SATU

104 15 22
                                    

   Kenalin gue Wu Raina, bonyok gue udah pada pisah, gue tinggal sama abang2 gue yang nama nya Wu Suho dan Wu Baekhyun, Suho udah kerja jadi ceo di perusahaannya sendiri, sedangkan Baekhyun sekolah kls 3 sma, beda 1 tahun ma gue, nyokap pindah ke Amerika, kalo bokap stay di Indo, tapi jarang pulang juga, dia juga udah nikah sama wanita lain yang udah punya anak juga, lebih nya, anak wanita itu adalah sahabat kita dari orok yaitu trio bangsadh, tapi sekarang bokap udah cerai lagi, tapi kita tetep temenan kok sama si trio bangsadh.

   Rumah gue sama si trio bangsadh tuh sebelahan, tapi gitu deh, mereka tuh pulang kalo pen bobo ajaa, tapi kalo makan, berak, main mah dirumah gue.

   Bokap gue presdir di Exo corp, dia juga petinju internasional, itu yang bikin beliau jarang pulang, tapi sekali pulang hedehhh mulai deh tuh ceramah nya.

   Nyokap gue tinggal di amerika dia tuh kabur dari rumah dan selingkuh sama laki2 lain, nyokap si trio bangsadh seoranh wanita karir, di jga jarang pulang, makanya mereka tuh kesepian.

Keluarga gw bisa dibilang keluarga mafia, tapi kita mafia yang baik kkok hehe😅

Papa punya anak buah banyakkk bangett, dan papa nyusun nya jadi 2 tim yaitu tim EX1 dan tim EX2.

EX1 bertugas di sekitar kehidupan gw dan abang2.

Sedangkan EX2 bertugas di sekitar papa.

Author pov

   Malam hari nya raina lagi menye menye sama baekhyun di kamar nya baekhyun

"Bang gw bosen elahh, cabs kuy" kata raina sambil tiduran gitu di ranjang nya baekhyun

"He,maneh teh gelo apa ngajakin aing nyabe!" Sambar baekhyun

"Heh cabe pasar 5 siapa yang ngajakin lo nyabe dodoll!!! Gw tu ngajakin lo cabut"

"entaran aja ya,aing teh mau ngerjain pr dlu bentar"

"Heh kerasukan jin apa lo jadi rajin kek gini ha?"

"Asu sia teh"pekik baekhyun

   Setelah selesai mengerjakan pr baekhyun langsung ngajak rain jalan2 terus makan di mcd.
Tiba2 ada telpon masuk di hp baekhyun

Papa is calling📞

"Hallo pa?"
"Hallo Baek, kamu lagi dimana?"
"Lagi makan di mcd sama Raina pa, kenapa?"
"Gapapa nanya aja, besok kalian sibuk?"
"Hmm kaya biasa pah sekolah maen2 terus pulang, kenapa emang pa?"
"Besok papa kirim tiket ya ke bali"
"HAH?!PAPA TEH SERIUS?NGAPAIN?"
"santai bang, nonton pertandingan temen papa"
"Astogeh paa!! Ywdh Baekhyun tanya Raina dulu, jangan di matiin telponnya"

"Dek, maneh teh besok mau ke bali gak?nonton pertandingan nya temen papa?" Tanya baekhyun

"Hm bole deh kan mayan hehe bisa bolos sekolah gitcuhhhhahshaha"

"Upil badak sia teh"

"Hallo pa? Kata adek boleh deh"
"Okee besok kalian terbang jam 9 pagi ya, biar papa kabarin sekolah kamu,trs ntr klo udah nyampe bali biar pegawai papa yang jemput kalian ya"
"Iya papa, yaudah Baekhyun sama Raina mau pulang dulu, mau packing baju"
"Iya hati2 ya bang nyetir nya"
"Iya paa"

Tutt

"Ayok"

"Ayok kemana bang?"

"YA BALIKLAH,EMANG MANEH TEH GAK MAU PACKING BUAT BESOK GITU?EMANG MANEH TEH MAU KE BALI GAK BAWA BAJU HAH?"pekik Baekhyun
"elaaah be,gak usah tereak napa.gua gak budek ya,gue masih punya telinga."balas Raina

Revenge?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang