22

1K 85 0
                                    

Seperti biasa, dari pagi sampai sore arin masih aja mantengin buku. Sesekali dia buka hp sekedar buat liat materi yang ada di internet, bahkan semua notifikasi di hp nya di abaikan sama arin.

"Berisik banget sih, ganggu." kata arin sambil mencoba mematian pusat notifikasi.

Karena kesal nunggu balesan pc dari arin, akhirnya mark mutusin buat nyari arin ke penjuru sekolah.

"Yer, lu liat arin?" tanya mark ke yeri karena dia gak sengaja papasan sama yeri di koridor

"Tadi terakhir kali gue liat dia ada di ruang bahasa."

"Ok, thanks yer."

"Mark, tunggu bentar." kata yeri sambil narik lengan mark

"Hm? Kenapa?"

"Soal foto kita yang gue post di ig, hm.. Anu, gue minta maaf. Gue gak tau kalo ini bakal buat hubungan lu sama arin renggang." kata yeri

"Lu gak salah. Lagipula arin gak akan ambil pusing kok. Lain kali kalo ngepost jangan pake caption yang aneh-aneh." kata mark ledek

"Eh kok? Ihh jail lu ya mark!" kata yeri sambil berusaha ngejar mark yang udah lari duluan

"Mark tunggu!"




BRUUKK !!



"Yer, Gwaenchana?" kata arin sambil bantu yeri buat bangun.

"Ah, gwaenchana arin. Lu dari mana aja?"

"Perpus biasa. Asik ya bercandanya. Gue sampai kena tubruk gini." kata arin ngeledek

"Sorry rin, gue gak maksud nabrak lu. Ehehhehehe. "

"Hm, gwaenchana."

"ARIN!! IKUT GUE SEBENTAR!" kata mark yang langsung narik tangan arin dan bawa arin pergi.

"Apaan sih?"

"Rin, jangan di ambil hati soal kejadian yeri tadi "

"Gwaenchana. Udah biasa."

"Biasa? Apanya?"

"Ya, biasa aja kali. Namanya juga temenan bisa deket sama siapa aja, itu hak lu." kata arin ngeles.

"Hm, makan yuk di kantin." kata mark buat ngalihin pembicaraannya sama arin.

"Gak usah deh mark, gue masih kenyang. Masih ada beberapa pelajaran juga yang belum gue kuasain."

"Nanti lu sakit. Belajar boleh rin, tapi jangan di paksain kalo lu capek. Apalagi lu belum sarapan tadi pagi." kata mark khawatir.

"Semalem gue dah makan banyak. Tenang aja, gue gak akan mati kelaperan." kata arin malas.

"Tapi rin gak bisa gi-" belum sempat mark selesai ngomong tiba-tiba ada jaehyun dateng sambil bawain makanan.

"Hai rin, hai mark. Lagi apa disini?" tanya Jaehyun

"Eum, itu kak gwaenchana." kata arin

"Gwaenchana?? Yakin? Kok muka kalian tegang gitu?" tanya jaehyun

"Ah, geunyang .... Tadi cuman papasan doang hyung." kata mark

"Ah, jinjja?? Hm, rin?"

"N...ne?? Wae?" kata arin melamun

"Tuh kan malah bengong. Kantin kuy, gue traktir deh." kata jaehyun sambil narik tangan arin.

"Hm, kak gak usah. Gue gak laper. Beneran deh." kata arin

"Hm, yaudah kalo lu gak laper. Nih." kata jaehyun sambil ngasih kotak susu ke tangan arin.
"Di minum nanti pas nyampe kelas. Araseo?"

"Eum... Nde gomawo." kata arin ragu. sebenernya arin mau nolak pemberian kak jaehyun, karena gak enak sama mark yang tadi juga nawarin makanan dan arin tolak. Masa iya giliran kak jaehyun dia terima. Tapi arin juga gak enak sama kak jaehyun. Akhirnya dia mutusin buat nerima pemberian kak jaehyun.

"Kalau gitu gue duluan ya rin, mark." kata jaehyun sambil nepuk pundak mark lalu pergi.

Dari tatapan yang di kasih kak jaehyun ke mark membuat arin takut. Gimana gak takut, tatapannya kak jaehyun itu tajem banget di tambah smirk khasnya. Mungkin kalo arin yang jadi mark, bakalan ciut seketika arin.

"Rin, gwaenchana??" tanya mark yang seketika membuyarkan lamunan arin.

"Ah, nde, gwaenchana.." kata arin kaget

"Hm, yaudah balik ke kelas yuk." kata mark sambil ngeraih tangan arin dan langsung ngegenggam jemari arin.

----

At Home

Di rumah, arin sama bang taeyong lagi nonton tv di ruang tengah, sebenernya mereka laper. Tapi apa boleh buat, uang yang di kasih appa udah abis karena kemarin pas badai petir, rumah arin bocor. Jadi mau gak mau, uang jatah makan di pake dulu buat betulin rumah.

"Abang, gue laper bang." keluh arin

"Iya rin gue tau lu laper."

"Nah, itu tau kalo adeknya laper. Beliin makanan buat arin dong bang." pinta arin

"Iya abang beliin, tapi duitnya mana?" kata taeyong

"Lah, kemaren itu udah abis bang?"

"Appa belum transfer lagi rin. Dan uang jatah makan kita udah abis."

"Eum, bentar." kata arin sambil cari makanan di dapur. Berharap masih ada secuil makanan. Tapi, udah arin cari- cari ke penjuru dapur. Dan hasilnya? Nihil. Gak ada sedikitpun makanan kesisa. Arin lupa kalo persediaan ramyun nya udah abis, karena kemaren malem udah mereka makan.

"Abang, stok ramyun kita udah abis."

"HAAAAH?? ABIS?" kata taeyong

"Iya bang."

"Waktu itu gue beli banyak, kenapa udah abis aja?"

"Eum, anu bang.. Eum..." kata arin takut kalo dia bakalan kena sembur taeyong, karena arin lah yang udah ngabisin stok ramyun di rumahnya.

"Anu apa? Jangan bilang lu yang habisin rin. Iya kan??" kata taeyong curiga

"Mianhae, jeongmal mianhae.." kata arin sambil masang aegyonya biar taeyong gak tega buat marahin dia.

"Aih, jangan pasang aegyo lu lagi kalo di depan gue. Muka lu kayak anak kucing sumpah."

"KYAAA!! ABANG!! MWOYA??" kata arin sambil mukul-mukul dada taeyong.

"Dek aduh, sakit dek.."

"Eum, makanya jangan berani-berani lagi lu bilang gue kayak anak kucing." kata arin sambil benerin poninya.

"Hm, gak mau janji ah." ledek taeyong

"YAAAK!!! ABANG!!"

————










Annyeong,

Author baru sempet update sekarang, di karenakan tugas numpuk, jadi susah mau cepet cepet update.

So, jangan lupa Voment guys.


-Rynxx

Only One - Mark Lee Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang