Mingyu si anak tampan kesayangan papa Seungcheol masih duduk dibangku panjang depan kelasnya, pelajaran selesai sekitar 45 menit yang lalu dan papanya belum sampai juga. Semua temannya udah pada pulang, berharap aja masih ada guru di kantor sekolah. Capek nungguin papanya yang nggak sampai-sampai akhirnya dia memutuskn buat jalan kegerbang, mungkin aja pas sampai gerbang mobil papanya juga sampai, jadi nggak usah nunggu lama-lama pikirnya.Dia tengok kana-kiri nyusurin lorong yang dilewatin menuju ke gerbang sekolah, mastiin nggak ada hantu yang nongolin kepala dijendela kelas kaya yang diceritain om Jun. Dia udah seneng aja karena nggak ada apa-apa, tingal belok kiri terus lewatin lorong dikit lagi juga sampai gerbang. Tapi pas lagi enak-enak jalan gitu tiba-tiba dia denger suara aneh, suara anak kecil ketawa cekikikan, ya dia juga anak kecil sih, tapi yang ini beda, kaya suara cewek gitu. Terus Mingyu berhenti sebentar mastiin suara itu, dan setelah di denger lagi kayaknya itu suara berasal dari lorong menuju gerbang. Dia berdiri kaku karena suara itu kedengeran makin jelas dan dia yakin suara itu berasal dari lorong selanjutnya, yang artinya itu adalah jalan satu-satunya dia keluat dari sekolah ini.
“Aduh ini gimana? Kalo itu hantu terus mingyu dimakan gimana?” Mingyu masih diem matung sambil ngomong dalam hati. Setelah sekitar satu menit suara ketawa itu ilang, mungkin hantu itu udah pergi.
Mingyu jalan tiga langkah sampai di ujung belokan lorong sekolah, dia berhenti sebentar, ambil nafas panjang, tutup mata terus lari kenceng. Pokoknys Mingyu harus selamat, apapun yang terjadi Mingyu harus bisa lari dari sekolah ini, kalau aku mati siapa yang akan ngalahin gantengnya papa pikirnya.
....BAK! BRUK... Tiba-tiba aja pas dia lagi lari sambil tutup mata dia nabrak sesuatu, kayaknya sih orang. Dia masih duduk nundukin kepala terus ngusap kening bagian kanannya pakai tangan kiri, tangan kanannya dipake buat tumpuan badan disamping. Udah mau nangis aja dia, sakit juga nubruk orang sampai jatuh duduk begitu, tapi pas liat di depan dia ada anak cewek imuttt bangettt... lagi berdiri ngeliatin dia sambil megangin kening bagian kirinya akhirnya dia nggak jadi mangis, gengsi dong nangis depan cewek imut manis begitu. Mau taruh dimana gelar cowok gantengnya kalo dia nangis sekarang. Mingyu ikut ngeliatin cewek itu balik sambil mikir. Seragamnya sama kaya yang dipake Mingyu berarti mereka satu sekolah, tapi kok dia baru tahu kalo ada cewek semanis ini disekolahnya, atau mungkin aja anak ini maih PAUD, badannya aja mungil begini. Dia senyum-senyum gaje gitu ngeliatin anak didepannya. Boleh juga jadi pacar barunya, nggak apa-apa lah masih PAUD, soalnya di TKnya nggak ada yang imut begini. Pacaran sama Kuki enak sih dia seru, suka diajak tukeran bekel makanan pula, tapi diganguin V mulu anak TK A yang ketawanya aneh mulutnya kotak itu, katanya sih dia suka sama Kuki, terus ditambah lagi bundanya Kuki si tante jinnie itu berisik, cerewet banget.
“Heh kamu! Habis nabrak aku bukannya minta maaf malah ngelamun. Sakit tau kepala aku kena kepala kamu! Kalau lari itu lihat depan jangan tutup mata! Kata mama aku itu bahaya” Wah.. dia imut begini tapi galak juga, kaya kakanya Kuki.
“Maaf, tadi aku kira nggak ada orang, jadi aku lari aja. Mana yang sakit?” Mingyu ngulurin tangan kekeningnya anak itu, mau modus aja biar bisa pegang-pegang kepala. Kerdus dari zygote emang dia, umur 5 tahun udah jago modus, terbukti gen papanya yang menurun sempurna.
“nggak papa, nggak usah pegang-pegang, kata mama aku nggak boleh percaya sama orang yang nggak dikenal” Anak cewek itu mundur selangkah, gagal sudah acara modusnya kali ini.“Tapi kan aku masih anak kecil, aku aja masih TK, mana bisa aku macem-macem sama kamu” Mingyu miringin kepala sambil ngomong itu.
“Tapi tetep aja kamu orang asing!” Anak itu majuin muka nantang sambil melototin mata sipitnya. Imut banget sih kamu, jadi makin pengen jadiin kamu pacar deh.
“Aku Mingyu” Mingyu ngulurin tangan kanannya. Anak itu mikir sebentar sambil manyun-manyuin bibir terus ngulurin tangan pelan-pelan
“Mingyu, kamu sama siapa? Maaf ya papa lama, soalnya tadi mobil papa nabrak orang jadi harus kebengkel dulu” Belum juga bisa salaman, belum juga tau nama si adek comel ini papanya udah dateng aja. Mingyu ngeliatin papanya yang baru dateng, si adek comel balik arah terus ikutan ngeliatin om-om ganteng itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mbak Cantik dan Adek Comel
FanfictionPapa Seungcheol dan Mingyu, anaknya yang masih TK memperebutkan cinta mbak cantik bernama Junghana Kemudian Mingyu yang akhirnya mengalah demi cinta adek comel di sekolahnya "Aku rebutan sama papa? Gantengan juga aku kemana-mana! Ngalah aja lah, d...