~
~
~
~
~
~
~Gue nyampe kelas...
Duduk, merenung kan apa yang tadi gue lakuin... Akhhhhh pasti tadi muka gue merahh bangett!Gue ngeliat ke meja gue... Ada surat gaes, gue buka.
"Hallo. Seolhyun~
Oh ya, saya tau pasti kamu kesiksa karna gak bisa cium org~
Jadi saya ubah aturan nya~
Kamu bisa cium orang kok...
Tapi... Kmu punya batas 5 Bulan buat cium 6 orang laki laki yang mencintai kamu.
Dan... Setiap org yg kamu cium, ingatan dia tentang pernah mencintai kamu akan menghilang, ingatan tentang dia pernah mencium kamu akan hilang.
Hwaiting! "HEHHHHH?!!! ANJIRRR INI MAH LEBIH PARAH! YA KALI GITU ADA YANG CINTA AMA GUE?! 5 BULAN ANJIRRR KNP GAK SETAHUN AJA SIH?!
Serah lu ah taek kambing!
Tiba tiba ada yg narik gue ke luar kelas...
Gue gak ngeliat muka nya...
Tinggi... Kurus...
ANJIR INI SI TIANG!"seol! Lu belom ngasi uang tagihan malak gue!! "
"Taik kuda! Lu kan jajan tu 5 milyar, sedangkan gue cuma 7 rebu , lu masi mau malak gue hah? "
"Bodo amat, mana sini uang lu! "
"Ishh! "
Gue ngeluarin 7 rebu dari kantong gue... Dengan terpaksa gue ngasi uang jajan gue ke si tiang!
"Nah gini dong, btw,nanti pulang sekolah gue nunggu lu di pos satpam sekolah, kalo lu gak dateng, gue bakal malak lu lagi! "
Tar dulu tar dulu...
Jadi kalo gue dateng ,gue gak bakal di palak lagi? BAGUS DONG :)))))"SIP"
"Awas aja lo kalo gak dateng! "
"Wokeh"
Gue ngeliat tali sepatu gue lepas, gue langsung jongkok trus ngiket tali spatu gue.
Selesai deh .EHHH?! SI TIANG UDAH NGILANG DARI HADAPAN GUE! KILAT BAT TU ANAK.
Gue gak peduli ah,bodo amat. Gue masuk kelas lagi, duduk di bangku gue dengan muka yang bahagia seperti habis makan mastin~
Mastin good~"Seol, lu kenapa dah? Bahagia amat"
-hyejeon"Tadii si tiang ngajak gue ketemuan-"
Omongan gue belom selese, si yugyeom dateng"SERIUS?! jangan bilang lu bahagia gara gara di ajak ketemuan ama si mark! Lu suka sama mark hah?! "
Anjir ni anak malah main nyerocos ajah
"Ya enggak lah! Tadi tuh si tiang ngajak gue ketemuan, kata nya kalo gue dateng, gue gak bakal di palak lagi~"
"Emang sekarang lu masi di palak? "-hyejeon
"Iya, kan eek"
"HAHAHHA, MUKA LU YG UDAH BERUBAH GAK GUNA YAK "
Anjeng
"Taik lu jeon! "
"Btw, si jinyoung mana? " -hyejeon
"Tuh, kebiasaan dia, lagi ngegodain cewe cwe"
Jawab yugyeom sambil nunjuk ke jinyoung yg berada di kerumunan cewe cewe chabe.
Btw, gue bukan chabe kan? Cuma naek motor ber4 bukan cabe kan nama nya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose one // Got7 [HIATUS]
FanfictionKim Seolhyun, perempuan yang sangat berlawanan dengan kata "cantik". Badan nya besar seperti "babi" dan memiliki postur tubuh yang sangat tidak ideal. Selalu mendapatkan ejekan dari teman-temannya, bahkan apakah mereka bisa di anggap "teman"? Tapi...