Pagi ini, aku bersama Desi berencana untuk jogging keliling komplex, dengan memakai celana training dan baju kaos dengan di lapisi oleh jaket hitam dan menutupi kepalaku dengan topi jaket, dan heatsed di telinga, begitu juga dengan Desi memakai pakaian yang sama denganku, kami berlari-lari kecil menuju taman komplex, setibanya kami di taman, kami menyempatkan diri untum beristirahat di bangku taman sambil meminum aqua yang kami bawa dari rumah.
Ketika aku dan Desi tengah bersantai di bangku taman, tiba-tiba ada sebuah bola berwarna hitam putih mengenai kepalaku.
Buk
" awww...." rintihku ketika sebuah bola tepat mengenai kepalaku.
" hahahaha....kamu kenapa serly, kok bisa kena bola gitu" ucap Desi ketika melihatku merintih akibat bola.
" siapa sih yang main bola sampe kena kepalaku, gak punya mata apa tuh orang yang main bola "
" ehm... maaf yah, gak sengaja " ucap seorang laki-laki yang baru datang, sambil mengambil bola dari tanganku.
" wiiih.....keren bangat tuh cowok Ser...ganteng.." kata Desi yang sedari tadi menatap cowok tersebut, namun tidak ku gubris.
" ooh, jadi ini bola kamu? Kamu punya mata gak sih? Enak aja main minta maaf, nih kepalaku yang jadi korban bola kamu jadi benjol, lain kali kalau main bola tuh liat-liat, masi untung nih bola gak ku potong-potong jadi debu, atau mau kepalamu yang ku gorok? Main bola kok gak liat-liat !" Ucapku panjang lebar dengan wajah merah padam, akibat marah.
" Ser...gak usah marah-marah napa? Orangnya juga gak sengaja kok" kata Desi berusaha menenangkanku.
" aku udah minta maaf . Jadi gak usah marah-marah " ucap cowok itu sambil berjalan membelakangiku dan Serly.
" Heii...aku belum selesai ngomong, dasar cowok reseh, cowok aneh, awas aja kalau ketemu, ku pisahin tuh kepala sama badanmu. Huh..." teriakku sambil menyumpahi cowok itu yang sudah menjauh. Namun tak di gubris sama sekali, emang dasar cowom reseh.
" udah lah Ser... lagian tuh cowok ganteng loh...siapa tau bisa jadi jodoh kamu " kata Desi sambil memasang wajah polosnya.
" amit-amit deh kalau sampai dia jadi jodohku, cowok aneh kayak gitu, sok cool, sombong dan cuek kayak dia, gak bakalan jadi jodohku, lagian baru kenel juga kamu udah kayak gitu, jangan sampai dia itu psikopat, baru tau rasa kamu."
" iih...apaan sih Ser... gak boleh gitu ah! Ingat loh..jangan sampe kamu jilat lidah sendiri baru kapok!" Ucap Desi.
" udah ah...mending kita balik deh,dari pada ngebahas cowok aneh yang tadi, lagian kan entar siang kita mau ke kampus " ucapku mengalihkan.
***
Saat di kampusKami baru saja tiba di Universitas Mulawarman, setelah memarkirkan mobil, kami menjadi sorotan orang-orang banyak, kami berjalan menyusuri koridor, saat kami mendengar semua mahasiwa/i berbisik tentang aku dan Desy.
"Cantik sekali, itu junior yah...kayaknya gampang nih buat deketinnya" kata seorang cowok yang dari tampangnya seperti playboy.
" iu mahasiswa baru, cantik sekali"
"Huh...apaan sih. Bru jga jadi junior udah sok bangat tuh cewek"
Kata salah seorang cewek yan menatap kami sinis."Ser....mereka kayak gak pernah ngeliat cewek cantik aja, sampe mandang kita kayak orang kelaparan gitu" geruta Desy di sampigku.
" udah lah...gak usah di ladenin" ucapku santai.
***************
Haiiii.....
Sori yha kalau ceritanya jelek...
Maklum aja, nhe ceritaku yang pertama....Semoga bagi yang baca bisa suka sma ceritanya.
Oh yha jangan lupa martabak dan bintangnya yha....
Ku tunggu......Bye bye..........😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Yang Ku Bawa
Romanceserlyna, yang baru tiba di kota samarinda, mulai mengalami kesialan demi kesialan setelah bertemu dengan seorang pria berwajah dingin dan cuek yang bernama Rafael Argantara, namun selalu membuat jantung serlyna berdegup kencang setiap kali bertemu. ...