Tidak lama kemudian, mona merasakan ada yang ingin menarik ia dari belakang, tetapi saat ia melihatnya hanya ada sosok nenek tua yang berdiri di belakang mereka. Dan mona pun berfikir, tidak mungkin seorang nenek tua bisa menariknya dari belakang. Mona pun merasa sangat takut, dan ia pun berteriak untuk meninta pertolongan. Tetapi tidak ada siapapun yang dapat menolongnya. Sebelumnya teman-teman mona ternyata sudah di asingkan ke sebuah ruangan yang ada di dekat kamar yang mengarah ke hutan. Mona pun di bawa ke ruangan yang sama dimana tempat teman-temannya di kurung. Tapi mereka berfikir untuk dapat melarikan diri dari rumah tua itu, tetapi entah bagaimana caranya. Mona pun meminta teman-temannya untuk membuka pintu tersebut dengan menggunakan barang-barang yang ada di ruangan itu dan sedangkan ia akan mengalihkan perhatian nenek tua tersebut. Tempat nenek tua yang mngurung Mona dan teman-temannya itu bersebelahan dengan tempat ia duduk, dan memiliki 1 pintu yang sama untuk keluar dari ruangan yang sama.
Saat teman-teman Mona berhasil membuka pintu tersebut, mereka langsung memanggil mona, dan Mona pun langsung lari, tetapi saat Mona akan lari, nenek tua itu pun dengan sangat cepat menarik rambut dan tangannya, sehingga rambut Mona rontok oleh nenek tersebut. Nenek tua itu mngatakan bahwa dia tidak akan melepaskan Mona kalau ia tidak bersamanya di rumah itu. Akhirnya Mona pun memutuskan untuk tidak kabur dari rumah tersebut.
Nenek tua itupun langsung memindahkan Mona ke ruangan lain, di ruangan baru itulah Mona memulai permainan yang sesungguhnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Magic Of An Old House
Horrormenceritakan tentang petualangan seorang anak perempuan dan ke-5 teman-temannya di sebuah rumah tua.