"jieqiong..."lirih wanita yang berusia sekitar 45 tahunan itu.
kyulkyung menatapnya tajam sekilas kemudian membuang mukanya ke tong sampah terdekat.g
"ayo pulang!"ajak wanita itu dengan keras.
"gak mau dan saya gak akan pernah balik ke sana lagi."tekan pinky.
"pulang sekarang atau mama bunuh kamu!"ancam wanita yang ternyata ibu dari sosok joo kyulkyung itu.
kyulkyung pun memberanikan dirinya menatap mama,ck panggilan 'mama' bahkan tak cocok untuk dia sebenarnya.
"saya beritahu... saya tidak takut lagi dengan ancaman tanpa bukti itu"
mama kyulkyung menggeram dan memegang erat tas branded yang kyulkyung ingat dia harus terluka berat di tangannya karena di paksa untuk mencari duit untuk membeli tas tersebut.
luka yang dalam.
luka fisik maupun batinnya masih berbekas."pulang sekarang juga.laki-laki yang mau melamar kamu sudah ancam mama membatalkan perjodohan itu kalau kamu gak muncul juga dalam 1 minggu"
"saya sudah bilang,saya tidak mau!"kyulkyung menekankan kata-kata diterakhir kalimatnya.
mama kyulkyung tidak mengindahkan tolakkan kyulkyung dan segera menarik tangan kyulkyung keluar.
"lepasin!"seru kyulkyung.berkali-kali ia berteriak minta tolong tapi tidak ada yang mendengarnya karena sibuk sama sawerannya si suho.
BRUK!
mama kyulkyung pun mendorong kyulkyung masuk ke dalam mobil dengan kasar.
kyulkyung mengerang kesakitan karena kepalanya terantuk jendela mobil dengan keras.
DUKK!
tiba-tiba saja mama kyulkyung menarik kepala kyulkyung dan kembali menghempaskannya ke jendela.
air matanya luruh begitu saja melihat ibu kandungnya sendiri menyiksa anak yang dilahirkannya ini.
kalau bisa,kyulkyung juga tidak mau mama nya repot-repot melahirkannya kalo dia sendiri akhirnya dilahirkan untuk disiksa juga."kamu coba-coba sekali lagi kabur,akan mama pastikan kepala kamu yang mama pecahin nanti!"ancam mama kyulkyung.
kemudian ia berjalan menujuk tempat duduk pengemudi dan segera menyalakan mobilnya dan menancap gas pergi.
kyulkyung menangis tanpa suara dan bibirnya komat-kamit memanggil nama seseorang.
"mingyu...tolong..."lirihnya hampir tak terdengar.
💦🔥
"kyulkyung kok gabalik-balik ya?"gumam mingyu saat harta suho sudah habis disawerkan.
sekarang dia jadi rakyat jewlatah.gAk lah!
yx seorang kim suho miskin.
hartanya dimana-mana cuy."hah...gerah banget nih yeri...mau mandi!abang,yeri mandi dulu ya di paris terus,nanti yeri mau main sama yoojung di dubai.yeri malem ini mau tidur di rumah yang di swiss ya bang.."
yaudah iya yer:')
"pamer aja lu bocah!"ejek mingyu yang jeles.
"bilang aja kak mingyu iri!nih,500 ribu buat jajan cilung..."yeri memberi mingyu 5 lembar uang merah-merah menggoda💋
"nah...cakep!lumayan nih bisa buat modal bisnis database.."
"dIH?jaman database?"tanya suho dengan gayanya yang angkuh.
"yah...namanya cari duit untuk sesuap nasi bang,"
"lebay lu tai cicaq!"
"y besar"timpal yeri sambil mainin aiponnya yang berlapis 17 carat.
kek albumnya seventeen yang judul lagunya 'menemukanmu'
yah receh:("yaudah.gue mau nyari kyulkyung dulu ya!dari tadi tuh anak kagak balik-balik.khawatir gue!"
"cIEEEEEEEEEEEEEE PRIKITIEW SWUIT SWUIT"goda yeri.
"napa ego lu dek?sawan?cek ke dokter kita yang di jepang sanah!"suruh suho.
"okede!yeri mau boker dulu di amerika ya bang.bye!"
"iya...jangan lupa cuci tangan di roma"
udah kita tinggalin aja dua bersaudara ini.
"ck!HP nya gak bisa dihubungin lagi!"mingyu kembali menelpon kyulkyung hingga sebuah notifikasi pesan masuk memberi tahu bahwa pulsanya sudah habis.
mingyu menarik rambutnya kebelakang dan mendesah kasar berkali-kali.
hHHHNGGG....
mingyu sebelumnya tak pernah sepeduli dan sekhawatir ini sama cewek.
apa jangan-jangan.....
dia.....
omaygat oemji
ㅇㅅㅇ
hai
berapa abad saya menghilang?.-.mianhae...
tugas sekolah gw banyak banget hhhh mo cry aja liatnya.
jadi sibuk n pusing buat ngelanjutin ff.VOMMENTNYA PLIZZ
sumpah ya buat vote itu ganyampe 5 detik.gak susah kan?dan REALLY comment dari kalian walaupun cuma kata-kata pendek kayak 'wkwk' 'haha' KETAHUILAH
itu bikin moodboster gw bgt parah.
(astagfirullah maafkan kelebayan kata2 sy k1)
KAMU SEDANG MEMBACA
primus | mingyu, kyulkyung
Historia Cortamingyu si pria mushola dengan kyulkyung yang garang