My Clingy Boy

8 1 0
                                    

Pacaran sama member boyband itu banyak susah nya dari pada gampangnya. Dari susah nyari waktu berduaan, susah buat jalan ditempat umum, susah jalin komunikasi yang lancar dan segala susah lainnya. Apalagi kalo pacaran sama member boyband sekelas NCT.

Siapa juga yang ga kenal sama leader nya, Lee Taeyong. Kalo ngikutin NCT dari awal, waktu sebagian besar mereka masih SR15B, semua akan bilang kalo yang mereka notice pertama kali pasti Taeyong.

Yaa gimana engga ? Wajah nya jaminan mutu ganteng luar biasa. Walaupun kesan dingin, angkuh dan keras kelihatan banget tapi pasti yang akan keucap dari mulut pertama kali adalah "Gila ! Ini orang ganteng banget"

Taeyong dari luar memang keliatan super cool bahkan terkesan angkuh. Tapi dalamnya, dia playful, jahil dan romantis juga. Satu lagi, dia suka banget skinship. Jalan berdua sama dia, tangan ini ga akan lepas dari genggamannya, sedetik pun. Kalo lagi berusaha lepasin tangannya dia pasti bilang

"Jangan dilepas. Nanti kalo kamu hilang, aku ga punya lagi gantinya kamu. Nanti aku patah hati, trus depresi, trus mati. Kamu tega ?"

Iyaa.. dia bisa selebay itu. Untung gue cinta.

☆☆☆

Weekend ini Taeyong, atau lebih tepatnya agensi tempat dia bernaung, SM Entertaiment akan konser di Osaka. Udah hampir 2 minggu, ehm engga.. ti.. ah engga SEBULAN, yaa sebulan kita ga ketemu. Karena dia masih sibuk dengan promo Cherry Bomb terus masih lanjut latihan buat SM Town. Udah biasa memang kita begini. Bahkan dulu waktu dia jelang debut, kita dua bulan ga ketemu.

Untungnya gue udah kebal, karena gue udah tau resiko nya bahkan saat dia bilang

"aku akan segera debut, kita akan susah ketemu setelahnya. Kamu yakin kan kita bisa melewati kesulitannya sama- sama ?"

Gue sempat galau saat dia bilang kesulitannya. Gue sangat paham akan resikonya, melihat banyak kasus senior- senior Taeyong yang ketawan pacaran dan berbuntut panjang. Tapi itu impian Taeyong sejak lama, jadi penyanyi sukses. Masa training yang cukup berat, sampai pada saat dia akan debut, gue tau perjuangannya dia kaya apa.

Hari ini, H-2 keberangkatan Taeyong ke Jepang, dia masih sempat telepon gue. Tengah malam, dia telepon gue saat gue udah tidur karena hari ini kuliah gue cukup padat.

"Sayang, udah tidur ya ?" katanya lemas diseberang telepon

"Iya Yong, kamu kok tumben telepon ?"

"Aku didepan, bukain pintu dong ?"

"Didepan ?!"

Gue langsung bangun dari tempat tidur dan langsung menuju pintu apartemen studio gue. Bener aja Taeyong udah didepan pintu dengan hoodie dan masker yang hampir menutup semua mukanya. Kalo orang salah sangka, bisa- bisa dia disangka mau niat jahat.

"Kamu kok disini sih ?? Ayo cepet masuk" ajak gue setengah menariknya karena pergerakan dia lambat banget.

Setelah dia masuk, gue buru- buru nutup pintu dan gue kunci lagi. Taeyong sendiri udah 'tergeletak ga berdaya' di kasur gue. Pelan- pelan gue buka hoodie dan masker nya. Bawah matanya gelap dan mukanya lesu banget.

"Sayang, kamu udah makan ?" tanya gue pelan sambil mengelus rambutnya

"Belum, aku ga pengen makan. Aku pengen tidur aja" katanya lemas

UntitledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang