Chanyeol pov
"HELP ME!"
Gw denger raina teriak dan pada saat itu juga gw langsung lari tanpa make alas kaki, tempat pertama yang gw tuju adalah aula dari gedung ini.
Disana gw ngeliat papa sama mama masih lagi nyalamin tamu2 sedangkan baekhyun dan yang lain lagi jaga tamu juga.
Terus gw lari lagi kek orang kesetanan menuju toilet.
Toilet pertama yang gw buka kosong.
Toilet kedua kosong.
Toilet ketiga,
Disana gw ngliat cewek, yang sudah kusut, baju nya hampir saja sobek, rambut nya acak2 an, dan badannya lebam lebam.
Itu raina.
"Adek?!?!" Gue langsung teriak
"Adek kamu kenapaaa??" Tanya gw panik saat ngliat raina nangis isak2 an gitu.
"Dekk... jawab kakakkk" gw setengah teriak tuh.
"Bawa raina pergi dari sini kak, raina ga mau malu2 in papa" ucap nya masih dalam tangisannya.
Gw langsung ngasih jas gue ke dia dan makein di pundak nya.
Gw gendong raina terus langsung keluar menuju parkiran.
Di parkiran. Gw langsung masukin raina ke jok belakang.
Sebelum gw masuk mobil, gw nelpon mark dulu.
Incoming call mark📞
"Hallo?"
"Hallo? Gw butuh bantuan kalian sekarang. "
"Adaa apa?"
"Sekarang juga kalian datengin gw ke parkiran."
Tutt..
5 menit gw nunggu akhirnya mark dan anggota EX1 dateng.
"Ada apa?"tanya mingyu.
"Tolong kawal kami sekarang juga kerumah." Perintah chanyeol.
"Oke." Kata mark
Tiba2 seulgi menerobos dan langsung membuka pintu mobil raina.
Dan dia langsung meluk raina.
"Everything will be all right" kata seulgi buat nenangun raina yang ternyata dari tadi masih menangis.
Gw tambah sedihh ngeliat raina kek gini :( pen gw bawa raina pergi jauh2 dari dunia yang kejam ini.
"Semua siapin mobil nya. Seulgi lo malam ini temenin gw dulu ya" gw ngliat seulgi langsung masuk ke dalam mobil.
Gw langsung duduk di jok samping kemudi dan nyuruh taeyong buat nyetir.
Sesampai nya dirumah.
Gw nyuruh seulgi buat ngebawa raina ke kamar nya.
Sedangkan gw masih diluar natapin langit2 gitu.
"Ngapa lo tong?" Tanya taeyong ngagetin gw.
"Eh bang.. "
"Gw cuman capek aja bang.. hahah"
Btw taeyong tuh sebernya udah cukup tua buat di panggil abang :v tapi dia masih diem di sma cuman gara2 mau jagain raina dan sauddara di sekolah😂 -author
"Capek napa?pen mati lu?" Frontal amat bang :(
"Kagak juga sih,, gue cuman kasian ngeliat raina doang bang.. dia terus yang selalu dapet masalah kekk gini. " gue curhat :v
"Hidup itu kek air yeol, jalanin aja, semua kejadian2 yang nimpa lo skrg ini tuh amal buat lo sekeluarga, apapun masalah nya pasti ada jalan keluar nya." Kata taeyong sambil nempuk pundak gue.
"Thanks ya bang, tapi.. gw ga mempermasalahin hidup gw nya bang, tapi hidup raina yang gw pikirin bangg, kasian dia,"
"Gue tau, kalo masalah raina mari kita pikirin sama2, raina cumab butuh kita2 disamping nya buat jagain dia, ntr gw ngomong ke bokap gw, buat ngomong sama bokap lu biarin, anggota EX2 pulang ke indonesia." Kata taeyong cukup buat nenangin hati gw.
"Sekali lg thanks ya bang, the best lu"
"B aja :v "
"Hahaha yodah masuk dulu deh bang"
"Kagak deh, gue langsung cabut aja, ada beberapa urusan yang perlu gue selesain"
"Oke hati2 bang."
"Iye"
Dalam Rumah
Author pov
"Seul.. " perlahan chanyeol ngebuka pintu kamar raina.
"Kenapa yeol?" Tanya seulgi
"Gue pen ngomong sama lu boleh?" Tanya chanyeol dengan berbisik, karna takut membangun kan raina.
"Oke tunggu gue di luar" perintah seulgi, sedangkan chanyeol langsung kembali menutup pintu kamar raina.
Dihalaman belakang.
"Kenapa yeol?"
"Raina baik2 aja kan?"
"Hftt.. dia baik2 aja kok, tadi dia ditarik paksa sama anak buah tao, sampe2 badan nya lebam2 kyk gitu."
"Terus kondisi raina nya sekarang gimana??"
"Sekarang.. dia lagi drop parah, tapi gue yakin, raina bisa bangkit lagi." Kata seulgi yang membuat chanyeol langsung menunduk sedih.
"Percaya sama aku chan.. raina ga bakal kenapa2" kata seulgi sambil menaruh kepala chanyeol di pundak nya dan mengusap2 rahang muluy chanyeol.
"Tapi aku takut raina kenapa2 sayang.. " ya.. chanyeol dan seulgi memang sudah lama pacaran, tapi sejak 5 tahun yang lalu sampai sekarang, tak ada satu pun orang yang tahu.
"Aku pastiin raina gak kenapa2, raina itu jiwa nya kuat, aku yakin" kata seulgi membuat chanyeol terdiam.
"Sayang.." setelah 5 menit dia akhirnya chanyeol buka suara.
"Hm?"
"Kamu janji ya sama aku, jagain adik aku buat selama nya ya" kata chanyoel
"Itu pasti."
"Nanti kali aku pergi terus ga pulang2 kamu jagain saudara2 aku ya seul.."
Tangan seulgi yang awal nya mengusap2 rahang mulut chanyeol jadi berubah menjadi mencubit mulut chanyeol
"Lo ngomong apaan sih!_-" teriak sulgi
"Ishh.. sayang tadi udah bagus pake aku kamu, eh skrg malah lo gue lagi" kata chanyeol
"Auah" lalu dia langsung pergi ninggalin chanyeol.
Pukul 11.pm
Sehun pov
Gw baru aja pulang sama baekhyun sama kai juga.
Dari tadi gw nyarii raina sama ceye tapi gaaadan, trs baru aja dikasi tau kalo ceye sama raina udah pulang.
Gw nemuin chanyeol lagi tiduran di sofa depan kamar raina.
"Cey."
"Ceye"
"Chanyeol"
"WU CHANYEOL!""Eh tuyul"
"Anjir lu biking kaget"
"Lagian maneh di bangunin malah ga bangun2" lu tau lah siapa yang ngomong
"Ishh, emng kenapa si" chanyeol bangun dari tidur nya trs duduk di sofa yang ia tiduri tadi.
"Lu kenapa tadi pulang duluan?"
Hayy gaiss maapkeun atas keterlambatan gw ngepublis :(( soalnya tugas gue numpuk banget njir. Btw ini part terpendek gue dan ini part paling gaje sumpahh :(
Btw makasih jugaaa :') gw ga nyangka ternyata viewers gue uda 240 sumpahh njirr gw seneng bangett :')
Yodah lah bhay! Btw jan lupa vote+streaming ya gais👍
Voment💝
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge?
FanfictionKisah pembalasan dendam lama yang sekarang semakin menjadi dan melibatkan anak-anak nya, bagaimana kah kisahnya?