두아 푸뤃 투줗

614 102 3
                                    

hari berganti dengan cepat.
sudah sebulan sejak mingyu kembali ke kota asalnya.

dan,menyembunyikan diri dari orangtua dan tzuyu dengan baik.
beruntung,teman-temannya mau diajak bekerja sama.

selama ini,ia tinggal bareng di
kos-annya jungkook.

rata-rata anak 17an pada pindah atau tinggal di apart atau kos-an sekarang.

tapi alhamdullilah persahabatan mereka masih terus berjalan hingga kini.



"bahasanya kaku amet!mau dilemesin thor?"tanya mingyu sambil nurun-naikin alisnya.

"brightness-kan lah untuk cast saya yang satu ini Gusti"

🙌🙍

"eh,hari ini jadi kan?"mingyu nanya ke jungkook yang lagi asik chat-an sama pacarnya yang baru,masih anget-anget tai ayam,eunha.

"jadi paan?"

"lamarannya bambam ama lisa.pada nanyain mau barengan ngumpul gitu baru jalan.atau,mau langsung kesana aja?"

"se---bagusnya aja lha gimana,"jawab jungkook cuek sambil tetep mainin hape nya.

mingyu hanya bisa elus dada dan istighfar liat kelakuan temennya yang kaya dog ini.
astagfirullah.........

"yaudah.lu rapi-rapi kek!acaranya sejam lagi.jangan pacaran mulu!"suruh mingyu.

jungkook mendecak dan memilih untuk bangun dari tempat duduknya.
"sirik aja lu!"

🐩🐩

"jadi,langsung kesana aja nih?"tanya jungkook sambil merapikan rambutnya.

"yoi!pake mobil gue aja ya"tawar mingyu.

"sip lah.kuy jalan!"

mereka pun otw ke hotel di mana acara tunangan bambam sama lisa diadakan.












disana,udah banyak yang ngumpul.
m

ingyu dan jungkook pun duduk bareng ditempat yang sudah di sediakan buat anak 17an.



"ming!"panggil jennie tiba-tiba.

"kenawhy?"balas mingyu dengan tablo nya.

"si lisa mau liat elu katanya.kangen dia"

"tiati clbk tuh bocah ntar,kagak jadi kawin lagi ama si bambam"cerocos jimin.

"kawin be pikiran lu yak!!"eunwoo menoyor pala si jimin.

"enak tau kawin kak.."ucap yeri yang tiba-tiba nimbrung.

"emang pernah nyobain?"tanya namjoon.

"belum pernah.tapi,nanti aku ama kak jungkook mau kawin kok,tenang aja!"

jungkook mendelik.
"sorry selera gue bukan bocah.gue suka nya semangka bukan jeruk,"



"pENGHINAAN ANJRIT!!"teriak seungkwan ampe gebrak meja.

selow masQ.

"dih napa lu yang sewot?tete aja kaga punya lu!"


"hUEEE!BANG SUHO YERI DIKATAIN TEPOSSS HUHU!YERI MAU GEDEIN TETE GAMAU TAU!!!!!!!HUHUHUHU"

"mampus!"ucap sehun.

"anjing lu jungkook!"umpat suho.





"yeri mau gedein tete?"tawar seungcheol sambil turun naikin alisnya.
yeri ngangguk-angguk.

aduh parah nie.



"musnah lah kau manusia mesum nan hina!"seru suho sambil komat-kamit bacain mantra nya pak tarno.




jennie menghela nafas kasar.
"udah be tinggalin aja tuh pada makhluk jupiter!gece ming"

jennie segera menarik tangan mingyu ke ruang rias dimana lisa didandanin.

ㅇㅅㅇ

satu atau dua eps lagi tamat hnggggg

VOTE AMA COMMENT NYA DONG BIAR AKU SEMANGAT!!!!
KETAHUILAH SATU VOTE DAN KOMEN2 KALIAN BIKIN AKU SEMANGAT NGERJAIN FF INI SUMPA

primus | mingyu, kyulkyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang