, lari dari kenyataan kek yang penting gue mah molor aja.

Gue : *nyoba mejemin mata lagi* * tapi ga berhasil buat tidur lagi*

Anjir gara gara nadin nyebut nama adit jadinya sekarang dada gue udah cenat cenut lagi aja. Gatau apa gue semalem udah kenyang sama nangis ampe jam 1'an bahkan sampe ketiduran gue😢. Dan sekarang, pagi pagi kek gini apa harus gue nangis lagi buat mikirin si adit yang super ngeselin itu? Dia gaada usahanya banget! Dia ga datengin gue ke kamar! Biasanya kan kalau di tv tv gitu kalau cewenya marah masuk kamar cowo nya pasti ngejar terus ngetuk ngetuk pintu, ngebelain kehujanan, ngebelain sakit gitu. Oh ya itu kan film ya, beda sama dunia nyata 😧😢.

Terpaksa deh gue sampirin selimut putih yang sempet nutupin muka gue. Terus gue beranjak dan iket rambut gue dengan asal. Udah ga bisa tidur lagi gue, jadi terpaksa deh gue dari pada di kamar sendirian plus bakal inget adit terus mendingan gue keluar aja buat ngirup udara pagi kota bogor.
Gue masuk kamar mandi buat cuci muka plus gosok gigi dulu. Abis itu baru deh gue keluar buat nyusul sheilla sama nadin yang lagi lari di luar sana.

Eh bentar bentar. Tadi nadin bilang adit juga lari kan? Mampus kalau aing keluar dan ikut mereka otomatis gue ketemu dia dong? Idihh kan aing ceritanya masih marah sama dia, kalau gue ikut lagi pasti nanti gue jadi kamcong,- jelas lah sheilla pastinya sama aldi, terus nadin sama yoga, alenna sama nathan nah gue? Masa iya sama si seno? Kan cubudug banget kalau gitu.

Vivi Nireesa (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang