Drabble Collection

2.8K 215 25
                                    

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Pertama kali publish di Fanfiction.net tanggal 3 Februari 2015. Cerita jadul yang aku repost juga di AO3. Dan sekarang aku upload di Wattpad dengan beberapa perubahan kata.

Pair: SasuNaru

Selamat membaca ...

.

.

.

1. Absolute Pitch

Sasuke diberkahi pendengaran unik.

Ia mampu mengidentifikasi nada—termasuk apa yang dinamakan langkah manusia.

Baginya ...

... langkah setiap orang memiliki nada berbeda-beda.

Dari semua langkah yang ia dengar, terdapat satu langkah istimewa penyenandung melodi riang seindah mentari senja.

Tap! Tap! Tap! Tap! Tap!

"Naruto, ya," gumamnya datar menyambut kehadiran si pirang dari arah titik buta.

"Bagaimana tahu ini aku, Teme? Padahal ... kau tak lihat kedatanganku."

Si pirang mengernyit bingung.

Sasuke menoleh—menyeringai tipis—menghantar tatap rindu pada sang pujaan hati.

💃💃💃

2. Special Blanket

Embus udara menusuk.

Naruto ingin sekali bergelung dalam suam laksana seekor kucing.

Ia menyadari ...

... ada selimut spesial yang menawarkan rasa hangat bagai kotatsu musim dingin.

"Apa kini kau puas, Dobe?" Dua lengan pucat mendekap intim postur ranum sang submisif.

Si pirang mengangguk senang—kian tenggelam menikmati peluk mesra sang pangeran tampan.

"Suhu tubuhmu terasa sangat nyaman, Teme ..."

💃💃💃

3. Mysterious Girl

"Hei, Sasuke ...," Kiba menggantung kalimatnya, "... apa Naruto punya saudara kembar?" tanyanya setengah berbisik.

Sasuke mengangkat satu alis.

"Dia anak tunggal."

"Begitu ..."

Tidak puas dengan balasan didengar, reaksi Kiba memancing penasaran.

"Mungkin aku salah lihat."

Hening.

"Kemarin sore ... aku jalan-jalan ke Akihabara. Di sana ... aku lihat penampakan!" Suasana dirudung cekam. "Ada gadis pirang mirip Naruto ... Seratus persen identik!" Kiba membelalak. "Dan dia sangat cantik!" tekannya meyakinkan. Kedua ibu jari mencuat tegang sebagai tambahan.

Akihabara ...?

Sasuke terdorong mencari bukti.

KaleidoscopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang