~Always Wait You~

445 39 4
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto.

Pair : SasuSaku.

Rated : T

Genre : Hurt, Romance.

Length : Oneshoot.

Warning : AU.

Story by ; Ping_Pinguin.

#Happy Reading#

Sore hari yang begitu asri dan juga turunnya salju membuat Taman kota tempat kelahiranku ini terasa indah.
Aku berjalan sendiri dikoridor taman ini, kubiarkan tetesan salju berjatuhan diatas rambut soft pink ku dan mantel coklatku.

Kulihat beberapa sepasang kekasih yang tengah merayakan Natal mereka di tempat ini. Sungguh romantis.
Andai sekarang aku juga seperti mereka.

Dan yang membuatku senang adalah ketika kulihat sepasang suami istri bersama gadis kecil yang memiliki rambut ikal dengan terurai panjang membuat wajah gadis itu terlihat manis. Yang juga sepertinya itu anak mereka. Mereka membantu anaknya yang membuat tumpukan boneka salju, terlihat gadis kecil tertawa melihat aksi ayahnya yang menjadi santa.
Aku tersenyum simpul melihatnya.

Hingga aku terhenti disebuah bangku taman dimana saat aku melihatnya aku selalu teringat masa-masa itu.

#Flashback
3 Tahun yang lalu.

"Sasuke-kun! Lihat! Nilai ujianku sangat bagus. Ini berkat dirimu. Arigatou Sasuke-kun."
Gadis yang memiliki rambut seperti permen kapas ini berlari menghampiri kekasihnya dengan riang setelah mendapat kabar bahwa ia lulus.
Namun, laki-laki yang dipanggilnya ini tidak juga meresponnya.

"Sasuke-kun! Kau dengar aku tidak."

Sasuke mulanya menoleh pada Sakura dan menatap Emeraldnya tanpa berkedip.
Seperti ada yang ingin dibicarakannya.
Sakura membalas menatapnya. Jantungnya sekarang berdegup tidak karuan. Sakura takut akan mendengar apa yang tidak ingin Ia dengar.

Ia kemudian mengalihkan tatapannya dengan memalingkan wajahnya. Namun, segera Sakura tangkup wajahnya dengan kedua tangannya.
Karena rasa penasaran ada juga di lubuk hatinya.
'Apa yang sebenarnya ingin diucapkannya,' batinnya.
"Ada apa Sasuke-kun?"

"Sakura, turunkan tanganmu! Ini memalukan," ucapnya seraya menurunkan tangan Sakura dengan pelan dari kedua pipinya.

Sakura memanyunkan bibirnya.
"Pertanyaanku barusan tidak kau jawab."

Ia malah tersenyum melihat tingkah Sakura yang seperti itu.
"Siang ini kau ada waktu?"

"Apa kau ingin mengajakku kencan," tanya Sakura balik.

"Hm."

"Asiiiiik. Kencan lagi."
'Berarti yang barusan tadi hanya perasaanku saja ya?!' batin Sakura lagi.

~
~
~
~

Sekarang mereka sudah berada di mall.
Karena cuacanya yang cukup panas Ia kencan dengan Sasuke menggunakan rok selutut dan atasannya kaos biasa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 07, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Always Wait YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang