Happy Birthday Jeon Wonwoo

19 1 0
                                    

Si tsundere level dewa kesayangan gue, hari ini ulang tahun yang ke 22. Dan bodoh nya, gue hampir lupa sama ulang tahunnya karena gue terlalu sibuk dengan kerjaan gue dikantor. 

Jeon Wonwoo, yang udah gue pacarin setahun belakangan ini, dia member nya Seventeen yang bernaung dibawah Pledis Entertaiment, tempat dimana sekarang gue kerja. Yaa boleh lah ini dikatakan cinta lokasi, karena gue salah satu tim ahli gizi Pledis. Semua masalah kesehatan, makanan dan urusan diet itu konsultasi nya sama gue dan dua senior gue yang lain. 

Gimana jadinya bisa pacaran sama Wonwoo itu berawal dari kasus kesehatannya yang bermasalah. Dia colapse di Dream Concert tahun lalu dan langsung dilarikan ke UGD. Akibat nya selama promo album repackage, dia harus istirahat sampai bener- bener pulih. Company minta gue memantau segala aktivitas Wonwoo mulai dari kebiasaan makan nya sampai jumlah kalori yang masuk, karena Wonwoo ini anak yang picky sama makanan.

Jadilah selama hampir sebulan atau mungkin lebih, gue harus memantau Wonwoo hampir 24 jam. Dari situ, akhirnya kita berdua banyak ngobrol dan unexpectedly kita nyambung. Hobi nya yang sering baca buku, bikin dia jadi anak yang punya wawasan luas dan lebih dewasa dari yang seusianya. Hal apapun yang gue obrolin sama dia ga akan pernah bikin kita bosan karena pasti akan selalu berakhir dibahas panjang lebar.  Pertemuan intens dan hampir setiap hari gue sama dia, ternyata bikin kita nyaman satu sama lain dan pada akhirnya kita berkomitmen pacaran. Ga kaya orang pacaran pada umumnya, dia ga nembak gue dengan lagu atau bunga bahkan nyanyi atau apalah. Dia malah ngasih gue sebuah quote yang dia kutip dari sebuah buku yang dia baca. isinya

trus dia ngomong "aku orang nya posesif

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

trus dia ngomong "aku orang nya posesif. Kalo aku suka atau bahkan sayang, aku ga mau hal itu dimilikin orang lain. Dan sekarang, aku mau kamu"

Bingo ! gue ga bisa berkata- kata karena menurut gue itu kata- kata paling jujur tapi bikin hati gue lumer kaya es dijemur dibawah matahari. Bahkan saat dia ngomong, ga ada sedikit pun senyum atau apa kek yang bisa bikin cewe- cewe diluar sana mungkin akan luluh. Muka lempeng, mata fokus ke gue. Keseriusan itu yang bikin gue mau menjalani hubungan yang 98% rahasia. Cuma gue, dia dan Tuhan yang tau. 

☆☆☆

Seventeen sedang konser dalam rangka pembuka rangkaian World Tour mereka. Selama 3 hari mereka harus perform didepan ribuan fans nya. Dan gue ga bisa nonton mereka karena sibuk dengan Pristin. Di hari terakhir konser ini, tiba- tiba dia jadi bawel. Dia ga berhenti- berhenti nanyain gue akan datang ke konser terakhir mereka atau engga. Sebanyak itu dia nanya dan sebanyak itu pula gue jawab "aku belum tau bisa ninggal kerjaan apa engga. Kerjaan ku masih banyak" dan dia cuma menghela napas panjang. I know him well, kalo udah gitu tandanya dia bete walaupun dia jawab "ya udah kamu kerja yang teliti ya. Jangan banyak salah nanti kamu dimarahin. Aku sayang kamu". Di akhir telepon dia masih bisa nyembunyiin kekecewaan dia dengan ungkapan sayang padahal gue tau jelas dia bete. Dasar tsundere !

UntitledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang