Hai minna-san!!!! Kembali lagi dengan author dicerita baru ini.
Ini merupakan fanfic yang terinspirasi dari naruto dan naruto shippuden.jadi bila ada adegan yang sama harap dimaklumi.
Don't like don't read
----------------"""""-----------------""""----
Beberapa tahun lalu kyuubi menyerang desa konoha,itu disebabkan oleh pria bertopeng yang sampai sekarang belum diketahui identitasnya, menyebabkan beberapa shinobi tewas.salah satunya adalah hokage keempat atau biasa dipanggil yondaime hokage.
Yondaime hokage bernama namikaze minato.ia meninggal bersama istrinya,uzumaki kushina.mereka meninggal untuk melindungi anaknya yang diberi nama uzumaki naruto.
Minato menyegel setengah cakra kyuubi kedalam diri naruto, sedangkan sisanya ia segel didalam dirinya.ia percaya bahwa kekuatan kyuubi akan membantu naruto dimasa depan.
Gurunya pernah meramalkan akan ada anak yang mengubah dunia,entah itu kearah kebaikan atau sebaliknya.Ramalan itu diperlihatkan oleh katak tua.minato percaya bahwa anak ramalan itu adalah anaknya sehingga ia memberikan kekuatan kyuubi itu pada anaknya.
Ia berharap anaknya bisa dihargai oleh semua orang. Kematian minato membuat sedih seluruh penduduk desa.minato merupakan hokage termuda disejarah konoha.ia rela menukar nyawanya demi kelangsungan desa yang ia cintai.
Dengan meninggalnya minato, hokage ketiga yang bernama hiruzen sarutobi kembali memimpin desa daun tersembunyi itu.
Hokage ketiga membuat peraturan,melarang warga dan ninja konoha memberitahu naruto siapa sebenarnya dirinya.
Warga dan ninja memang tidak memberitahu siapa sebenarnya naruto,tapi sikap mereka pada anak itu sangat tidak pantas. Mereka memandang naruto dengan tatapan permusuhan. Sikap orang tua yang selalu sinis kepada naruto,membuat anak sebayanya menjauhinya.
Saat ini naruto berusia 6 tahun tapi perlakuan warga desa terhadap naruto tidak pernah berubah,itu semua membuat naruto menjadi anak yang pemurung dan suka menyendiri.
Seperti sore ini,naruto duduk diayunan menatap kearah depan, melihat anak seusianya bermain dan bercanda bersama.ia ingin bermain tapi ketika ia mendekat anak anak itu malah menjauhinya,sehingga ia memutuskan untuk menyendiri.
Sebenarnya ada dua orang yang selalu memperhatikannya,tapi ia tidak pernah menyadari itu.
Salah satunya merupakan guru diakademi,guru iruka.iruka menjadi yatim piatu saat kedua orang tuanya mati saat insiden penyerangan kyuubi 6 tahun yang lalu.Hal itu membuatnya sedih dan menjadi anak yang sering berbuat onar untuk mencari perhatian orang orang yang ada didekatnya.
Ia tidak pernah membenci naruto,hanya ia belum bisa untuk menyapa anak malang itu.
Ia selalu memperhatikan naruto dari kejauhan,ia melihat anak itu dijauhi oleh warga desa karna ada kyuubi yang ada didalam tubuhnya.Padahal semua itu bukan salah naruto,tapi warga desa menjauhi bahkan membenci naruto.
Akhirnya pertahanan yang selama ini dibangun oleh iruka runtuh.ia memutuskan untuk menyapa naruto.
"Apa yang kau lakukan?" Tanya seorang pria dewasa menghampiri naruto.
"Ada keperluan apa anda dengan saya?" Pertanyaan yang dijawab pertanyaan oleh naruto.
"Aku hanya ingin menyapa calon muridku diakademi" jawab iruka lembut.
"Apa anda tidak menjauhiku?" Tanya naruto.
"Untuk apa aku menjauhimu" jawaban iruka
"Semua warga desa menjauhiku, padahal aku sendiri tidak tau apa alasan mereka menjauhiku"
Iruka merasa bersalah,anak ini kesepian sama seperti dirinya saat kecil.tapi anak ini tidak berbuat onar seperti dirinya untuk mencari perhatian orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Shinobi
FantasyKisah dari naruto uzumaki,gadis cantik yang didalam tubuhnya ada kyuubi,sasuke uchiha ninja tampan satu satunya uchiha yang tersisa, dan karakter lain yang ada dinaruto. Cerita ini terinspirasi dari naruto dan naruto shippuden,jadi ada bagian yang s...