4 | Yadong?

3.6K 330 1
                                    

FOLLOW!!

And, VOTE!!

Kalau mau cerita ini dilanjutkan😊













Kayla baru saja tiba di dorm EXOTIC sambil menenteng tas berisi bekal makan siang untuk Chanyeol. Berdasarkan lokasi yang dikirimkan Pria ke handphonenya. Aneh, sejak kapan Chanyeol punya nomernya?

"Permisi,"saut Kayla hendak membuka pintu depan gedung itu. Tapi, sepertinya dari dalam ada yang ingin keluar.

Dia Sehun!

"Eh? Ada yang mau masuk. Ada perlu apa?"tanya Sehun ramah.

Tidak mendapat jawaban, mata Sehun turun melihat tas yang dibawa Kayla. "Oi! Ada yang delivery makanan hah?"

Senyap. Tidak ada yang menjawabnya. Mungkin member lain sedang latihan dilantai dua.

"Se--sehun..."Kayla berusaha membuka suara. Dia shock! Saat melihat Sehun dia malah memikirkan Sarah. Gadis itu sangat mengidolakan Pria tampan di depannya ini. Sangat tampan.

Brukk...

Mata Sehun hampir saja keluar dari sarangnya saat melihat tubuh Kayla ambruk di depannya. "Woi! Lo kenapa pingsan?"

"Ini orang hobi banget pingsan. Heran gue."dengus Chanyeol yang baru saja tiba. Dia tadi keluar, membeli sosis pesanan Baekyun.

Sehun bersyukur ada Chanyeol. "Hyung, gimana nih? Lo kenal dia?"

"Anak temen Papa gue."jawab Chanyeol datar lalu memandang Kayla yang tewas di lantai.

"Kalo gitu angkat! Lo tega biarin dia terkapar di depan pintu? Kalo ada paparazi bisa bahaya."

"Lo aja yang angkat. Dia berat."

"Kok gue? Ogah!"tolak Sehun.

"Oh, Lo mau... Vivi gue culik, terus gue kawinin sama Toben?"ancaman Chanyeol membuat mata Sehun terbelalak.

"Big NO!"teriak Sehun tak terima.

Vivi yang polos tidak akan sudi Sehun kawinkan dengan Toben yang blangsakan seperti Chanyeol.

Sehun mendengus, kemudian mengangkat tubuh Kayla bridal. Sepanjang lorong yang sepi, Sehun terus memperhatikan wajah Kayla yang damai. Cantik. Bagi Sehun, Kayla termasuk tipenya.

"Jaga mata lo sebelum gue tabok pake tas ini."ancam Chanyeol. Dia menenteng tas yang dibawa oleh Kayla tadi.

Sehun mendengus. Padahal dia yang dipaksa gendong itu cewek. Tapi, Chanyeol gak bolehin tatap wajahnya.



💘💘💘



Diruang latihan. Member yang lain sibuk dengan kegiatan masing-masing. Junmyeon sibuk ngitungin dollar---Holkay. Jongin sibuk menghitung absnya---takut kurang satu. Kyungsoo sibuk membaca resep-resep terbaru di internet---bapakable. Baekhyun sibuk bergulat dengan boneka beruangnya---bosan nungguin Chanyeol beli sosis lama banget. Minseok sibuk selfie dengan pose imut---fake maknae. Jongdae sibuk melatih vokalnya agar lebih bagus---normal satu-satunya. Sedangkan, Yifan, Luhan, Tao, dan Yixing pulang kampung ke China. Ada urusan bisnis. Mungkin minggu depan balik ke Korea.

"Yeollie~ lo bawa sosis pesenan gue kan?"Baekhyun mendekat kearah Chanyeol. Selain membawa tas Kayla tadi, dia juga membawa kantong kresek isi sosis.

Chanyeol menyodorkan kantong tersebut pada Baekhyun. "Nih."

"Perasaan lo mau nyusul Chanyeol, Hun. Kenapa balik malah gendong cewek? Lo culik?"tanya Junmyeon melirik kearah Kayla.

"Gak. Nemu di depan pintu."dengus Sehun.

"Jawab yang serius,"kali ini Jongdae buka suara. Dia tidak suka bercanda disaat melihat kondisi Kayla.

"Suer! Beneran dari depan pintu. Tanya Chanyeol deh."

"Bener, Yeol?"tanya Junmyeon.

"Iya, dia kenalan gue."

"Maksudnya, cewek lo?"tebak Baekhyun.

"Bukan! Cuma kenal doang. Gak lebih,"protes Chanyeol.

"Kenapa sewot gitu. Gue gak nuduh lo, ogeb!"decak Baekhyun kesulut emosi.

"Kasihan, taruh ditas sofa aja"ucap Jongin.

"Lo kata dia barang pake 'taruh'? Seharusnya 'baringkan', dia manusia oi!"Kyungsoo heran dengan manusia otak abs satu itu.

"Ya... maksud gue itu."dengus Jongin.

"Dia gak bakalan aman kalo digendong sama otak yadong kayak Sehun."celetuk Jongin ngambek.

"Heh! King of Yadong! Jangan asal jeplak bacot lo itu. Mau gue sambelin?"Sehun emosi.

Berdasarkan diagram member EXOTIC termesum. Dirinya berada si urutan terakhir, sedangkan Jongin urutan pertama disusul Chanyeol di posisi kedua. Mana mungkin dia terima dihina seperti itu.

"No, thank's"Jongin menyilangkan tangannya.

"Sumpah! Lo bener, Hyung. Dia berat."

"Emang,"saut Chanyeol.

Kayla terusik dengan suara berisik disekitarnya."Hng..."gumamnya.

"Bangun! Enak banget lo digendong terus,"sentakan Chanyeol membuat Kayla terkejut dan bangun.

"Ha?"

Kayla bisa melihat para cowok tampan mengelilinginya. Apa dia sudah mati, dan disurga? Inikah wujud malaikat? Atau peri? Kayla tidak bisa berpikiran jernih. Pening. Silau. Mereka sangat menyilaukan. Kayla tidak kuat.

Dia kembali pingsan.

Yang lain shock dan terheran. Chanyeol tak ambil diam. Dia merebut botol air di tangan Minseok yang sedari tadi diam saja. Menyuruh Sehun menaruh Kayla di sofa. Setelah Kayla sudah terbaring di sofa. Chanyeol langsung membuka tutup botol dan mengguyur wajah Kayla.


Byurr...


Member yang lain tercengang.

"Uhuk! Uhuk! Dafug! Siapa yang nyiram gue?! Anjing!"jerit Kayla tersadar dan terduduk di sofa.

Wajah Kayla basah. Dia tersedak karena air masuk kedalam lubang hidungnya. Kurang ajar sekali orang yang berani menyiramnya.

"Gue!"sentak Chanyeol menggelegar di ruang latihan itu. Dia benar-benar marah melihat tingkah Kayla.

Kayla tercekat. Menelan ludah. Kali ini Kayla akui dirinya sudah berlebihan. Pingsan berkali-kali itu sangat tidak wajar. Entah apa yang akan dilakulan Chanyeol padanya.




Padang, 25 Desember 2019

To be Continue...

Luv by Puja

Yeah, That's My Boyfriend || CHANYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang