[ BONUS ]

40 3 0
                                    

Nama : Lauren Victoria Arora
Nama panggilan : Lauren
Umur : 17 thn
Cita-cita : dokter
Hobi : Stalkerin orang,naik sepeda dan main game.
Makanan kesukaan : masmallow,permen,keripik pedas,coklat,salad,es krim.
Makanan yang tidak disuka : sayur.
Fakta unik : Rambutnya panjang sepinggang kalo sekolah sering kuncir kuda atau dikepang,ngaku-ngaku matanya sipit padahal nggak sama sekali,suka ngiri kalo liat orang tinggi, Suka yang berbau horror,benci orang sombong,suka warna biru,putih dan hitam,benci nulis banyak,suka mgumpulin barang-barang kecil,ikut ekskuk artclub,pencinta kpop dan drakors,kadang lupa kalo ada tugas,doyan ngerjain tugas di Kelas.

Nama : Raisa Michella
Nama panggilan : Raisa/Sasa
Umur : 17 thn jalan 18
Cita-cita : arsitek
Hobi : kepoin orang,baca novel dan menggambar
Makanan kesukaan : permen,gulali,tahu bulat, pentol goreng.
Makanan yang tidak disuka : Sayur dan durian.
Fakta unik : kulit putih banget,rambutnya sebahu,suka yang berbau horror,suka nulis banyak,nulis cerita, bikin doodle,pecinta cogan (kalo liat cogan langsung klepek klepek),sering bikin akun fake buat ngerjain orang,suka warna biru,putih dan hitam,suka sama kucing,ikut ekskul artclub,haters musik korea,anaknya rajin banget.

Nama : Shelly Ananda Yasmine
Nama panggilan : Shelly
Umur : 16 thn jalan 17
Cita-cita : Pilot
Hobi : baca novel dan dengerin gosip
Makanan kesukaan : Roti,kue,buah-buahan,pancake,dan keripik bawang
Makanan yang tidak disukai : makanan yang berbau pedas dan ikan asin.
Fakta unik : suka warna pink,anaknya kalem aja,putih banget kulitnya,rambutnya panjang sebahu,matanya sipit,pipinya yang tembem bikin Gean gemas,rajin nulis,always ngerjain tugas,kadang jadi sasaran contekan setelah Raisa.

Nama : Rena cattherin
Nama panggilan : Rena
Umur : 17 thn jalan 18
Cita-cita : penyanyi
Hobi : suka ngambil foto aib terus diedit jadi lucu.
Makanan yang disukai : omelet,sosis bakar,mie kuah dan pisang goreng.
Makanan yang tidak disukai : daging kambing.
Fakta unik : anaknya paling eksis sejagat raya,paling suka selfie dikit-dikit cekrek,cinta produk indonesia eaks,ikut ekskul paduan suara,suka warna ungu dan putih,kalo makan pedes ingusnya sering keluar,doyan belanja di olshop,badannya tinggi bikin Lauren iri,orangnya heboh banget(pernah dilirik doi hebohnya nggak ketulungan).

Nama : Raffa Saputra
Nama panggilan : Raffa/Rafraf
Umur : 17 thn jalan 18
Cita-cita : pemain bola Nasional
Hobi : main bola dan jogging
Makanan yang disukai : semuanya
Makanan yang tidak disukai : -
Fakta unik : nih anak cogan ala-ala jerman,matanya bagus gaes,orang paling ember sedunia,kepo bin alay,jago olahroga,paling nggak bisa diem,paling males bikin tugas,kadang usil,btw dia punya roti sobek:v

Nama : Gean Samuel Ruth
Nama panggila : Gean/gege
Umur : 17
Cita-cita : pemain basket
Hobi : main basket dan main games.
Makanan yang disukai : sate padang,pentol,batagor dan omelet.
Makanan yang tidak disukai : pantat ayam.
Fakta unik : suka ngoceh,katanya pengen jadi cool,suka bikin cewek baperan,jago gombal,so asik lah,dia juga punya roti sobek,ekskul basket,punya pacar bola basket katanya,anti baperan,suka nimbrung ama cewek, kadang main basket dilapangan sampai baju seragam basah kaya abis kecebur di kali,badan nya lumayan tinggi.

Nama : Maura Jennifer brady
Nama panggila : Maura/rara(panggilan kesayangan guru)
Umur : 16 thn jalan 17
Cita-cita : polwan(polisi wanita)
Hobi : main game
Makanan yang disukai : omelet, burger,jamur goreng.
Makanan yang tidak disukai : gorengan.
Fakta unik : suka warna gelap,anaknya bandel biar bandel gitu Raffa pernah suka,rambutnya sebahu,kulitnya putih,matanya berkilauan,kalo ngomong keres banget suaranya,kalo nyanyi bisa hancur kelas,orangnya kadang egois,suka ngomporin Lauren,suka ngejek Lauren kalo badannya kaya gentong,usil bin jahil,orangnya lucu kadang ngeselin,rada oon nih anak.

Nama :Axel Immanuel Zane
Nama panggila : Axel
Umur : 18
Cita-cita : pilot
Hobi : main games dan main basket
Makanan yang disukai : tempe bacem,apel madu,kue pie.
Makanan yang tidak disukai : Roti nanas.
Fakta unik : kakak Kelas Lauren,senyumnya lumayan manis,lesung pipinya ada dua,tapi kata Lauren senyum nya lebih manis Zian(adeknya Axel),kulit putih,alisnya tebal,anaknya cuek tapi sebenernya baik,orangnya rada cool,perutnya kotak-kotak,tinggi,pintar,di idolain cewek-cewek satu sekolahan,seringkali di bawah lokernya ada banyak surat cinta dan aksesoris dari cewek-cewek yang ngidolain dia,tapi aksesoris nya lebih dia bagi-bagiin ke temen-temen cowoknya.

Nama : Verrel Jerrico
Nama panggilan : Verrel
Umur : 17 thn jalan 18
Cita-cita : -
Hobi : main bola
Makanan kesukaan : semuanya
Makanan yang tidak disukai : -,
Fakta unik : mantannya Raisa,sekarang beda sekolah,orangnya ganteng,kulit coklat,tukang php,pernah selingkuh dari Raisa,jijik ama lumut,agak bandel orangnya tapi rajin dan ramah.

Nama : David Alzian
Nama panggilan : Zian
Cita-cita : atlet tinju
Hobi : main games dan olahraga
Makanan kesukaan :ayam goreng,soto,sate ayam,opor ayam dan rendang.
Makanan yang tidak disukai : kacang goreng.
Fakta unik : Adeknya Axel,senyumnya manis semanis gula,alisnya tebal,kulitnya putih,tinggi orangnya,gamers berat(pernah jalan ke Kantin sambil main games terus nggak sengaja ketabrak tembok,terus pernah makan mie sambil main games terus kuah mienya masuk hidung lolz.

Nama : Deffian Alendra
Nama panggilan : Deffian
Umur : 17
Cita-cita : atlet gulat
Hobi : baca buku
Makanan kesukaan : permen,lolipop dan coklat,suka juga makan keripik pisang dan buah-buahan.
Makanan yang tidak disukai : makanan berminyak.
Fakta unik : punya penyakit langka yaitu CIPA (Congenital insensitivity to pain with anhidrosis)penyakit kemunduran sistem saraf yang akhirnya tidak bisa merasakan sakit,penyakit ini bersifat turunan,ia juga bisa mengontrol emosi dan jarang marah,Deffian anak yang rajin pintar dan jago olahraga,style-cool nya disukai sama Raisa,ia pernah terlambat masuk tk,walaupun berstatus adek kelas,sebenarnya ia seumuran dengan Raisa dan yang lainnya.

Nama : Leon Gholdie
Nama panggilan : Leon
Umur : 17
Cita-cita : pilot
Hobi : main bola dan melukis
Makanan kesukaan : ayam goreng,kentang rebus dan omelet.
Makanan yang tidak disukai : kulit ayam.
Fakta unik : ketua kelas yang tegas agak rempong,ganteng,tinggi,dia single gaes,orang baik dan ramag,sering diusilan teman-temannya tetapi dia tidak pernah membalas,dia hanya mengumpat dan memarahi teman-temannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Famous And OrdinaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang