Prolog

521 36 0
                                    

Tempat yang kutuju.
Arah yang selalu kulihat.
Sosok yang selalu berada dijarak jangkauanku. Namun, terasa sangat jauh dan sulit teraih. Bagaikan ada dinding tebal kasat mata yang memisahkan kita.

Berada didekatmu. Namun, aku tak bisa masuk lebih jauh dalam radar terdalam mu. Rasanya sangat menyakitkan saat melihatmu memberikan peluang pada mereka  akan tetapi, kau tak membiarkan aku mendapat kesempatan yang sama.

Apa bedanya aku?
Apa yang kurang dariku?
Dimatamu aku ini siapa? Apa?
.
.
.
.
.

“Tetsu…”

“Hm?”

“Aku suka… Tetsu berkencanlah denganku”

.
.
.
.
.

“Sekolah kita melarang siswanya untuk berdandan yang berlebihan dan para dewan guru sudah memasukkan namamu dalam list siswa yang bermasalah. Karena itu aku memberikan sanksi itu.”

“EHHHH?!”

.
.

“Tetsu kumohon lihatlah kearahku…”

“Tetsuya –kun tak ada kegiatan’kan?” tanya gadis bersurai orange tersebut dengan senyuman menawannya, menatap Tetsu dengan tatapan penuh pengharapan. Hei jangan tatap Tetsu –ku seperti itu!

“Begitulah, ada apa?” senyuman manis merekah begitu saja diwajah Tetsu kehadapan ketiga gadis –gadis tersebut. Itu tak adil.
“Tetsu curang, kau bahkan bisa dengan mudah tersenyum dihadapan mereka. Tapi dihadapanku hanya ada tatapan menderita, sebegitu terpaksakah Tetsu saat bersamaku?”

“Tetsuya –kun maukah kau berkencan denganku?”

Don't forget vote and comment yah. If you kepo about my storyline.

Rei-ssu
27.07.17

Unlucky Girl✔ | Kuroko TetsuyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang