Di selang waktu yang bersamaan saat Mona di pindahkan ke ruangan lain, teman-temannya berhasil melarikan diri dari nenek tua tersebut, dan mereka mencari jalan keluar agar mereka dapat menyelamatkan diri mereka. Setelah mereka berhasil keluar dari rumah tua itu, mereka langsung mencari bantuan agar dapat menyelamatkan teman mereka yaitu Mona. Tetapi tidak ada yang berani untuk memasuki rumah tersebut, karena rumah itu terkenal dengan misterinya. Tidak ada sesiapa pun yang tahu tentang rumah tua tersebut.
Di saat Mona memasuki ruangan tersebut, ia langsung dapat merasakan ada hal yang sangat aneh di ruangan tersebut. Mona berusaha untuk mencari jalan keluar dari ruangan tersebut, tetapi ia tidak berhasil menemukan jalan keluar. Ia tidak mudah berputus asa untuk mencari jalan keluar, dan sampai pada akhirnya permainan itu di mulai dalam ruangan tersebut.
Permainan pertama yang Mona rasakan yaitu, ia merasa ada yang ingin membunuhnya, tetapi tidak ada sesiapa pun di dalam ruangan itu. Mona tidak sengaja meraba kantong jaketnya dan ia menemukan buku yang ia ambil waktu itu. Mona pun sangat kaget karena mendapati buku itu berada di kantong jaketnya. Karena ia merasa sudah meletakkan buku tersebut di tempat ia mengambilnya.
Saat permainan pertama yang ia rasakan, ia mulai merasakan hal aneh lainnya yang mengganggu dirinya. Mona pun merasa sangat takut. Mona tidak lupa untuk berdo'a agar dapat perlindungan dari tuhan. Waktu pun berlalu, mona mulai merasakan adanya gangguan dari makhluk lain, bahkan ia sampai berteriak karena ketakutan. Mona tidak hanya merasakan hal itu saja, ia juga merasakan bahwa dirinya sudah tidak bernyawa lagi, dan merasakan sudah berada di alam yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Magic Of An Old House
Ужасыmenceritakan tentang petualangan seorang anak perempuan dan ke-5 teman-temannya di sebuah rumah tua.