셈비란 베랏

630 131 11
                                    











"abang?!!!"
mingyu segera meletakkan obat dkk nya di lantai dan mencoba menghentikan abangnya yang sedang menindih kyulkyung dan mengunci tangannya ke atas.

"gㅡgyu!"air mata kyulkyung berderaian turun.

mingyu dengan sigap mendorong abang nya yang ternyata sama-sama mabuk.

"jauhin dia.dia bitch gyu"gumam kai gajelas.

"bitch?bitch itu pantai kan ya?"

kai tidak menjawab karena tiba-tiba ia tertidur pulas.
mingyu pun segera menaruh abangnya di kamarnya dan kembali ke kyulkyung yang sedang meringkuk dan matanya masih mengeluarkan air mata.

"gyu.gue mau mati aja!"lirih kyulkyung.

"astagfirullah gak boleh gitu kyung.hidup kamu masih panjang sepanjang kumis lele nya pak jaehwan"

"gue capek sama masalah gue sendiri.ditambah ortu gue yang suka maksa-maksa gue buat dijodohin sama orang yang jauh lebih tua dari gue.eh,maaf.gue jadi curhat kan"
kyulkyung mengelap air matanya yang terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.cIAAAaAAAa

"gapapa.cerita aja ke gue"

"lu inget gak tadi pas gue nelfon?"
mingyu mengganguk.

"tadi itu,gue disuruh mama gue buat dateng ke restoran buat dijodohin sama tuh om om.yah gue gak mau lha ya.udah gue dijadiin istri ke-9 nya lagi.mau jadi pesaing eyang subur emang dia?"celoteh kyulkyung panjang kali lebar.

"orangtua gue emang haus kekayaan banget dari dulu.mereka sering judi,nipu orang dll yang pastinya bad banget kayak lagunya yonglek sama awkiranti."

"bahkan,dulu mereka sempat pengen jual gue ke om-om saat umur gue baru 13 tahun gyu.13 tahun."

"mereka juga sering nyiksa gue.gak ngasih gue makan,gak ngasih kasih sayang mereka ke gue,bahkan mungkin mereka nganggep gue cuma buat sumber penghasil uang doang."
mingyu hanya diam menunggu kyulkyung selesai mengatakan semua uneg-uneg nya.

"gue sayang sama mereka.banget malahan.walaupun,mereka begitu gue tetap berusah menuruti kemauan mereka sejauh itu gak membahayakan atau merusak diri gue.gue selalu sabar sama tingkah laku mereka gyu.dari dulu gue selalu sabar"

"tapi,lu tau kan tiap orang punya batas kesabarannya?gue udah capek gyu.gue pengen mati aja biar mereka sekali-kali nyariin atau mereka nanyain dimana gue berada walaupun gue sebenernya disuruh cari duit lagi sama mereka"

mata mingyu mulai memanas mendengar curhatan kyulkyung.

tanpa sadar,ia memeluk kyulkyung yang sudah sesenggukan.



ㅇㅅㅇ

yawla pengen nangis nulis part ini
:((((


first gw mau bilang makasih atas 1k++views nya yuhuuuuuuu🎉🎉
untuk kedepannya buat para sider harap agar sadar untuk memencet tombol bintang di pojol kiri bawah.

A BIG THANKS BUAT YANG SERING VOMMENT YAAAA
WITHOUT U GUYS THIS STORY WILL BE NOTHING
bahasa gue kek penutup cerita mo end aja dah:')

primus | mingyu, kyulkyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang