Hai... baru upload lagi. Aku mau bilang di prolog ini kalau cerita nya aku ubah dari panggilan nya aku kamu, jadi lo gue. Gak tau juga jadi gitu hihih. Selamat membaca yaa...
Tok...
Tokkkk... tooook.. tookkk...
Gedebukk.... Oooyyyy ban*sat bukaaaa ooyyy....
"Oh my gosh, what the f*ck. Sopo sih malam malam gini gedor kost an gue kayak mau ngedobrak."
Dengan terpaksa gua ngumpulin nyawa yang gue cecer cecer di alam mimpi. Ini jam 12 malam dan orang gak jelas ngetok ngetok pintu kayak ngajak kelai. Emang sial hidup gue.
Okee, setting nya gini gue bakal keluar pake muka masam kayak sate basi trus gue bakal maki tu orang dibalik pintu yang Nampaknya bukan orang waras. Dan ketika gue buka, sesosok nenek lampir yang dengan berat hati gue akuin kalau bodygoals banget ketawa kayak kuda lumping. Anjir ketawa nya horror pake banget.
'Haiiii maduu kuuuu sayang, maduu akiko septambera yang cantik dikitt dari monyet hahahha....'
Okee, makian gue gagal karna shock berat liat nenek lampir itu datang kedepan kost gue. Dan wtf wtf wtf dia panggil gue maduuu? Tau ngga si madu itu istilah buat panggilan untuk manggil orang yang mantan nya itu mantan lo atau pacar lo. Dan yeess dengan sangat berat hati gue jujur kalau nenek lampir yang kebetulan namanya key ini punya pacar yang dulu nya pernah jadi pacar gue, rey namanya. lo mau gue kasi tau rahasia kecil tentang nenek lampir ini? Rahasia ini bakal buat dia ngamuk jadi setan kalua gue bilang ke orang-orang. Tapi sumpah, ini enak banget buat bully nih nenek sihir. Nenek sihir key ini ternyata punya nama asli, key itu hanya nama beken karna nama asli nya kampungan banget. Oke sorry banget ayah bunda key kalau gue ngejekin nama pemberian kalian hahahhaha. Nama asli key itu bukan keysha atau Keyla atau key key yang keren, tapi TUKIYEM SARBINI. Okee dan karna gue baik gue berbaik sangka mungkin nama asli nya itu tuKEYem. So dengan bangga dia kenalan dengan nama panggung key walaupun lagi gak dipanggung, ehh dipanggung dengg.. PANGGUNG SANDIWARA.
'Ehh tukeyem, tau adat gak si? Gedor pintu kayak mau gusur kost gue aja, makanya tangan itu dikasih jari jangan pengaduk semen. Mau apa kesini?'
'guee mauuu popo (*cium) loooooo hehehe...'
'Ihhh gelik, lo mabok?? Njirrrr bau apaan nii nyengat bener'
'Aha aha aha ngaaakkk key ngga mabuk akikoooooooooo, dikit doing minum nyaaa tadiiiiii, nggaaaa maboooookkk'
Dan dengan tidak tau malu manusia berdarah kuda liar itu nyelonong dan tidur melintang di Kasur gue yang super mini. Gak habis pikir, jam sigini dapat tamu gila yang pernah gue masukin dalam kelompok musuh bebuyutan, walaupun fix udah ngga benci, but sama sekali ga akrab dan kenapa mabok datang nya kemari?? Ngomong sama dia aja kalau di eja huruf nya bisa diitung pake jari, ehh maksud nya ngomong yang baik baik kalau maki makian sihh udah sering sama si nenek lampir berdarah kuda liar noh. So gue duduk di sofa ngelipat lengan dan pasang muka jutek.
Aku males ngomong, Cuma diam kayak kambing oon yang lagi jutek liatin jam dinding kayak bocah nungguin buka puasa... 1 meniiiit kemudiaan..... 5 menit kemudiaan...... 10 menit kemudian......
Jleeeb... ni jantung tiba tiba mau copot, si key bangun dari posisi melintang nya. Dan muka cantik nya jadi ancur parah. Mascara luntur kena air mata buat dia kumal kayak gembel. Gak tau dah tu lipstick udah kayak kena cium setan, ancur abis mencot kanan kiri bawah atas, njiiirr sange banget tu setan ciuman dahsyat begitu. Setan ngira si key bini nya kali soalnya muka nya 11 12. Hahhha. Astagaa kok jadi tertawa di atas penderitaan orang lain siiiii???? Tobat kooo.. tobat
'Kooo, gue putus asa. Tau gak sii ni baju harga nya kayak biaya kost lo setahun. Sepatu gue dari singapur, gue ikut PO sampai lumutan saking lama nya plus di blacklist sama admin nya gara gara nanyain ni sepatu sialan. Sekali datang sakit banget pake nya tapi tetap gue paksain karna bagus. Gue make up 3 jam hari ini. Dari seminggu lalu gue perawatan kayak putri keraton dan semua ini ngabisin gaji sebulan gue. Gue sewa hotel yang semalam nya bisa buat makan di warung padang 3 bulan. Dan you know what. Gue diputusin rey, gueeeee, seorang gueeeeee diputusiiiiiiiin. Rasanya gue meu nyebur ke sungai aja. Sialan tuh cowok. Dan mala mini dia beduaan sama cewek baru nya di kamar hotel yang gue bayar pake kartu kredit gueee. Bunuh gue koo bunuuhhh... atau temenin gue nyebur ke sungai aja, sesame mantan rey mati samaan bole kali yak? Kitaa bisaa kok hantuin rey sama sama. Okeee darling??'
KAMU SEDANG MEMBACA
snail couple
Romancekita selalu lambat dalam cinta, tapi lambat belum tentu terlambat kan sayang?. Selambat apa pun aku bergerak menuju kamu, akan aku pastikan aku tak pernah berhenti. -akiko- aku pertaruhkan persahabatan kita demi hubungan ini, karna aku yakin kita ba...