"Vir,Viraa bangun virrr.. Vira kebooo bangunnnnnn!!!"teriakan bila yang sangat cetar ngerusak kuping gue
"kenapa sih bil gabisa pelan pelan gitu kalo bangunin? Mau gue kutuk kaya junior lembek hah?"ucap kesel vira .
Ya junior lembek yang vira maksut adalah junior yang bener2 payah , yang sudah menjadi korban bullyng vira karna kerjaannya cuma bisa ngomongin orang . Apalagi kalo sudah ngomongin seorang Alvira dan dia mendengarnya , habis sudah riwayatmu nak...
"Hehe engga vir , lagian lo tuh ya kalo ga diteriakin gabakal bangun2 lo kan kalo uda tidur kaya orang mati vir susah bangunnya tapi giliran malem aja lo melek gimana si vir" oceh bila dengan seribu kecepatan dia saat berbicara namun vira ga nanggepin
"Vira cantik tapi serem , vira baik yang suka nganter gue pulang , vira pinter yang selalu ngasih contekan ke gue tapi skrg lu denger ya vir "ocehan bila bener2 bikin gue mau mutilasi itu anak "sekarang bukan saatnya lo tidur , sekarang saatnya lo makan abis itu kita masuk kelas karna abis istirahat ada pelajaran sejarah , dan lo tau pak saipul bakal nyita tas lo lagi kalo lo gaada dikelas , yuk ah bangun" bila lagi menarik narik vira supaya bangun tapi vira malah...
*Plak*
pulpen yang vira bawa sejak tadi terjun ke pala bila dengan indah
"gue uda pernah bilangkan kalo gue ga suka diganggu apalagi kalo gue tidur , sekarang lo cabut atau gue bener2 bikin lo jd kaya junior lembek . cepetaaannnn"ucap vira agak sedikit keras sedikit tegas dan banyak menyeramkan . Dan akhirnya bila luluh , bukan luluh tapi takut dan pergi meninggalkan vira.
#Dikelas
"Eh ratu tidur , gimana tidurnya?nyenyak? Mimpi ketemu pangeran gak?haha"ejek dilan , emang bener bener mulutnya minta gue kasih cabe.
"Lu mau diem apa gue timpuk pake sepatu gue lan?"vira kesal
"mampus lan kena kan lo haha uda tau vira baru bangun udah lo ledekin , sini putri tidurnya babang eja " ucap reza sambil nyengir
Reza muhammad namanya . Ganteng?iya . Kaya?iya . Idaman cewe cewe , bermata keranjang banget dan dia playboy , kerjaannya modusin anak orang abis itu ditinggal deh + bad boys cap kakap tapi dia selalu ngasih perhatian yang baik buat gue .
Dilan alexander . Ganteng?pasti. Dikejar cewe cewe?iya . Kaya? Jangan ditanya deh bokapnya pengusaha besar diDunia dan nilai lebihnya dia ga mata keranjang kaya reza . Tapi kekurangannya cuma mulutnya yang sama kaya cewe -_- tapi gitu gitu dia gabakal diem aja kalo gue digodain haha
Dua cowo itu orang yang selalu ngejagain gue sama bila macam bodyguard tampan lah haha
Dan yang pasti , karna mereka gue ngerasa abang hidup lagi . Apalagi Reza dia punya perhatian yang sama kaya abang kalo Dylan dia punya gaya dingin kaya abang juga . Jika digabungin jadilah renkarnasi dari sifat abang haha
"Viraaa... vir bangun vir pak saipul kesini , vira cepetan bangun" digoyangkan badannya vira oleh bila dan akhirnya vira bangun , jangan tanya ekspresi vira saat itu "kalo bukan temen uda gue jadiin lu badut berjalan bil"bisik vira saat bangun
Neng nong neng nong ...
Neng nong neng nong ...
(Anggap aja itu bunyi bel yang buat ada panggilan disekolah haha)"Panggilan kepada ketua eskul Paskibra Sma NUSA INDAH diharapkan untuk menemui Ibu Sari diruang eskul , Terimakasih"
Dan artinya apa? Itu tanda kemenangan bagi seorang Alvira Naomi Alvaris karna ia tidak mengikuti pelajaran sejarah yang sangat mengantukkan .
Alvira adalah ketua paskibra. Siapa sangka? Seorang badgirl , berantakan dan selalu menambah point mint setiap harinya itu seorang anggota paskibra? Ralat , KETUA PASKIBRA. Eskul yang terkenal disiplin tetapi vira?jauh dari kata disiplin.
"Oke bu , nanti biar saya urus buat pengibaran dikantor dinas walikota , saya akan memilih anggota yang paling menggemaskan deh hehe" jawab vira sangat sopan dan manis saat Bu Sari pembina eskulnya itu , Bu Sari meminta vira sebagai ketua menyiapkan pasukannya untuk menyambut hari anak nasional 2 hari lagi .
"Ohiya ini reward buat kamu atas kemenangan lomba kemarin, ibu harap itu bisa membantu menghapus point mint kamu diBK " ucap Bu Sri yang sangat mengetahui kalo Vira memang membutuhkan banyak reward itu .
"Ibu tuh ya emang terthe best deh , terlope lope gitu bu ah saya jadi cinta ibuu haha " jawab vira yang memang sangat asik jika diajak bercanda "oke kalo gitu , ibu percayain semuanya sama kamu vir" pesan bu Sri
Vira orang sangat bertanggung jawab sama apa yang sudah dia ucapkan . Ketika dia sudah berkata "Iya" itu artinya dia melakukan tapi ketika dia katakan "tidak" mau kalian kasih sepatu converse keluaran terbaru yang ia inginkan pun vira tidak akan mau . Itu kenapa walaupun banyak point jelek vira selalu menutupi dengan reward yang dia dapet .
Dia juga ikut eskul bela diri , karate . Baru saja kemaren dia memenangkan mendali emas dan itu sangat mengharumkan nama sekolah .
Bahkan dia selalu menjadi 3 besar dikelasnya dari kelas X hingga saat ini , dia hanya berpikir walaupun papa dan mama nya membuat dia kecewa , itu bukan berarti dia bisa jd anak yang ga berguna .
Jika tidak bisa menjadi Istimewa , aku hanya ingin dianggap ada . Jika tidak bisa memberi hadiah aku hanya ingin dihargai . Karna , sesuatu yang menurutmu sederhana kadang menurut orang itu sesuatu yang sangat berarti -Alvira Naomi
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Family
RandomOrang tua yang tidak perduli ? Atau anaknya yang terlalu bandel? Haha