Part 1

5.3K 398 48
                                    

"Seulkai!!!"
"Kai seulgi!"
"Aaa mereka lucu sekali"
"Seulkai is real"

Aah, banyak sekali yang comment seperti itu.
Oh hai, gue kang seulgi alias seulgi main dancer redvelvet. Sekarang gue lagi iseng liat2 komentar waktu di mcountdown kemaren. Penasaran aja gitu. Soalnya gue mc hehe.
Gua kaget sekaligus bingung kenapa banyak yang comment begitu di kolom komentar youtube m countdown. Terutama yang pas interview sama anak exo.

"Kai ngeliatin seulgi sampai segitunya. Kyaa💕"

Eh apa? Ngeliatin? Masa? Demi apa?
Gue pun melihat ulang satu satu, kapan tuh anak ngeliatin gue?

Jeng jeng

OMEGOT SUMPAH DIA NGELIATIN GUE SAMBIL SENYUM SENYUM?EH INI SERIUS KAN BUKAN FAN EDIT WOYWOYWOYYYY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OMEGOT SUMPAH DIA NGELIATIN GUE SAMBIL SENYUM SENYUM?
EH INI SERIUS KAN BUKAN FAN EDIT WOYWOYWOYYYY

Gue langsung puter berulang ulang pas bagian itu. Yallah emasasi? Dia? Yang selalu nyuekin gue kalo diatas panggung? Yang melengos aja walau gua udah bungkuk hormat? Dia yang seolah olah nganggep gue gaada walau jarak kita cuman beberapa meter?

Gue pun menutup halaman youtube dan memutuskan menghentikan pikiran pikiran gajelas gue. Menghentikan sebelum harapan yg sangat kecil itu muncul. Tapi di video tadi jelas jelas dia ngeliatin gue. Emang ada siapa lagi disebelahnya? Yaterus kalau dia ngeliatin gue kenapa? Ya. Yaudah.

"Seul? Kok lo masih disini, udah ditunggu yang lain. Ayo kita makan malem sekalian ngerayain 5th win red flavor!" Suara irene pun sukses membuyarkan lamunan gue.

"Eh? Apa? Makan? Ohh ayo ayo. Sorry tadi gue bales chat eomma dulu" Yak. Boong aja deh. Abis pasti gue bakal diceramahin 1x24 jam sama irene kalo ketauan liat something yang berhubungan dengan 'dia'

Gue pun jalan mengikuti irene. Dia ngajak gue masuk kedalam mobil buat ketemu sama member rv lainnya. Yak! Kita mau merayakan 5th win red flavor di inkigayo tadi💕gue gaboleh galau galau!

-

Author POV

"Idih horor tau ngeliat lu senyum2 gitu. Item"

"Bacot ah tiang. Kalo lu merasa terganggu mending lu keluar dari kamar gue" ucap kai yang selanjutnya menjitak kepala chanyeol

Chanyeol sedang berada di kamar kai. Seperti biasa, kamar kai adalah tempat favorite chanyeol buat main game. Karena kamar kai rapih sedangkan kamarnya berbanding terbalik

"Lu mikirin siapasi? Krystal? Lah, belom move on lu?"

"Sok tau bego. Mending lu pergi elahh gue pengen tidur"

"Yauda. Tp kalo lu stress senyum senyum sendiri gue gamau gotong lu ke rumah sakit jiwa. Bye!"

"Sono pergi. Hush hush"

SMTown tour sudah kembali digelar beberapa waktu lalu. Seluruh member dibawah naungan SM entertaiment kembali dipertemukan di panggung yang sama. Yang artinya exo pun harus bertemu snsd, shinee, tvxq, red velvet dan lainnya. Sejak konser pertama digelar di seoul terjadi perubahan pada sikap si visual exo. Ya. Kim Jongin. Dia jadi sering senyum senyum sendiri tapi kadang melamun tidak jelas

"Apa sikap gue yang slalu nyuekkin dia selama ini salah?"

-

Tbc
Lanjut ga? Vote+comment pls. Kalo dikit biar dimusnahkan saja ini story 😂😂

New Beginning ✔️ SEULKAI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang