KARANG TARUNA KOMPLEK CEMARA (15)
heechan: guys di kecamatan ada pasar malem
heechan: liat kuuychanu: aqu udah di lokasi sama yeri, ini lg makan tahu bulat
irene: sorry heechan gue ini lagi ngerjain tugas, next ya
heechan: individu lo semua
hanbin: lo sih jomblo
heechan: kayak ada yg ngomong
hanbin: gue ngetik goblog
heechan: ya b aja dong bang
mino: berisik banget lo pada
mino: irene lagi nugas jan bikin gaduh lo padaheechan: silent notif aja
lisa: ayo chan, gue sama bambam juga mau ke sana
heechan: mas bambam mana? ga muncul gini
lisa: dia off, ga ada paketan
heechan: gue tunggu di post ronda ye mba
lisa: yoai
jimin: tira ngga ikut?
xtirax: mager mas :(
jimin: gue jemput masih mager?
xtirax: boleh, jemput sini
hanbin: ^bau-bau taken nih
jimin: masih bau doang, belum berwujud binn
hanbin: kalo bau doang, kentut bang, kalo udah berwujud, ya mencret lah hahaha
lisa: ^jorok lu bangsul
heechan: pokoknya siapa pun yg ikut gue tunggu di pos ronda ya
Akhirnya gue siap-siap. Lima menit gue udah di lantai bawah. Dan mas Jimin udah ada di sana.
Pamit sama mamah papah, berangkat deh. Chenle les, nggak tau gue kenapa dia serajin itu.
Baru gue nutup pager, gue ngeliat mas Taeyong keluar sama Suhyun. Mereka ngeliat gue sama Jimin di depan pintu pager.
Anjir canggung. Padahal kita tetanggan. Dan baru kemarin kita mainan air comberan.
"Mau kemana bro?" Jimin nyalamin Taeyong.
Duh kalo kayak gini berasa munafik anjir. Padahal kemarin anak-anak ngomongin mas Taeyong. Termasuk gue.
Si Suhyun kalem banget lagi. Dia senyum mulu ke gue sama Jimin pas ditanya mau kemana.
"Ke pasar malem. Adek gue pengen ke sana," Taeyong jawabnya santai aja sih.
"Yaudah kuy barengan. Ini gue sama Tira sama anak kartar lain mau ke sana juga," Jimin akhirnya ngajak barengan.
Yang antusias itu si Suhyun, dia senyum bahagia gitu. Makin seneng deh mas Jimin kalo sama anak hyper.
Berakhirlah gue sama mas Taeyong yang jalan sebelahan sambil sama-sama diem.
Aslinya tuh di kampung ini ada yang nggak peduli sama hidup orang lain. Kayak mas Jimin ini.
Dia anak ustad sih walau hobinya nge bokep. Tapi toleransi dia gede. Walau anak-anak nuduh keluarga mas Taeyong paranormal semua.
Ada lagi golongannya mas Sengyun, kayak mas Jinu sama mas Senghun. Peler gitu tapi mereka netral. Kalo mas Mino masih suka gosip.
Beda lagi kalo Heechan sama Chanu, masih labil mereka. Dan kayaknya gue nggak masuk spesies mana pun.
Karena gue agak-agak gatau musti gimana. Spesies bege.
"Ini acaranya anak karang taruna, Ra?" gitu dong mas, ajak gue ngomong.
Dari tadi diem aja kayak orang sariawan. Eh tapi jangan-jangan dia sariawan beneran.
"Enggak sih. Kebetulan aja anak-anak pada pengen ke sana mumpung ada tempat kumpul."
Duuuunhh gue tuh nggak enak hati men. Mas Taeyong kan anak kampung cemara juga. Masa dia kayak orang asing gini.
"Mas belom dapet undangan buat rapat kartar yang bahas agustusan ya?" gue nyoba tanya.
"Belum, Ra."
"Iya. Soalnya belum dibikin undangannya hehe."
"Jayus lo."
Jayus juga lo senyum mas :3
Kayaknya emang bener begonya gue ini bikin orang ketawa. Ya sudah gapapa. Pahala.
Sampai di pos, anak-anak kaget gue sama mas Jimin lagi jalan sama Taeyong sama Suhyun.
Malah si Heechan langsung narik tangan gue. Maunya apa sih nih anak ayam.
"Apa sih Chan?"
"Lo kok jalan sama mereka? Kena jampi ya lo?"
"Enggak duhh. Tadi tuh gue papasan sama dia pas mau keluar rumah. Eh dia juga mau ke pasar malem sama Suhyun."
"Tapi lo nggak lupa tugas lo kan, Mba? Mata-matain dia ya."
"Ngoceh aja lo. Iyaaa gue inget, udah ah ayo berangkat. Entar pasar malemnya tutup."
Berangkat deh kita.
Setelah jalan bareng, dengan ocehan gak jelas di sepanjang perjalanan, kita nyampe.
Tapi yang nyampah omongan cuman Heechan, Lisa, sama Bambam. Mas Jimin ngajak Suhyun ngobrol soal sekolah. Nah gue sama mas Taeyong kayak orang baru cerai.
Mereka jalan masing-masing. Heechan ngintilin Lisa-Bambam. Suhyun diajak Jimin naik bianglala. Gue? Ehe :>
Liatin anak kecil di kolam pancing ikan. Ikannya palsu lagi. Tapi lucuuuuuu T^T
"Lo kayak nggak ada kerjaan aja sih Tira ya ampun," mas Taeyong tuh lama-lama cerewet juga ya.
"Mau main ini mas, yah," gue nunjuk-nunjuk kolam ikan.
Bapaknya udah sensi sama gue, ya bodo amat sih. Gue mau main, gue mau bayar juga.
Akhirnya mas Taeyong nurut, dia duduk sebelah gue setelah senyum canggung ke bapaknya.
"Empat puluh ribu mas, mbak," buset baru juga mas Taeyong duduk. Udah ditagih aja.
"Mahal amat, Pak," gue protes dong kan ya.
"Lah aslinya kan sepuluh ribuan, karena kalian udah gede ya harganya dua kali lipat."
"Wah bapaknya politik nih," gue protes lagi.
"Yaudah Pak, ini," gue baru aja ngerogoh kantong. Eh mas Taeyong ngeluarin duit biru.
"Kembaliannya ambil aja," wehe sangar bossquu.
"Tanding yuk, Mas," mas Taeyong nggak jawab, tapi nggak nolak juga. Karena dia ngambil pancing kecil warna pink.
Gue warna merah muda dong, beda sama dia.
Bapaknya ngitungin, dengan waktu 5 menit. Akhirnya kita mulai tanding.
Eh kok bangke, gue kira ikannya diem aja. Ya emang diem sih orang ikan mati.
Tapi airnya bergerak men, bergelombang. Wah bapaknya bisa-bisa aja nih.
"Waktu habis," si Bapak nyuruh berhenti. Terus ngitung hasil tangkapan kita.
"Mbaknya yang menang."
((tbc ya qaqa))
On tag; hippoyeaa
KAMU SEDANG MEMBACA
« paranormal; taeyong ー au »
Paranormalmas taeyong itu paranormal, satu keluarga mainannya menyan semua ©copyright 2K17 by _mimohae dedicated for my sweetie unni, hippoyeaa