Selamat membaca!!!
***
Teng teng teng
(anggap aja bel istirahat)AKHIRNYAAAAAAAAAAA, kaki kiri gue serasa mau copot tau! Emang dah tu guru ngajak ribut bat. Murid murid berhamburan keluar kelas, sambil ngetawain gue, taiq kuda emang.
"mampus lu seol, HAHAHAHAHAHA"
-Hyejeon"hehh! Princess gue ga boleh di gituin"
-Yugyeom"Apaan sih gyeom, seolhyun punya gue tau"
-Jinyoung"BISA DIEM GA?! INI KAKI GUE DIKIT LAGI PATAH ANJIR!"
-SeolhyunEmang dah, pada kaga liat suasana, udah tau gue abis dihukum. Punya temen gini banget ya tuhannn.
"seolhyun"
"apa lagi sih!?"
"seolhyun!!!"
"ap-"
MAMPUS! Itu guru BK nyet! Yawloh, nasib gue gimana iniiiii. Gue belom nyiapin surat wasiat masalahnyaaa, haduh mati gue mati.
"eh... ibu... sehat bu?"
"PULANG SEKOLAH DATENG KE RUANG IBU!"
*langsung pergiNOHKAN! MATI GUE, SIAPIN BENDERA KUNING SEKARANG JUGA!
"HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA, gimana rasanya seol?"
-Hyejeon"bentar lagi gue mati, jan kangen yah ama gue, gue mau nulis surat wasiat dulu"
-seolhyun"ANJENG NGAKAK BAT, siap siap ya seol, HAHAHHAHAHAHA"
-Hyejeon"mati aya lu jeon"
-seolhyun"udah udah, lu pada kaga laper apa? Gue mau nraktir kalian ni"
-Yugyeom"AYO!"
-seolhyunHehe, tumben yugyeom baek. Keburu dia berubah pikiran, gue langsung narik dia ke kantin. Untung hukuman gue udah selese, tinggal nunggu pulang sekolah, paling langsung mati gue.
Di kantin
"Gyeom, beliin gue baso, jus mangga, tteokbokki, ama mi ayam yak"
-seolhyun"Eh gile, banyak amat, mau gendut lagi lu seol? "
-Hyejeon"Udah gapapa, apa sih yang nggak bwat princess gue"
-yugyeomJyjyk ewh, tapi boleh lah, jadi bisa dapet makanan gratis :).
"Gw mau steak gyeom"
-jinyoung"Mana ada ogeb, kaga mikir lu? "
-yugyeom"Bodo amat, beliin gue steak pokoknya"
-jinyoung"Jinyoung-ah, yg bener ish, gue udah laper, jangan ngelama-lama in"
-seolhyun"Iya iya, klo bukan seolhyun yang nyuruh mah, gue ga bakal mau"
-jinyoungYauda lah, kita disini cuma ngobrol-ngobrol ga jelas, ga perlu di ceritain ya kan?
Abis makan tiba tiba jinyoung manggil gue, dan nyuruh gue, abis di panggil BK ke perpus. Aneh ga sih? Tumben si monyet manggil gue, aneh bat.
***
"Seolhyun, jangan pernah ngulang kesalahan ini lagi!udah berapa kali ibu kasi tau! Murid perempuan gaboleh pake rok pendek! - bla bla bla bla bla..... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose one // Got7 [HIATUS]
FanfictionKim Seolhyun, perempuan yang sangat berlawanan dengan kata "cantik". Badan nya besar seperti "babi" dan memiliki postur tubuh yang sangat tidak ideal. Selalu mendapatkan ejekan dari teman-temannya, bahkan apakah mereka bisa di anggap "teman"? Tapi...