20

1K 83 1
                                    

04.50

.
.
.
.

[Author PoV]

KRING !!!!!

"berisik banget sih! Masih ngantuk nih." kata Arin sambil matiin alarm nya.

Arin lupa kalo sekarang hari senin, dan taeyong gak ada di rumah. Karena biasanya kalo hari senin taeyong yang rajin bangunin arin biar gak telat.

"Ah iya, lupa gak ada abang di sini." kata arin sambil ambil handuk buat mandi.

"Masih pagi, mau mandi tapi dingin. Cek notif dulu deh, kali aja ada yang pc"

Biasanya arin mandi pagi kalo ada taeyong, pasti bakal rebutan kamar mandi. Soalnya, taeyong kalo mandi itu lama. Entah dia ngapain di dalem.

Bener aja, setelah arin cek notif di hp nya ada Line dari Jaehyun.


LINE !


Jaehyun

Arin, Pagi ini gue jemput ya.


Gak usah, gue bisa jalan sendiri kok.

Udah bareng gue aja, 1 jam lagi gue jemput ya.

Eh kak beneran gak usah.

Gak apa, udah siap-siap sana.

Yaudah deh, gue siap-siap dulu.

-----

"Ah, gue jadi gak enak sama kak jae. Udah lah gua mandi dulu, takut kak jae dateng gue nya masih bau." kata arin ngomong sendiri sambil liat kaca

05.50

*Via telphone

[Hallo?? Rin?]

"Iya, kenapa mark? Sorry baru selesai mandi nih."

[Nanti berangkat bareng gue ya.]

"Hm, kayaknya gak bisa deh mark, gue gak enak sama kak jae."
[Loh, kok gitu sih rin.]

"Telat sih lu mark, barusan kak jae ngajak berangkat bareng."

[Yaelah, ga asik nih.]

"Asikin aja udah."

[Yaudah lah, gue tutup ya.]

Tuuuttt, tuuutt, tuuut .....
*anggap aja gitu

"Nah kan, gue yang pusing kalo gini. Udah lah ya gua mau sarapan." kata arin sambil ngelempar hp nya ke kasur.

Abis selesai sarapan, kak jaehyun udah dateng buat ngejemput arin Pake mobilnya. Sebebernya arin gak enak hati sama mark karena udah nolak ajakan mark, gimana pun kemaren mark udah ngajak jalan dan traktir arin buku. Tapi mau gimana lagi, kak jaehyun udah duluan ngajak arin bareng.

Only One - Mark Lee Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang