"CHUKKAE! RV JJANG!!" Teriak yeri menutup acara makan malam hari ini.
Semua ikut bersorak dan menepuk tangan dengan semangat. Sepanjang acara makan malam member rv, manager dan semua staff yang ada, mereka terlihat sangat gembira. Bahkan seorang Kang Seulgi pun 'berusaha' terlihat gembira. Dia tidak mau merusak kegembiraan ini hanya karena masalah sepele kan? Ah lagipula video yang ia lihat tadi bukan merupakan suatu masalah baginya
Tapi
wajah gembira seulgi tampak tak biasa dimata seorang kim yerim"Kak seul"
"Eh yaa?" Seulgi membalas dengan senyuman
"Habis ini temenin gue ke minimarket ya, berdua aja. Ada yang mau gue cari. Oke?"
"Oh siapp!"Satu persatu mereka meninggalkan tempat makan tersebut. Menyisakan Seulgi, Yeri, Irene, Wendy, dan Joy.
Seulgi's POV
Tadi yeri bilang dia mau ngajak gue ke minimarket. Tapi kenapa cuman berdua yak. Emang kenapa yg lain gadiajak?
"Eh gue balik duluan ya gengs, ngantukk"
"Sip joy, eh gue juga deh nebeng ya plisplis"
"Sans wen, tp gue pengen ke toko kue dulu beli cemilan"
"Yee tar kalo naik berat badan panik spam di grup"
"Bacot yer, kuy wen"
"Gue juga balik deh. Seul, yer gamau bareng gue?"
"Gausah rene, gue sama yeri mau mampir minimarket dulu"
"Hati hati eonni-eonni kuuu"
.
.
.
Yak sisa gue sama yeri. Katanya dia mau ke mini market. Tapi kenapa dia diem aja ngeliatin gue. Perasaan gue gak nyolong kuteknya."Kak seul"
"Apaan"
"Gausah apaan apaan, lo mikirin apa daritadi. Gak kayak biasanya"
"Ye sotau lo. Sejak kapan lo sok sok baca pikiran gue"
"Sejak gue masuk trainee dan temenan sama lo dan kak jongin"Ah nama itu....
"Kak seul! Kok bengong??"
"Ih siapa yang bengong. Gue mikir tau, mau jawab pertanyaan lo"
"Lah ngapa pake mikir"
"Ya abis gue gak ngerasa kenapa kenapa"
"Pasti ada sangkut paut sama kak jongin kan. Gue tau tuh kalo lu dah bengong-bengong gitu masalahnya karna siapa"Ye si bocah jago juga dia.
"Ah sotoy lu"
"Oh jadi gamau cerita? Oke fine gue balik. Gausah pc pc gue lagi. Bye"
"Najis dah abege labil baperan. Iye iye gue cerita"Akhirnya gue cerita noh dari a sampe z masalah video yang gue tonton tadi.
"Lah kalo gitu bukannya harusnya lo seneng di senyumin ama cinta monyet lo itu?"
"Ihh.. palelu seneng. Gue bingung, kenapa dia gitu. Biasanya gue cuman dianggap angin ama dia"
"Nah berarti ini waktunya!"
"Waktu apaan?"
"Mungkin ini titik balik bekunya hubungan lo sama kak jongin"Udah kayak es batu ae yak beku beku
"Ah, lo jangan bikin gue ngarep"
"Udah gausah lo pikirin kayak gitu. Kalo emang ditakdirin bakal baikan pasti ada jalannya kok. Oke?"
"Terus gue harus apa..."
"Kalo gue saranin si jual mahal dulu. Ya bales dendam dikit lah sama yang dia lakuin ke lu. Lu dicuekin mampus kan ama dia?"
"Iyasi...tp kan awalnya juga salah gue..."
"Stop. Gue gamau dengerin ocehan lo yang slalu nyalahin diri lo sendiri. Sekarang ayo pulang"
"Mini market nya?"
"Yee siapa juga yang mau ke mini market. Yuk balik"
.
.
.
.Exo ot9
Kai : woi
Read by 5
Kai : woii bales kek
Sehun : apasi. Lu kalo jomblo nyusahin y
Suho : Tau ni gua lagi main bekel ma sehun
Chanyeol : td katanya mau tidur lu tem
Baekhyun : kalo bukan berita hot gue mending tidur
Xiumin : Langsung aja udeh
Kyungsoo : Apa?
Kai : Menurut lo pada gue selama ini udah keterlaluan gaksi?
Baekhyun : Iye jong lu terlalu item
Chen : Iye jong lu terlalu item (2)
Chanyeol : (3)
Kai : gue serius!!
Kyungsoo : apasi lu aja ngomong gajelas. Keterlaluan dalam hal apa?
Kai : Seulgi.
Sehun : Yaelah
Chanyeol : Yaelah(2)
Baekhyun : Yaelah(3)
Suho : Yaelah(4)
Kyungsoo : Lah baru sadar??
Chen : Yaelah jong, kemana ae lu dari kemaren
Yixing : Eh ini ada apa???
.
.
.
.
.
Wah ada apa ya cing?Tbc
Gajelas ya? Emang
Vote/comment juseyo. Nekat banget gue ngepublish ini yawla
KAMU SEDANG MEMBACA
New Beginning ✔️ SEULKAI
Fanfiction"Aku hanya tidak ingin menganggumu setelah debut, tapi aku tak mengira malah jadi seperti ini" -seulgi ~ "Kita harus tetap berhubungan ya walau dari antara kita ada yg lebih dulu debut!" -jongin ❌Character's POV gabaku hwhw ❌gajelas, unfaedah Lapakn...