Malming dong:v,17:45 P.M
Line!!!
Yeora yang baru saja masuk ke kamarnya mendengar handphonenya yang ada di bawah bantal berbunyi.
Line 17:45 p.m
Sooonaa :"mblo...malmingan kuy mumpung gebetan sama pacar gw lagi sibuk semua nih:v"
SongY.R :"penting bgt ya? Gw malmingan ama lu:v"
Soonaa :"aish...dia mah gitu..."
Read."Males ah gw...mending di rumah nonton cipil war di laptop yee kan..."
Line!!!
Notif line Yeora berbunyi lagi.
Line 17:48 p.m
KimGyu :"oii...jomblo malming yukk....seblak deket gang haji Soleh boleh tuh..."
SongY.R :"g pny duit."
KimGyu :"kasian bgt nasib bestpren gw yawlaa...gw traktir deh...mumpung lagi baek nih:v"
SongY.R :"mls jln"
KimGyu :"bdo 15 mnt lagi gw nympe rmh lu...g mau tau hrs udh siap!"
SongY.R :"mls"
KimGyu :"g ada alasan yee..."
SongY.R :"daku males Kim Mingyu bestpren gw yang paling best...yang ganteng nya melebihi orang utan:v"
KimGyu :"elah depannya doang Bagus belakangnya ga enak amat mba:v"
Song.Y.R :"wkwk...kan emng bener gantengan lu dari pada orang utan:v"
KimGyu :"itu mah udh pasti lah:v"
SongY.R :"udh ya. G usah jmpt...gw lagi mls bgt sumpah..."
KimGyu :"lu kenapa sih? Biasanya di ajak makan apalagi gw traktir lu bakal semangat bgt..."
SongY.R :"pala gw masih pusing gyu...kan gw baru mendingan..."
KimGyu :"ouh,iya gw lupa lu baru sembuh...GWS:*"
SongY.R :"emot nya mz_- menjijikan:v btw thanks"
KimGyu :"Yoi..."
KimGyu :"terus gw malmingan sama siapa kalo gak sama lu???"SongY.R :"ama siapa kek...oh,iya ama si soona sono...pacar sama para gebetannya yang jumlahnya segabah katanya pada sibuk semua:v"
KimGyu :"ogah ah...nanti klo salah satu gebetan nya ada yg liat bisa mati gw diserbu:'v"
SongY.R :"wkwk...iya juga sih...ywd sama siapa gih sono...kan dedeq gemay lu banyak tuh..."
KimGyu :"ogah ah...gw mau kerumah lu aja..."
SongY.R :"ngapain?!"
KimGyu :"nemenin bestpren gw yg lagi sakit lah..."
SongY.R :"Tjiyeeee...co cwittt...^^"
SongY.R :"bawa makanan yeee..."KimGyu :"iya,iya...dasar ndut:v makan mulu..."
SongY.R :"bwl cptan! Gw laper nih..."
KimGyu :"iya bentar nih lgi prepare"
Read.
-------****--------"Bestpren bgt deh si ugyu..."-SYR
"Temen yang ngeselin tapi ngangenin kaya gini nih...untung sayang..."-KMG
"Kampret si Yeora gw kan gabut jadinya...:'v"-YSN
Taehyung nya libur dulu yaa.. 😂😂😂 ini sebenarnya sudah mengendap sejak malming yg lalu....tapi blm sempet up...karena koneksi internet sekarat...😥😥😥😂😂😂
Tinggalkan Jejak!😁😁😁
-Ra😸
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE;BAPER CHAT (KTH)
Fanfic"Udah Korban Baperan,Korban php,Korban perasaan juga lagi...adakah yang bernasib seperti itu juga?..." "Udah Capek gw kak di baperin di php-in terus...-Song Yeora" Warning! Terdapat bahasa yang gak baku! :v