03

43.8K 1.7K 80
                                    


Sumpah awalnya iseng aja gitu ya, tapii kalau suka kalian bisa tambahkan cerita, vote, koment oke😂😂
Maaf kalau ada beberapa bahasa kasar atau gimana gitu ya. Ini cerita bener bener buat hiburan aja😊 semoga kalian suka.

Jangan lupa koment guys.





















Maaf sebelumnya ada pergantian nama pemain ya😊 kalau sekiranya bosen sama nama pemain gpp gausah di baca😊 ini sesuai keinginan

Selasa.

15.30 wib.

Instagram.

NathanAD

Nongki dulu bareng sama semvak dugong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nongki dulu bareng sama semvak dugong.

Cr : by @YogaBramasta

950 like
120 comments

AdityaDinata wkwkw tolong kondisiin tuh muka bray @AldiMahesa.
AldiMahesa aing mah kasep bray ek kumaha ge.
SenoTamvans kresek ada ga? Mau muntah gua liat nya wkwk.
NathanAD ngegas banget dah @Aldimahesa
Degem123 mau di gimanain juga ka nathan mah emang ganteng ya.
CiwiNathan ka nath itu siapa? Ko mukanya gitu amet.
AldiMahesa nu koment luhur urang, please deh masa maneh ga kenal urang? Kalau ga kenal mending maneh follow urang terus stalk ampe mampus biar tau.
NathanAD wkwkw jangan @CiwiNathan dia mah modus. Pengen nambahin followers aja jadi gitu deh.
SenoTamvans hahhha njir mati-mati tuh anak di notice sama lo nath.
CiwiNathan Yaalllahhhh kejang kejang gue nih ka di notice sama lo 💋💋
AldiMahesa alay pisan ih maneh, mun kejang-kejang mah jig ke rumah sakit bisi takut nemen.
SheillaTamrin jasa tag @ViviNireesa
Ddgemey07 aku nya kapan di noticenya?
ViviNireesa lah ko gue di tag sih,- dasar halu deh @SheillaTamrin
NathanAD gpp, itu tanda temen lo peduli nyuruh lo buat liat foto gue vi.
Ciwinathan76 nikmat tuhan mana yang engkau dustakan💞

(aing mah kasep bray ek kumaha ge : gua mah ganteng bro/bray mau gimana juga)
( nu koment luhur urang, please deh masa maneh ga kenal urang? Kalau ga kenal mending maneh follow urang terus stalk ampe mampus biar tau : yang koment di atas gue, please deh masa lo ga kenal gue? Kalau ga kenal mendingan lo follow gue terus stalk sampe mampus biar tau)
(alay pisan ih maneh, mun kejang-kejang mah jig ke rumah sakit bisi takut nemen : alay banget ih lo, kalau kejang-kejang mah kerumah sakit gih, takut parah )

Anjir Nih cogan maunya apa siii? Komenan gue di bales sama dia? Yaallah bisa-bisa gue makin suka sama dia.
Udah mah di sekolah dia suka manggil-manggil gue sambil senyum ga jelas, kan dugong banget segala tebar pesona kek gitu. Udah tau gue juga dia tuh ganteng, gausah tembar pesona juga gue mah sadar aelah. Eh tapi gpp deh, di senyumin + di tanya di sekolah sama cogan kaya dia mah gaada ruginya wkwk, malah yang sirik ke gue banyak jadinya.

Vivi Nireesa (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang