"Assalamualaikum , vira cantik nan manis sudah pulangggg"suara vira berkumandang diApartemennya .
Vira tinggal diapartemennya bersama mbok tika , apartemen yang bisa dibilang mewah sekali . Dia lebih nyaman tinggal disini dari pada dirumah yang besar tapi suasana yang membuatnya sempit karna sejak kejadian beberapa tahun lalu dia tidak ingin kembali kerumahnya itu.
"Eh non kecilnya mbok udah pulang toh" mbok tika mulai menyambut
"Ohiya non itu ada yang ngirim bunga lagi , mbok bingung tiap hari ada aja yang ngirim sesuatu buat si non hehe" celetuk si mbok
"Dinote sih tulisannya 'pengagum rahasia' mbok , ohiya nih dapet surat cinta dari guru vira inget ya harus cantik mbok , jangan malu2in vira juga , oke "ucap vira lalu pergi kekamar
Grup
PASKIBRA SMA NUSA INDAHAlvira naomi Besok siapin pasukan ya dua hari lagi ngibar di kantor walkot
Dini alicia Siapa yang mau ngibar ka ?
Alvira naomi Ya lo pada lah bego pake nanya-_- pokonya gue mau cewe semua , tingginya harus sama .
Farhan Oke ka nanti biar gue aja yang urus :)
Vira membanting hpnya kekasur dan membaringkan badan kurusnya itu lalu membuka laptopnya hingga malam .
Kriinggg......kriiinggg.....
(Anggap itu alarm ya)"Non bangun non udah jam 6 , non sekolahkan? Non bangun non..
"Haduh gimana ini kamar pake dikuncinya segala. Non bangun"mbok tika sambil menggedor gedor kamar vira
"Berisik banget ah gue ngantukk"saut vira kesal
"Iya non tapi ini uda jam 6 toh si non mau sekolah apa engga?
"Iye bawel uda bangun"tapi kenyataan vira masih geletak dikasur . Vira itu insomnia jd ya wajar saja kalo setiap pagi selalu susah dibangunin tidurnya aja selalu tengah malah-_-15menit kemudian
"Non kecil sudah bangun belom? Ada yang ngirimin bunga ini tp si mbok gatau toh dari siapa" tpi vira ga nyautin "Non bangun non jangan tidur lagi iki udah siang "Setelah vira bangun dan sadar melihat jam bekernya lalu....
"MBOKKK KENAPA GA BANGUNIN VIRA SIH????!!!!!"vira bergegas dan dengan waktu 10 menit dia sudah rapi .
Karna sekolahnya pun tidak membutuhkan waktu lama dia masuk pas sekali pager akan ditutup. SMA Nusa Indah termaksut sekolah yang kuat dengan peraturannya ,masuk sekolah harus jam 6:30 .
#Disekolah
"Kebiasaan pasti kesiangan , kebo si lo"ucap Bila saat vira masuk dengan muka yang msh berceplak
"Eh vir dikasih bunga gak pagi ini sama fans rahasia lo?"Dilan menanyakan . " td kalo gasalah mbok neriakin gitu , eh iya lagian gue bingung itu siapa?tiap hari ada aja yang dikirim hmm jangan2 elo ya lan??"tatap vira ke dilan tp belom sempet dilan menjawab uda ada guru yang masuk kelassekarang pelajaran b.inggris dan vira sangat membencinya . Menurut dia , kita itu org Indonesia gaperlu pake bahasa org laen lah mana entuh bahasa ribet banget-_- bahkan vira tidak tau nama guru bahasa inggris itu siapa .
"Ya anak anak ibu akan memperkenalkan murid baru , dia pindahan dari Amerika . Silahkan perkenalkan diri kamu nak"
"Hallo semua , nama gue Gazi Pratama gue pindah karna harus nemenin nenek gue . Terimakasih"
Semua dibuat terpaku termaksut Bila yang langsung histeris-_- Gimana tidak? Cowo ganteng dan cool membuat cewe cewe melongo ngeliatnya apalagi blasteran coi , kecuali vira . Karna vira lagi mimpi indah diatas meja .
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Family
De TodoOrang tua yang tidak perduli ? Atau anaknya yang terlalu bandel? Haha