2012
"Jonginnnn tunggu"
"Eh seul jangan lari lari gitu" kata jongin sambil mengusap pucak kepala seulgi
"Goodluck ya debutnya. Gue selalu doain lo yang terbaik kok"
"Makasih seul. Lo juga jaga diri. Gue yakin suatu saat kita bakal satu panggung di smtown concert! Hehe"
"Iya jong. Amiin. Take care ya"
"Lo masih inget kan janji kita?"
"Masih, 'Kita harus tetap berhubungan ya walau dari antara kita ada yg lebih dulu debut!' kan?"
"Yaa betull. Janji ya?"
"Janji!"
"Yaudah gue pergi dulu ya"
"Iya. Dadahh"
Jongin pergi meninggalkan seulgi. Tapi tak lama kemudian ia berbalik.
"Oiya seul."
"Ya?"
"Ada yang mau gue sampein"
"Apa itu?"
"Gue sayang sama lo."
.
.
.
.
.
"Gue sayang sama lo"
.
.
.
.
.
Setahun berlalu. Exo menjadi sangat terkenal berekat lagu mereka 'Growl'. Fans mereka pun kian hari bertambah banyak. Seulgi berjanji akan menjawab perasaan jongin setahun setelah debut. Tapi jawaban yang ditunggu jongin selama ini tak kunjung diberikan. Bahkan tak ada satupun pesan jongin yang dijawab seulgi. Artinya seulgi sudah melanggar janjinya. Apa ini sama dengan penolakan?
.
.
.2013
"Jong, muka lu kayaknya kusut banget ada apa?"
"Seulgi ho. Dia gaada chat gue sama sekali"
"Seulgi? Kok bisa? Biasanya selalu chatan lo berdua"
"Iya hun. Gue juga bingung banget, dia kenapa"
"Nomornya ganti kali. Atau hapenya ilang gitu"
"Kan dia bisa langsung hubungin gue kalo dia niat. Mana mungkin dia ga nyimpen nomor gue"
.
.
.
.
.
.2014
Red Velvet pun akhirnya debut. Setelah trainee 7 tahun lamanya akhirnya Seulgi pun bisa mencapai debut
2015
Di backstage SMTOWN Concert. Akhirnya seulgi pun bertemu jongin setelah sekian lama
"Jongin! Apa kab...."
Belum selesai seulgi menyelesaikan kalimatnya jongin pun melengos tidak menghiraukan keberadaan seulgi. Ini bukan yang pertama kali. Jongin selalu bertingkah seperti ini ketika mereka bertemu. Seulgi yang menerima perlakuan jongin yang seperti itu hanya bisa mematung ditempatnya.
Dihiraukan
Dianggap tak ada
Tak merespon
Itulah yang diterima seulgi. Jongin menganggapnya seperti tidak ada. Sakit? Tentu saja. Tapi bukan kah ini semua hasil dari apa yang dia lakukan beberapa tahun akhir?
"Aku hanya tidak ingin menganggumu setelah debut, tp aku tak mengira malah jd seperti ini"
-
Seulgi masih mematung ditempatnya. Ia malah melamun dan bermonolog.
"Lo mau tau jawaban gue?"
"Gue juga sayang sama lo, jongin"
"Tapi hubungan kita cuman bisa menyusahkan popularitas lo yang sekarang"
"Gue terima semua konsekuensi lo nyuekkin gue sekarang"
"Semoga lo bahagia"
"Walau tanpa gue"
-
Tbc
Hmz. Kok jd gue yg baper:(
Gimana chapter flashbacknya?
Vote&commentnya ya semua🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
New Beginning ✔️ SEULKAI
Fanfiction"Aku hanya tidak ingin menganggumu setelah debut, tapi aku tak mengira malah jadi seperti ini" -seulgi ~ "Kita harus tetap berhubungan ya walau dari antara kita ada yg lebih dulu debut!" -jongin ❌Character's POV gabaku hwhw ❌gajelas, unfaedah Lapakn...