Imagine (1): Little Jealousy (Indo)

234 7 0
                                    

ChanBaek Imagine: Bhs. Indonesia (ver.)

Typo Ahead!
---------------

Harinya adalah siang hari, tetapi pasangan muda ini masih tiduran di kasurnya mereka, berpelukan satu sama lain, masih mempunyai nafas pagi. Baekhyun cowok yang mungil, mempunyai rambut warna merah dan campuran hitam ini sedang menonton dirinya sendiri, bernyanyi di video pas Konser SMTOWN Seoul. Baekhyun senyam senyum sendiri, merasakan bangga kepada dirinya sendiri. Chanyeol pun menyadari pacar nya yang senyum - senyum sendiri seperti orang bego.

"Kenapa kamu senyum - senyum seperti itu, sayang?" Chanyeol bertanya, dia menutupi jarak diantara mereka dengan memeluk cowok mungilnya lebih dekat.

Baekhyun membuat senyumannya lebih lebar sewaktu ia mengalihkan perhatiannya kepada pacarnya. "Aku lagi nonton diriku sendiri bernyanyi sewaktu kita di Konser SM." Baekhyun membuka earphonenya dan membesarkan volume suaranya untuk pacar raksasanya mendengarkannya. "Bukankah suaraku terdengar bagus sekali!" Baekhyun berkata dengan sangat bersemangat. "Bagaimana menurutmu, Oppa?" Baekhyun menunggu tanggapannya Chanyeol sambil senyum manis kepadanya.

Chanyeol mengangkat salah satu alisnya. "Hmm, tidak terlalu sih." Kata - kata pendek yang keluar dari mulutnya Chanyeol itu, membuat cowok mungil yang bersemangat seperti anak anjing lucu itu mengkerutkan alisnya.

"Ap-Apa?" Mulutnya Baekhyun pun berubah menjadi senyuman yang terbalik.

"Aku lebih suka kamu nyanyi sendiri." Chanyeol bilang. "Aku ga suka suaramu terdengar pas ada orang yang bernyanyi. Apalagi kalau suaramu terdengar pas DIA yang bernyanyi." Chanyeol menunjuk kepada cowok yang bernyanyi bersama Baekhyun dengan tatapannya.

Baekhyun tak percaya Chanyeol baru saja berkata seperti itu. Baekhyun mengeluarkan nafas yang besar. "Oi! Aku lagi pula disuruh bernyanyi sama Heechul Oppa!"

Tiba - tiba Chanyeol mau meledak karena mendengar kata - katanya Baekhyun 'Heechul OPPA'. Untungnya dia bisa mengontrol emosinya karena dia tak mau pacarnya takut akan Chanyeol. "Pokoknya aku tidak suka, oke?!" Chanyeol punya suara pun agak bernaik nada.

Baekhyun lebih - lebih mengkerutkan kedua alisnya, membuat alisnya hampir bertemu. "Oppa! Kenapa Chanchan berperilaku seperti ini ke BeBaek?! Kalau begitu bagaimana BeBaek mau menyanyi EXO punya lagu? Suaraku pasti akan terdengar jika anak - anak lain bernyanyi juga!" Baekhyun punya emosi sedang berjalan ke kepalanya, bersiap untuk meledak.

"I-itu pe-pengecualian." Chanyeol suara mulai pata - pata

"Bagaimana denganmu?! Kalau kamu lagi nyanyi ada kemungkinan aku nyanyi jugakan?!" Baekhyun lebih - lebih jengkel terhadap Chanyeol. Melihat Chanyeol tidak setuju dengan Baekhyun bernyanyi dengan seseorang.

"Ka-kamu punya suara lebih bagus jika di campur sama suaraku." Chanyeol sekarang mulai ketakutan terhadap Baek. Jika Baekhyun meledak, yang pasti Chan tidak bisa hidup lagi.

"Omong kosong!" Baekhyun menoleh dari Chanyeol. Sekarang Baekhyun menghadap jendela daripada pacarnya sendiri. "Bilang saja kalau kamu itu cemburu., Park Chanyeol! Bisa - bisa nya kamu berkata kepada ku bahwa suaraku itu 'tidak terlalu' kalau kamu itu cuman karna cemburu?!" Baekhyun mengeluarkan nafas lebih besar daripada yang tadi.

Chanyeol mengkerutkan alisnya. Dia tak percaya sekarang cowok mungil itu marah besar kepadanya. "Terserahlah! A-aku cuman ga suka kamu nyanyi dengan seseorang. Jangan pernah lagi nyanyi sama orang lain lagi, selain EXO!!" Chanyeol menaikkan nada suaranya. Dia di keadaan yang tak mau meminta maaf.

Book Of ChanBaekWhere stories live. Discover now