1.2

177 15 6
                                    

Kenapa setiap gw suka sama orang selalu bertepuk sebelah tangan,gak pernah terbalas selalu aja orang lain yang beruntung buat dapetin hati orang yang gw inginkan...

Gw ga bisa nyalahin takdir,perasaan atau orang lain itu yang gak lain adalah sahabat gw sendiri...

Gw sepenuhnya nyalahin diri gw yang ga bisa berkutik ini...

Kenapa gw seakan-akan lemah ketika berurusan dengan perasaan?...

--♡--

Author's Pov

Yeora nangis dikamarnya ia bahkan udah ngelupain tugas matematika yang lagi dia kerjain tadi. Sekarang,dia udh ga mood ngapa-ngapain dan satu-satunya yang ia pengen lakuin adalah menghilangkan semua tentang Kim Taehyung dari pikirannya.

Line!

Sooonaa

Pesan baru telah di terima.

Yeora cuman ngelirik pesan itu dan enggan untuk membukanya.


Sooonaa is calling you ...


Yeora,pun terpaksa ngangkat panggilang Soona dan berusaha nyembunyiin isakan nya.

"Halo?.."

"Yeora! Lu tuh dari mana aja sih hah?! Gw chat ga di bales gw telponin kaga di angkat ampun dah!!!!"


"Iya maaf...ada apa emang nya na?"


"Ra,kita sahabatan udah lama kan ya?.."


"Iya,dari semenjak kita masih pake popok,napa emangnya?"


"Gw percaya sama lu Ra...dan gw cuman pengen lu tau itu.."


"Gw juga kok na..."


"Boleh gw cerita Ra?.."


"Iya,cerita aja..."


"Ra,gw kayanya beneran sayang sama kak Taehyung Ra..."


Deg!

"......."

"Ra?"

"Eh,iya Na,lanjut aja gw sambil ngerjain mtk nih..."


"Iya,ra..gw suka banget sama dia.. kayanya dia itu yang paling bisa dapetin hati gw dibanding cowo-cowo yang selama ini deketin gw..."



"O—Ohh..T..Terus N..Na?"



"Iya,ra tolong bantuin gw ya ra,lu mau kan?"


"Iya bantuin apa,Na?.."


"Minggu depan kan gw ultah,gw mau Kak Taehyung dateng dan gw mau... lu bantu gw buat..


















...nyatain perasaan gw ke kak Taehyung nanti...."




tbc.

-ra.

LINE;BAPER CHAT (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang