Bab 3 : Pertemuan Kembali

29 2 0
                                    

Serlyna POV

Aku dan desi sedang berjalan di koridor kampus dengan gaya yang cool dan dapat membuat semua yang menatap kami dengan tatapan kagum dan mempesona, tiba-tiba....

BRUK

"Awww...." ringisku. Akupun hampir terjatuh akibat menabrak sesuatu yang keras, kalau saja tidak ada sebuah lengan yang kekar menahan pinggangku. Sehingga menyebapkan aku dan seseorang tersebut saling menatap dengan waktu yang lama. Wajahnya yang tampan, rambutnya yang acak-acakkan seperti habis berolaraga, keringatnya yang bercucuran, matanya yang hitam dan tajam, hidungnya yang mancung hampir menyentuh hidungku, bibirnya yang kecil, dan rahangnya yang keras, serta tubuhnya yang atletis.

1 menit

2 menit

3 menit

4 menit

" EKHEM" terdengar suara deheman yang keras dari belakangku yang ternyata berasal dari suata Desy.

" umm aa...! Sory " ucapnya yang terdengat sedikit gugup

" KAMU ! " ucapku kaget, ' astaga! Diakan cowok yang kemarin di taman, kok bisa disini! Jangan-jangan....... tidak-tidak mungkin" batinku.

"Apa?" Ucapnya dingin.

"Kamu kan cowok rese yang kemarin di taman, yang nendang bola sampe kena aku kan"

" oh! Jadi kamu cewek aneh yang kemarin, pantas." Ucapnya sambil berjalan meninggalkanku.

" hei, apa kau bilang? Cewek aneh! Kamu yang cowok aneh " teriakku kencang, yang hanya di balas dengan anggukan pundaknya.

" OMG ser.....dia kan cowok keren yang kemaren di taman, astaga......jadi kita satu kampus dengannya, mimpi apa aku semalam?" Heboh Desy.

" mimpi ketiban sial selama tujuh abad" ucapku asal.

" apaan sih kamu Ser....segitunya bangat, aku kan seneng bisa satu kampus sama cogan....jadi bisa PDKT deh"

" Des...bisa gak sih gak usah bahas tuh cowok! Ilfeel tau gak!"

"Eits...gak boleh ngmong gitu! Siapa tau kedepannya dia jodoh kamu lagi"

"No no no....itu gak bakal terjadi" ucapku sambil meninggalkan Desy yang sedang merutukiku.

" eh Serlyna....tungguin aku, masa aku di tinggal sih". Teriak Desy.

**************

Hy guys......
Maaf yah kalau ceritanya pendek, soalnya aku lagi sibuk sama tugas sekolah nih.

Maklum lah, aku sudha kelas 11, jadi banyak deh tugsanya.

Semoga kalian suka yah sama ceritaku,

Oh yah... jangan lupa baca juga cerita baruku yang judulnya "Secret  Admirer in Love"

Dan jangan lupa juga bintang dan martabaknya yah....

Bye bye......

Rasa Yang Ku Bawa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang