Dirumah
Sesampainya dirumah,mereka langsung pergi ke kamar masing2 dan membersihkan diri.Baekhyun's Pov
Sesampainya dirumah gue langsung menuju ke kamar dan segera mencek handphone gue yang berada di atas nakas dan membuka aplikasi berwarna hijau.LINE
Olshop Baeki❤ (50)
Anak pemes 2K17 (999+)"Gelo pisan. Ini teh kenapa banyak pisan?" Gumam Baekhyun.
"Buka Line anak pemes aja dah."
Anak pemes 2K17 (27)
Baekhyune: hai epribadeh,aim hir😊
Dokyungie: aim hir?
Baekhyune: bahasa inggrisnya aku disini kan aim hir.
Vernoona: itu i'm here cabe!!!
Kaigans: Rip bahasa Inggris.
HariMingyu: Bapaknya bisa bahasa inggris anaknya malah gak bisa-_-
Baekhyune: serah aing lah.maneh semua teh lagi pada ngomongin apa sih dari tadi? Kok aing gak tau apa apa nyak?
Markonah.L: lagi pada ngomongin Joy sama Sung jae ka
Baekhyune: emang Joy sama Sung jae teh kunaon?
Markonah.L: mereka kan pacaran.baru 2 jam yang lalu.
Baekhyune: EEEHHH!!!!WHAAATTT????Joy sama Sung jae teh beneran pacaran? Ini teh Hoax apa Real sih?
Vernoona: tumben bahasa inggris lu lancar be?nYERI: kesambet jin apa dah ni anak-_-
Baekhyune: aiissh,aing teh lagi nanya malah dikacangin:(
Sehunie: masa Baekhyun yang suka gosip gak tau kabar sih?
Real__pcy: kretek kretek dah tu hati wkwkwk
Chentong: 2^
WINWINer: 3^
Dokyungie: 4^
Kaigans: 5^
Sehunie: 6^
MARKonah.L: 7^
Tae.Young: 8^
Doyoungi: 9^
Woozi: 10^
Hari.Mingyu: 11^
Hosh.Hoshi: 12^
Vernoona: 13^
Wonwoonu: 14^
S.coups: 15^
Dinosaurus:16^
Sung_jae: 17^
enJOY: 18^
nYERI: 19^
Rain: 20^
Egi.Seulgi: 21^
Krystallll: 22^
Lisa.M: 23^
Rose.Mawar: 69^
Kaigans: njayyy... nomor keramat^
Iching.sugar: kok yang lain pada ngitung sih? Iching ikut ngitung deh 24^
Real__PCY: kok raina mau sih pacaran sama Iching? Kan dia rada ogeb gitu?
Rain: HEH!! SEMBARANGAN KLO NGETIK!! biar dia ogeb kek apa kek gue terima apa adanya lah.
Iching.sugar: Makin sayang aku tuh sama kamu <3.
Hari.Mingyu: kalo mau pacaran jangan disini dong. Kan kasian sama yang JOMBLO
Baekhyune: serah maneh wae -_-Lo pada denger bunyi kretek kretek gak sih? kok sakit ya baca berita nya T_T. "hidup gue kok gini amat sih ya lord T-T. Kenapa gue gak langsung nembak dia hari itu aja sih.Aaarrgh" Ucap gue sambil mengacak rambut gue. Sumpah ye,rasanya tuh sakit sakit gimana gitu. ni hati rasanya nyeri banget. gue melamun sampai gak sadar ada yang masuk ke kamar gue.dan itu ternyata.......
Baekhyun's Pov end
Raina's Pov
Setelah gue mandi,gue langsung mencek hp gue yang terletak diatas nakas.Mata gue sukses membulat dengan sempurna kaya matanya Kyungsoo.
"Haaaahh, bang Baek pasti lagi sedih denger beritanya.gumam gue.
"Lebih baik gue ke kamar bang Baek deh buat nenaning dia" ucap gue,setelah itu gue langsung menuju kamar Bang Baek dan mendengar apa yang barusan diucapnya.
"hidup gue kok gini amat sih ya lord T-T. Kenapa gue gak langsung nembak dia dihari itu aja sih.Aaarrgh." Ucap bang Baek dari dalam kamar.
gue memutuskan untuk masuk dan langsung membuka pintu kamar bang Baek yang ternyata gak dikunci.gue bisa ngeliat wajah bang Baek yang keliatannya lagi frustasi banget dengan rambut acak acakannya.bang baek yang sadar dengan kehadiran gue,dia pun langsung menoleh ke arah gue berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge?
FanfictionKisah pembalasan dendam lama yang sekarang semakin menjadi dan melibatkan anak-anak nya, bagaimana kah kisahnya?