Ya benar ini adalah part 10.
Sebenernya mau diupdate waktu ultah SeungMin. Tapi karena ada halangan dan rintangan. Tidak jadi update dan nelat 1 minggu.---
"Hyung..."Seorang laki - laki bersurai hitam dengan kaos oblong kebesaran tampak memasuki ruangan besar yang dalamnya terhias ornamen kayu bergaris dangan corak warna biru. Tak hanya itu namun 2 hingga 4 kaca besar menempel nyaman didinding ruangan tersebut.
"Lho.. katanya kumpul disini. Kemana coba." Lelaki itu kebingungan. Menggaruk tengkuknya yang sebenarnya tak gatal. Tapi mendadak gatal karna digigit nyamuk *lha.
Lelaki itu keluar dari ruangan tersebut. Tetap dalam keadaan mencari namun berpindah ke ruangan lainnya. Berharap orang yang ingin ia cari seera ia temukan.
Alunan musik mulai terdengar dari suatu ruangan. Lelaki itu berjalan mendekat kearah sumber suara tersebut. Dengan penuh harap yang terpampang di wajahnya , ia berjalan mempercepat langkahnya dengan pasti. Namun kenyataan berkata lain .
"Anjay... lagunya doang orangnya gada. Horror sangat"
Bagaikan jemuran basah selesai dicuci dan akan dikeringkan dengan digantung. Itu perasaan lelaki itu sekarang. Merasa merana tak tau arah.
"Ada berapa cobak ruangan disini sih ? 100 nyampek? Gak percaya gw. Perasaan cuman itu-itu aja tap ya kok gak ketemu"
Bergumam sendiri tak tau arah. Lelaki itu berdebat dengan dirinya. Meruntuki nasib yang dipermainkan ini. Lelaki tersebut mulai berfikir mencari kebenaran atas semua ini.
"Ah masa lama sih tadi gw perginya sampe-sampe mereka ngilang semua berasa ditelan waktu"
"Coba ke ruang vocal, tapi masa iya semua ngumpul disana semua ? Yakin muat tuh ruangan"
"Halahh kesana aja kali aja ada"
Lelaki tersebut tetap mencari dengan analisis sendiri. Entah itu benar ataupun salah. Tapi apa salahnya untuk berani mencoba.
"Waduh sepi kek hati gw ini mah.. gak biasanya"
Nihil... percobaan pertama si lelaki bersurai hitam dengan kaos oblongnya yang mulai nyaris basah karna keringat yang keluar perlahan tanpa ijin tapi dengan panggilan panas tidak berjalan dengan baik. *njlimet amat kata"nya
Lelaki itu tetap berjalan dalam hening dan berfikir kembali dalam hipotesanya.
"Aishhh apaan ini cobak" tanpa sengaja ia menginjak genangan air tak jauh dari letak dispenser dekat ruangan yang tadi ia datangi.
"Tunggu... gak biasanya ini air masih dibiarin kek gini. Harusnya kurang dari 30 menit sudah diberesin. Hmmm ada yang aneh"
Bak menyelesaikan soal fisika bercampur akuntansi, lelaki itu berfikir keras. Bahkan lebih keras dari seorang kesiswaan menghukum muridnya.
"Sepertinya tumpahan ini gak lama deh. Berarti sebelum gw kesini ada yang kesini duluan"
Belum sempat mengeluarkan pendapat hasil berfikirnya, terdengar suara tak asing yang pernah ia dengar. Suara tersebut berasal dari salah satu ruangan vocal yang kadang iya gunakan.
"Hmmm itu kan suara... hpnya yang dipake bang dae"
lelaki itu segera menuju ke asal suara tersebut. Dan benar ia menemukan ponsel tersebut sedang berada dalam keadaan dicharge .
Ia meraih ponsel tersebut dan mencoba melihat aplikasi terakhir apa yang dibuka. Beruntungnya ia kali ini , bahwa sang pemilik ponsel belum sempat keluar dari aplikasi terakhir yang ia gunakan. Twitter.
"Hmmm twitter... batrai HPnya juga masih belom terlalu full. Berarti bener nih gak lama baru aja dari sini" sekali lagi lelaki itu mengeluarkan hipotesisnya.
"Eh... apa ini. Ini kan twitter golcha. Owww ya ampun. Teaser woollimpick!! Boleh kali ya liat dulu . Maafkan gw yang lancang ini , sekali kali gpp yekan"
Lelaki itu mulai asik dengan ponsel yang iya temukan di ruang vocal tersebut. Entah bagaimana tanggapan sang pemilik ponsel nantinya jika menegetahui hal ini. Intinya ia menikmati dulu teaser-teaser belom sempat ia tonton itu.
"Kok muka gw unyuu gini ya... jadi malu gw."
Terlalu asik dengan ponsel tadi. Lelaki itu kini lupa dengan tujuan awal ia berada di ruang vocal sendiri ini. Memang benar kata orang tua pada perkembangan zaman sekarang bahwa ponsel lebih asik daripada hal lainnya. Terbukti bahwa lelaki bermarga 'Bae' kini lupa waktu dan tertidur di ruang vocal.
Hingga berpasang pasang mata memperhatikan dengan seksama dengan hati iba tapi ngakak melihat keadaan laki - laki itu sekarang.
"Bangunin gih... udah harus balik dorm ini"
---
Yey! Special SeungMin . Halo apakah ada seseorang yang membaca ini biasnya SeungMin ? Pocket boy yang unyuu ini ?Kedepannya akan ada special part khusus untuk masing - masing member ya ^^ next mau siapa ?
Vote & Comment jangan lupa 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child Talk Talk !
Random[COMPLETED] ✔️ No EYD ! Baku gak baku ! Formalitas diantara nonformal ! Percakapan ngakak & ringan ala 11 member golcha. Jangan diseriusin cuman buat guyonan aja. Hasil imajinasi freak yg nulis. Vote & Comment juseyoo 💕 High Rank #2 in Jaeseo...