@Kim's House.
Tok...Tok...Tok...
Mingyu yang lagi asik ngerjain tugas sambil dengerin musik itu pun,berhenti seketika dan membuka pintu kamarnya.
"Ada apa?.."
"Gw pengen ngomong sama lu..ke balkon bentar.."
Mingyu yang sebenernya males,terpaksa buat nurutin perkataan orang yang udh jalan duluan di depannya itu.
-balkon-
"Cepetan,gw banyak tugas.."
"Lu,kenal Song Yeora?"
"Kenal. Dia sahabat gw.."
"Yakin,cuman sahabat doang?..."
"Iya..
.
.
.
.
.
.
.
.
....tapi mungkin bakal lebih dari itu,soalnya gw sayang sama Yeora.."
"Gw juga.."
Deg!
Mingyu lebarin matanya selebar-lebarnya. Dia natap orang yg di depannya,yang menurut kartu keluarga resmi adalah kakaknya.
"Denger Bang,gw tau lu suka gonta-ganti cewe dan degem lu banyak..gw gak bakal biarin lu nyentuh Yeora.."
"Terlambat..Gyu,walaupun lu nentang,gw ga akan peduli..gw cuman mau bilang..Ayo,bersaing secara adil.dan inget walaupun lu adik gw...
Gw ga bakal biarin Yeora lepas..."
Kakak Mingyu itu langsung balik badan dan siap-siap buat pergi. Tapi baru selangkah Mingyu pun memanggil sang kakak dan membuat langkahnya berhenti.
"Bang Taehyung!"
"Apa?.."
"Lu juga suka sama Soona kan?"
"Soona? Maksud lu Yoon Soona? Yang sekelas sama Yeora?.."
"Iya.."
"Gw cuman kena dare dan di suruh buat baperin Soona si queenka itu..ga lebih.. "
"Apa?! Lu tau ga gara-gara lu Yeora jadi-"
Mingyu langsung berhenti. Dia hampir aja ngebocorin rahasia kalau Yeora suka sma Taehyung. Ya,Mingyu tau itu. Dia enggak tau dari siapapun.tapi,dia tahu dari tingkah laku dan sikap Yeora.
"Maksud lu apa? Yeora kenapa?!"
"....."
"Jawab!!"
"Yeora...
...dia nangis semaleman pas tau Soona suka sama lu...
...karena,dia juga suka sama lu.."
Tbc.
Surprise! Taehyung sama Mingyu adik kakak gaess...😂😂😂
☁☁☁
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE;BAPER CHAT (KTH)
Fanfiction"Udah Korban Baperan,Korban php,Korban perasaan juga lagi...adakah yang bernasib seperti itu juga?..." "Udah Capek gw kak di baperin di php-in terus...-Song Yeora" Warning! Terdapat bahasa yang gak baku! :v